Wings Abadi Airlines: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Funnykoala (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
'''Wings Abadi Airlines''' adalah sebuah [[maskapai penerbangan]] yang berpusat di [[Indonesia]]dan berbasis di [[Jakarta]]
'''Wings Abadi Airlines''' adalah sebuah [[maskapai penerbangan]] yang berpusat di [[Indonesia]] dan berbasis di [[Jakarta]]




Baris 14: Baris 14:


== Destinasi ==
== Destinasi ==
Jadwal penerbangan domestik (January 2005): [[Denpasar]], [[Fak Fak]], Jakarta, [[Tual]], [[Manado]], [[Mataram]], [[Medan]], [[Palembang]], [[Pekanbaru]], [[Sorong]], [Kaimana]], [[Ternate]] dan [[Jogyakarta]].
Jadwal penerbangan domestik (January 2005): [[Denpasar]], [[Fak-fak]], Jakarta, [[Tual]], [[Manado]], [[Mataram]], [[Medan]], [[Palembang]], [[Pekanbaru]], [[Sorong]], [Kaimana]], [[Ternate]] dan [[Yogyakarta]].


== Armada ==
== Armada ==

Revisi per 6 Mei 2007 10.40

Wings Abadi Airlines adalah sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di Indonesia dan berbasis di Jakarta


Data Kode

  • IATA Code: IW
  • ICAO Code: WON
  • Callsign: WINGS ABADI


Sejarah

Maskapai ini didirikan pada tahun 2003 dan melakukan penerbangan perdana pada 10 Juni 2003. Maskapai ini 100% dimiliki oleh Lion Air. Maskapai ini melayani penerbangan domestik namun merencanakan penerbangan internasional ke Malaysia dan Singapura.


Destinasi

Jadwal penerbangan domestik (January 2005): Denpasar, Fak-fak, Jakarta, Tual, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Pekanbaru, Sorong, [Kaimana]], Ternate dan Yogyakarta.

Armada

Armada Wings Air meliputi (August 2006) :