Pembicaraan:Blip.fm

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Salam,

Sehubungan dengan diberikannya tag kelayakan yang berbunyi: "Artikel ini tidak memiliki referensi atau pranala luar ke sumber-sumber tepercaya yang dapat menyatakan kelayakan dari subyek yang dibahas." pada artikel Blip.fm, kontributor telah melakukan revisi pada subjudul “pranala luar”, “referensi” dan penambahan subjudul “lihat pula”.

Pranala luar dari artikel Blip.fm memasukkan alamat situs web resmi Blip.fm, BussinessWeek dan The Washington Post dengan pertimbangan dapat memberikan informasi akurat, kredibel lewat pandangan netral (terutama untuk 2 situs web yang ditulis terakhir). Selain itu isi dari pranala tersebut tidak menyalahi konsensus Wikipedia seputar pranala luar, antara lain bukan merupakan situs jejaring sosial atau blog pribadi, penjual produk atau jasa atau terdaftar dalam black list Wikipedia.

Sedangkan untuk referensi sumber sekunder yang relevan, penulis menggunakan buku karangan Arnold Pacey terbitan berjudul The Culture of Technology terbitan MIT Cambridge dan buku kolaborasi Stephen Jones dengan Ron Kovac (digunakan sebagai rujukan akademis) serta buku-buku bertema media sosial dari Brown, Weinberg dan Brogan.

Demikian informasi mengenai kredibilitas pranala luar dan referensi dengan mempertimbangkan konsensus “pranala luar” dan “sumber sekunder” Wikipedia. Semoga penyunting Wikipedia dapat kembali melakukan evaluasi pada artikel ini.

Terimakasih,

Hoppipolla (bicara) 05:23, 18 Oktober 2009 (UTC)

Setuju. Topik ini sudah layak. dragunovadiscuss 15:20, 18 Oktober 2009 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Blip.fm that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 27 Oktober 2023 04.23 (UTC)[balas]