Pembicaraan:Jubing Kristianto

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Artikel ini tidak memenuhi kriteria sebuah Ensiklopedia. Artikel tidak boleh merupakan biografi tanpa unsur pendidikan, pengetahuan, penjelasan, informasi penting, terkemuka dan menarik perhatian. Wikipedia bukanlah tempat untuk beriklan atau menulis biografi atau Vanitas yang tidak memenuhi standard sebuah ensiklopedia. – komentar tanpa tanda tangan oleh Iwingmusic (bk).

Setuju Setuju. Hapus jika artikel tidak diperbaiki.
Bennylin
09:51, 25 November 2009 (UTC)

Saya melihat artikel telah diperbaiki, namun tidak jelas mengapa biografi menjadi penting di Wiki Indonesia tanpa memperhatikan Bagaimana aturan dibentuk. Mungkin peraturan ini perlu diperjelas oleh admin dlm tatanan Wiki Indonesia. Penulis bisa menulis tentang buku Gitarpedia Jubing beserta penjelasan ringkas mengenai konten buku tersebut yg memberikan pengetahuan dalam hubungannya dengan istilah musik misal apa itu arpeggio dll. Kebijakan dan pedoman Wikipedia dibentuk dari Peraturan-peraturan yang diadopsi dari Wikipedia bahasa Inggris sebagai patokan wikipedia utama.

Seorang musisi atau ensemble (perhatikan bahwa ini termasuk sebuah band, penyanyi, rapper, orkestra, DJ, kelompok teater musikal, dll) dapat dicatat jika memenuhi setidaknya satu dari kriteria berikut:
1. Telah menjadi subyek non-sepele beberapa karya yang diterbitkan sumber independen dari para musisi atau ensemble sendiri dan dapat diandalkan.
   * Kriteria ini meliputi karya-karya dalam segala bentuk, seperti artikel surat kabar, buku, artikel majalah,
     versi online media cetak, dan siaran dokumenter televisi, kecuali untuk hal berikut:
         o Setiap siaran ulang pers, publikasi lain dimana musisi atau ensemble berbicara tentang diri mereka
           sendiri, dan semua iklan yang menyebutkan musisi atau ensemble, termasuk produsen 'iklan.
         o Bekerja hanya terdiri dari cakupan sepele, seperti artikel yang hanya melaporkan tanggal performance,
           rilis informasi atau daftar lagu, atau publikasi kontak dan rincian pemesanan dalam direktori.
         o Artikel di sebuah sekolah atau universitas koran (atau serupa) umumnya akan dianggap sepele dan harus
           dievaluasi kasus-per-kasus.
   Lihat selanjutnya dlm versi English.

Saya melihat banyak perbedaan signifikan antara Wiki Indonesia dan Wiki English yg layaknya mesti diperbaiki. Wikipedia adalah Ensiklopedia, bukan situs News. Setiap konten harus berisi hal yg bersifat ilmu pengetahuan. Salam. Iwingmusic (bicara) 17:36, 25 November 2009 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Jubing Kristianto that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 2 Oktober 2023 11.05 (UTC)[balas]