Pendidikan bahasa: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Zdr5
Tag: Dikembalikan Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
k Suntingan 180.246.148.150 (bicara) dibatalkan ke versi terakhir oleh IvanLanin
Tag: Pengembalian
 
Baris 1: Baris 1:
{{linguistika}}
{{linguistika}}
'''Pendidikan bahasa''' adalah [[pengajaran]] dan [[pembelajaranjg]] [[bahasa asing]] atau bahasa kedua. Pendidikan bahasa merupakan cabang [[linguistik terapan]]. Pendidikan bahasa dapat diberikan sebagai salah satu [[mata pelajaran]] pada [[sekolah]] umum atau melalui suatu [[sekolah bahasa]] khusus. [[Pendekatan]] yang digunakan untuk pendidikan bahasa antara lain adalah [[pemerolehan bahasa kedua]].
'''Pendidikan bahasa''' adalah [[pengajaran]] dan [[pembelajaran]] [[bahasa asing]] atau bahasa kedua. Pendidikan bahasa merupakan cabang [[linguistik terapan]]. Pendidikan bahasa dapat diberikan sebagai salah satu [[mata pelajaran]] pada [[sekolah]] umum atau melalui suatu [[sekolah bahasa]] khusus. [[Pendekatan]] yang digunakan untuk pendidikan bahasa antara lain adalah [[pemerolehan bahasa kedua]].


{{ling-stub}}
{{ling-stub}}

Revisi terkini sejak 3 Maret 2021 14.25

Pendidikan bahasa adalah pengajaran dan pembelajaran bahasa asing atau bahasa kedua. Pendidikan bahasa merupakan cabang linguistik terapan. Pendidikan bahasa dapat diberikan sebagai salah satu mata pelajaran pada sekolah umum atau melalui suatu sekolah bahasa khusus. Pendekatan yang digunakan untuk pendidikan bahasa antara lain adalah pemerolehan bahasa kedua.