Laboratorium Klinik Pramita

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Laboratorium Klinik Pramita adalah sebuah laboratorium klinik dengan layanan lengkap dan berkualitas. Sebagai Laboratorium Klinik pilihan utama bagi masyarakat Indonesia, Laboratorium Klinik Pramita atau yang dikenal juga sebagai Pramita Lab telah meraih beberapa macam penghargaan seperti TOP BRAND Award, WOW BRAND Award dan SQA (Service Quality Award).[1]

Laboratorium Klinik Pramita pertama kali didirikan di Surabaya pada Oktober 1987. Hingga pada tahun 2021, Laboratorium Klinik Pramita mengelola 37 cabang yang berada di 20 kota di Indonesia yaitu Balikpapan, Bandung, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Jakarta, Madiun, Magelang, Makassar, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Salatiga, Semarang, Surabaya, Tasikmalaya, Tegal, dan Yogyakarta.

Mengenai standardisasi mutu, Laboratorium Klinik Pramita telah tersertifikasi akreditasi ISO 9001:2015, sertifikasi Akreditasi SNI ISO 15189:2012, dan Health Laboratory Accreditation dari KALK (Komite Akreditasi Laboratorium Kesehatan).[2]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Orang Sukses, Profil (1 Maret 2021). "Kisah Sarno Sukses Bangun Bisnis Lab Pramita, Dulunya Hanya Cleaning Service". kumparan. 
  2. ^ Nidya, Inadha Rahma (19 Januari 2020). "Lab Klinik Pramita Yogyakarta Sediakan Layanan Lengkap Satu Atap". TribunJogja.