Pembicaraan:Nisfu Sya'ban

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

ass..... saya kurang setuju dengan pendapat atau artikel anda yang menyatakan bid-ah karena terdapat hadis yang menyatakan nifsu syakban tersebut Dari Muaz bin Jabal ra, Rasulullah saw bersabda:”Ketika datang malam nisfu Sya’ban, Allah memperhatikan semua hambaNya, lalu Allah memberikan ampunan kepada orang-orang beriman kecuali mereka menyekutukan Allah dan bermusuhan”. Hadist riwayaThabrani dan Ibnu Hibban dalam kitan sahihnya. dan masih banyak yang lain.....

wassalam....

dihapus salah satu atau digabung saja[sunting sumber]

Setelah saya coba cari-cari, akhirnya ketemu juga, ternyata artikel dengan objek serupa sudah ada dengan judul Nisfu Syaaban, jadi lebih baik dihapus salah satu atau digabung saja. Tentang bid'ah atau tidaknya, sebaiknya disertakan semua sumber/referensi yang jelas, baik yang pro maupun kontra demi menjaga netralitas.

--Trendingtopiq (bicara) 23 Juni 2013 18.59 (UTC)

ProyekWiki Islam (Dinilai kelas Stub)
Ikon ProyekWikiArtikel berada dalam lingkup ProyekWiki Islam, sebuah upaya untuk mendorong penyusunan yang lebih baik, distribusi isi, rujukan silang antar halaman yang berhubungan dengan Islam. Silahkan ikut serta dengan menyunting artikel Nisfu Sya'ban, atau mengunjungi halaman proyek untuk keterangan lebih lanjut.
 Rintisan  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas rintisan pada skala kualitas proyek.