Pembicaraan:Ciputra

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Biografi  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 


Paragraf "Pada tahun 1997 terjadilah krisis ekonomi. Krisis tersebut menimpa tiga group yang dipimpin Ciputra: Jaya Group, Metropolitan Group, dan Ciputra Group. Selain itu, banyak nasabah yang dirugikan ketika Bank Ciputra yang didirikannya ditutup oleh Pemerintah, karena dianggap tidak layak. Dengan adanya kebijakan moneter dari pemerintah dan diskon bunga dari beberapa bank, ia mendapat kesempatan untuk merestrukturisasi utang-utangnya. Akhirnya ketiga group tersebut dapat bangkit kembali dan kini Group Ciputra telah mampu melakukan ekspansi usaha di dalam dan ke luar negeri." menimbulkan penafsiran yang negatif bagi para pembaca dan karena tidak didukung oleh data mengenai kerugian nasabah dan hanya berdasarkan daftar bank-bank yang ditutup oleh pemerintah. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya. – komentar tanpa tanda tangan oleh Andri setyawan (bk).

Terima kasih Bung Andri setyawan, atas komentar perbaikan dari anda. Saya sudah hapus kata-kata "banyak nasabah yang dirugikan" yang berpenafsiran negatif, tetapi keterangan mengenai ditutupnya Bank Ciputra oleh pemerintah tetap saya tampilkan karena sudah ada referensinya. Saya juga menambahkan keterangan tentang perusahaan asuransi yang juga terkena imbas krisis tersebut.
NB: Apabila memberikan komentar, anda dapat menulis 4 gelombang (~~~~) sebagai tanda tangan untuk komentar anda. Demikian dulu dari saya, silakan mengembangkan artikel ini kembali. Salam, Naval Scene (bicara) 07:36, 14 September 2010 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Ciputra that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 28 Oktober 2023 13.09 (UTC)[balas]