Pembicaraan:Agama Hindu

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Mantan artikel pilihan Artikel ini adalah mantan artikel pilihan. Silakan lihat halaman nominasi awalnya (untuk artikel lama, lihat arsip nominasi) dan alasan pembatalannya.
Featured article star Artikel ini telah ditampilkan di Halaman Utama sebagai artikel pilihan minggu ini.

Mengapa ada teks dalam bahasa Inggris? Apakah ini maksudnya nanti akan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia? What is the meaning of this text in English? Will it be translated in Indonesian? Meursault2004 21:47, 11 Jul 2004 (UTC)

Referensi[sunting sumber]

Kutipan dari artikel: Telah dibuktikan dalam berbagai hasil penelitian belakangan ini bahwa Hindu tidak lahir, bahwa keberadaan Hindu jauh lebih tua dari perkiraan yang dilakukan oleh para orientalis yang masih menggunakan pikiran-pikiran penjajah India. Akan sangat menambah kualitas artikel bila rujukan terhadap hal yang "dibuktikan tersebut" dapat dicantumkan. Ada yang punya hasil risetnya? Salam Naval Scene 23:31, 13 Oktober 2006 (UTC)

Artikel ini sudah berkembang jauh[sunting sumber]

Wow artikel ini udah beda jauh dibandingkan dengan setengah tahun yang lalu! Hayabusa future (\0-0/) 12:59, 7 Mei 2007 (UTC)

Hmmm... semakin banyak pengguna, maka artikel akan semakin jauh berkembang!!!

-- Adiputra (tulis pesan)-- 04:40, 9 Mei 2007 (UTC)

Lihat pula[sunting sumber]

Apakah artikel Daftar Tokoh wayang, Sastra Jawa Kuno, Buddha, dsb. ada hubungannya dengan artikel Hindu? jika hubungannya terlalu sedikit, kenapa disuruh melihat pula?

-- Adiputra (tulis pesan)-- 14:16, 11 Juni 2007 (UTC)