Pembicaraan:Lot

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Masalahnya:

  • Malaikat-malaikat tersebut menawarkan untuk menolong Lot, istrinya dan kedua anak perempuannya untuk melarikan diri dari penghancuran Sodom dan Gomora, dengan syarat bahwa mereka tidak boleh menoleh ke belakang. Istri Lot mengabaikan perintah ini dan berubah menjadi tiang garam. Lot dan kedua anak perempuannya lolos ke bukit-bukit (Kejadian 19:15-28). Comment: In Islam, Istri nabi Luth dihancurkan with Sodom & Gomora cz berkhianat pada Nabi Luth n malaikat. Juga, Istrinya ga ikut melarikan diri lho wkt penghancuran ....
  • Selama dua malam berturut-turut, mereka membuat ayah mereka mabuk sehingga ia tidur dengan mereka, dan mereka mengandung. Comment: ?????Seorang nabi berzina????

Azmi1995 14:15, 6 Februari 2008 (UTC)

Sebab, dalam Islam juga bahwa nabi itu tidak berzina, ketika Nabi Muhammad tidak mau membacakan ayat-ayat Qur'an bagi Abdullah bin Umi Maktum (Orang Buta), maka Malaikat Jibril kasih peringatan supaya istighfar. Memalingkan muka saja sudah ditegur, apalagi berbuat nekat gituan Azmi1995 14:19, 6 Februari 2008 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Lot that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 6 Oktober 2023 01.33 (UTC)[balas]