Pembicaraan:Megawati Soekarnoputri

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
ProyekWiki Biografi  
Ikon ProyekWikiArtikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 

Presiden pertama Indonesia yang turun takhta secara terhormat bukannya BJ Habibie? Dia tidak dijatuhkan oleh rakyat kan?

betul, saya setuju dgn anda. jadi saya rasa kalimat tsb tidak perlu dicantumkan.
andry 02:34, 28 Januari 2008 (UTC)

Kelahiran[sunting sumber]

Tepatnya dilahirkan di mananya Yogyakarta? (-_-)V bennylin 404 10:07, 28 Desember 2007 (UTC)

Nama lengkap[sunting sumber]

Ada referensi dari mana asal nama lengkap Diah Permata Megawati Setiawati Soekarnoputri tidak? – (-_-)V bennylin (404sumbangan) 04:30, 14 Januari 2009 (UTC)

versi yang dimaksud

Kelahiran Ibu Megawati[sunting sumber]

Mohon kembali di perjelas untuk kelahiran Megawati.Di.Paragraf Awal di Yogyakarta di penjelasan di bawah di Bangka:


Megawati Soekarnoputri adalah anak kedua Presiden Soekarno yang telah memproklamasikan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945. Ibunda Megawati, Fatmawati[2], adalah seorang gadis kelahiran Bengkulu di mana Soekarno dahulu pernah diasingkan pada masa penjajahan Belanda. Ia dilahirkan pada masa Agresi Militer Belanda. Pada waktu Soekarno diasingkan ke pulau Bangka, Fatmawati melahirkan seorang bayi yang dinamai Megawati Soekarno Putri, pada tanggal 23 Januari 1947 di kampung Ledok Ratmakan, tepi barat Kali Code[3]. Setelah kemerdekaan Indonesia, Megawati lalu dibesarkan di Istana Merdeka. Manase Silaen (bicara) 24 Juli 2019 22.09 (UTC)