Pembicaraan:Minamoto no Yoritomo

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
ProyekWiki Biografi (Dinilai kepentingan belum dinilai)
Ikon ProyekWiki Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 Kepentingan belum dinilai 
kepentingan belum dinilai
 

Perlu referensi lebih lanjut mengenai detail Perang Oshu. Referensi yang ada menunjuk bahwa peristiwa kematian Yoshitsune beserta Perang Oshu terjadi pada tahun 1189, bukan 1188 seperti yang ditulis di dalam teks.

Dalam paragraf tersebut tidak dinyatakan "peristiwa kematian Yoshitsune beserta Perang Oshu" terjadi tahun 1188.

Sebelum wafat di bulan Oktober 1187, Fujiwara no Hidehira meninggalkan pesan kepada putranya, Fujiwara no Yasuhira agar membantu Yoshitsune menjadi shogun. Pada bulan April tahun berikutnya, Yoritomo meminta mandat dari kaisar untuk menyingkirkan Yoshitsune. Setelah Yasuhira menerima mandat kaisar, pasukan Yasuhira menyerbu Yoshitsune yang sedang berada di Koromogawa no Tachi. Dalam keadaan terkepung, Yoshitsune bunuh diri.

Urut-urutan peristiwa dalam paragraf di atas terlalu ringkas, dan tidak dilengkapi angka tahun pada kalimat: "Setelah Yasuhira menerima mandat kaisar...". Peristiwa tersebut terjadi tahun 1189.
Paragraf yang Anda pertanyakan sekarang sudah ditambah angka tahun. Terima kasih atas perhatiannya. Sakurai Midori 12:22, 12 Oktober 2007 (UTC)