Pembicaraan:Penjara Kalisosok

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

karena belon poenja toelisan tentang itoe Hotel Prodeo jang terkenal di Soerabaia, dan sekarang soedah tida bebebekas, baroe poenja Gambarnja sadja masa 'ndah boleh dimasoeken? ja terlaloe kan--Tjamboek berdoeri 07:42, 5 November 2006 (UTC)

hehe... sebaiknya masukan dulu intronya yang diyakini bisa diterima..coba lihat di Wikipedia:Memulai halaman baru.(jangan gambarnya dulu...hihhii) --•• Irwangatot 08:02, 5 November 2006 (UTC)

haha, ia bener! tapi kaloe bikin intro nanti terlaloe Kwee thiam tjing sentris... belon tentoe bisa ditarima --Tjamboek berdoeri 08:45, 5 November 2006 (UTC)

Opa kwee boleh dimasoeken sebage daftar penghoeni itoe hotel Prodeo? bahken kisahnja ada poela?.....ia hanja seorang journalist Tionghoa dan boekan pahlawan?

toean Ivan lanin apa toelisan kali sosok bisa ditambah atawa dirobah sama laen orang? djoega koq pertanjaan saja tida di djawab? dimana saja poenja boekti detail tentang satoe orang jang pernah diem di ini pendjara?--Tjamboek berdoeri 02:13, 14 November 2006 (UTC)

ProyekWiki Geografi (Dinilai kelas Stub)
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Geografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Geografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 Rintisan  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas rintisan pada skala kualitas proyek.