Pembicaraan:Gelanggang Olahraga Bung Karno

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Kalau saya tidak salah, kapasitas stadion ini 120.000 penonton.Stephensuleeman 16:14, 5 Juni 2006 (UTC)

Kalau secara informal iya, tapi sudah melebihi kapasitas stadium, pernah terjadi waktu pertandingan bola Indonesia melawan Thailand, saya lupa event kejuaraannya apa. thx

Gambarnya kecil sekali ya? Apa tidak ada yang lebih besar? Saya mencoba memperbesarnya, tetapi gambarnya pecah.--Stephensuleeman 16:43, 5 Juni 2006 (UTC)

nanti sabtu atau minggu ini saya saya ada rencana ke gelora senayan untuk lari pagi, saya akn coba ambil foto yang lebih proper. thanks

Perlu dikonfirmasi apakah benar, nama Gelora Bung Karno ini pada jaman OrdeBaru diganti jadi Istora Senayan, karena ada gedung olahraga tersendiri yang bernama Istora Senayan, yang memang termasuk dalam wilayah Glora Bung Karno, lokasinya berdekatan dengan Stadion Utama. Jadi jangan rancu atau salah kaprah.

Seingat saya, Gelora Bung Karno pada orde baru dinamakan "Gelora Senayan". Di dalam kompleks Gelora Senayan, terdapat macam-macam gelanggan olahraga: - Stadion Utama - Stadion Madya (sekarang kemana yah?) - Istora Senayan - Indoor Tennis Stadium - Lapangan baseball/softball - kolam renang olimpik - driving range - hotel atlet - dll.

Jeffsboxing 08:08, 3 Februari 2008 (UTC)