Pembicaraan:Cyrillus Harinowo

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Kenapa sih diusulkan dihapus? Mereka kan tokoh-tokoh kunci perekonomian indonesia. Terutama Cyrillus Harinowo: orang penting di BI dan BPPN, serta pengamat ekonomi yang produktif. Mungkin yang harus diperbaiki adalah gaya penulisannya yang nggak BCA-minded, tapi diperluas.. bukannya dihapus.

Yang jelas kalau cuma direksi atau komisaris BCA jelas tidak layak. Tetap saja tag hapusnya tidak boleh dihapus terlebih dahulu. Jika banyak yang mengenal tokoh ini pasti banyak yang tidak setuju untuk dihapus.

* Hapus -- borgx(kirim pesan) 04:57, 27 September 2007 (UTC)

Cyrillus Harinowo adalah mantan calon gubernur BI, kalah melawan burhanuddin Harahap (gub BI sekarang), beliau banyak dikutip pendapatnya di mana-mana. Bahkan muncul di tokoh indonesia, coba check: www.tokohindonesia.com/ensiklopedi/c/cyrillus-harinowo/index.shtml

Gini aja deh.. untuk komisaris yang laen: Keith gilbraith Hector Barros ama Tonny kusnadi.. oke lah nggak layak. Tapi untuk dua komisaris independen: Cyrillus Harinowo dan Raden Pardede, mestinya layak untuk wikipedia. Mereka adalah komisaris yang diangkat karena kepakarannya (bukan karena kepemilikan saham), mereka bukan cuma milik BCA,

Cyrillus adalah mantan orang penting di BI, calon gubernur BI putaran terakhir: setara Burhanudin Harahap dan Miranda Gultom. Bahkan menyingkirkan beberapa nama beken seperti Kwik Kian Gie, Erwin Gerungan, Jusuf anwar, ECW Neloe. Pernah juga berkarier di IMF.

Raden Pardede: staf ahlinya mantan menko perekonomian Aburizal Bakrie, wakil direktur PPA (penerus BPPN, mengelola aset negara pasca krismon), bahkan sekarang beliau juga aktif di LSM, sekjen Indonesia Forum.

Beliau-beliau para pakar ekonomi yang banyak memegang kendali perekonomian pasca krisis. Let's google a little. And you'll know who they are.