Pembicaraan:Kota Bogor

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search
ProyekWiki kota di Indonesia
Ikon ProyekWikiArtikel ini adalah bagian dari ProyekWiki kota di Indonesia, yang bertujuan untuk melengkapi dan mengembangkan artikel bertema kota di Indonesia di Wikipedia. Bila Anda tertarik, Anda dapat menyunting artikel ini dan/atau mengunjungi halaman proyek ini.
 


Angkot[sunting sumber]

Rute angkot penting ngga sih? Serenity 03:25, 30 Mei 2007 (UTC)

Mengingat banyaknya Angkot (Angkutan Perkotaan) di Kota Bogor, rute angkot sangat penting untuk dijelaskan secara terperinci.. Mungkin ini akan menjadi dampak positif untuk para wisatawan yang berkunjung ke bogor yang ingin berjalan2 menggunakan angkot. jadi mereka tidak kebingungan oleh banyaknya angkot yang ada di kota bogor. karena saya yakin orang bogor sendiri pun tidak hafal betul semua trayek angkot yang ada di kota Bogor. Suwandana 12:45, November 22 2007 (UTC)

Iya nih. Gw aja yang dari lahir di Bogor gak tahu jumlah angkotnya ada berapa persisnya. 22 atau 24 ???? Tapi bisa dilihat di http://www.kotabogor.go.id/ trus kalo warna bagian bawahnya,... ane gak hapal betul tuh. Paling dari no.1 sampe no.18 aja. Oh ya ada beberapa trayek yang satu nomor tetapi 2 trayek. Misalnya 01 (warna bawah=> bru muda|trayek=> Cipnang Gading-Cipaku-Merdeka) berbeda trayek dengan 01A (wrna bwah=> biru tua|baranang siang-ciawi) Warna bawah itu mungkin dimaksudkan agar lebih mudah membedakan angkot bila sedang menunggunya.

Berlebihan[sunting sumber]

Saya rasa sebagian dari artikel ini perlu dihapus dan diedit agar kelihatan rapi. Wikipedia tidak Yellow Pages bukan? ARdhan 23:29, 1 Juni 2007 (UTC)

Luas Kota Bogor: 21,56 atau 118,5?[sunting sumber]

Mohon penjelasan mengenai luas kota bogor: 21,56 atau 118,5 km persegi? terima kasih

118,5 km . --Maung Bandung (bicara) 07:21, 17 Agustus 2010 (UTC)

BukuWiki-Wisata:Bogor[sunting sumber]

Wikibooks bahasa Indonesia telah memiliki artikel Wisata:Bogor. Di bawah nama ini, kami memulai proyek pengembangan konten mengenai wisata di kota dan kabupaten Bogor. Selamat membantu mengembangkan. ~Rex••pesan•• 13:47, 15 Oktober 2007 (UTC)