Ini Ramadan: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Fathullahalfan (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Fathullahalfan (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 21: Baris 21:
| website =
| website =
}}
}}
'''Ini Ramadan''' adalah sebuah acara [[gelar wicara]] yang ditayangkan di [[NET.]] selama bulan ramadan menemani anda menjelang berbuka puasa. Program ini merupakan versi acara Ramadan dari [[Ini Talkshow]] yang dibawakan oleh [[Sule]] dan [[Andre Taulany]]. Program ini juga merupakan pengganti dari [[Ini Sahur]] yang tidak tayang pada tahun 2020. Selain hiburan, Ini Ramadan juga berbagi hadiah melalui Kuis Interaktif atau Games yang melibatkan penonton #dirumahAja. Program ini tayang 2x setiap hari yaitu pukul 16.30-18.30 WIB (tayangan Live) dan pukul 02.00-03.30 WIB (tayangan ulang). Program ini menjadi program ramadan terakhir dari [[Ini Talkshow]] karena setelah lebaran tidak akan tayang di layar kaca.
'''Ini Ramadan''' adalah sebuah acara [[gelar wicara]] yang ditayangkan di [[NET.]] selama bulan ramadan menemani anda menjelang berbuka puasa. Program ini merupakan versi acara Ramadan dari [[Ini Talkshow]] yang dibawakan oleh [[Sule]] dan [[Andre Taulany]]. Program ini juga merupakan pengganti dari [[Ini Sahur]] yang tidak tayang pada tahun 2020. Selain hiburan, Ini Ramadan juga berbagi hadiah melalui Kuis Interaktif atau Games yang melibatkan penonton #dirumahAja. Program ini tayang 2x setiap hari yaitu pukul 16.30-18.30 WIB (tayangan Live) dan pukul 02.00-03.30 WIB (tayangan ulang). Program ini menjadi program ramadan terakhir dari [[Ini Talkshow]] karena setelah lebaran Ini Talkshow tidak akan tayang di layar kaca dan tidak lagi mengudara.


== Pengisi Acara ==
== Pengisi Acara ==

Revisi per 28 Mei 2020 23.37

Ini Ramadan
GenreGelar wicara
Komedi
PresenterSule
Andre Taulany
Negara asal Indonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Produksi
Durasi120 menit (Setiap Sore)
90 menit (Setiap Sahur)
Rumah produksiNET. Entertainment
Rilis asli
JaringanNET.
RilisJumat, 24 April 2020 –
Sabtu, 23 Mei 2020
Acara terkait
Ini Sahur (di NET.)
Ini Talkshow (di NET.)
Ini Weekend (di NET.)

Ini Ramadan adalah sebuah acara gelar wicara yang ditayangkan di NET. selama bulan ramadan menemani anda menjelang berbuka puasa. Program ini merupakan versi acara Ramadan dari Ini Talkshow yang dibawakan oleh Sule dan Andre Taulany. Program ini juga merupakan pengganti dari Ini Sahur yang tidak tayang pada tahun 2020. Selain hiburan, Ini Ramadan juga berbagi hadiah melalui Kuis Interaktif atau Games yang melibatkan penonton #dirumahAja. Program ini tayang 2x setiap hari yaitu pukul 16.30-18.30 WIB (tayangan Live) dan pukul 02.00-03.30 WIB (tayangan ulang). Program ini menjadi program ramadan terakhir dari Ini Talkshow karena setelah lebaran Ini Talkshow tidak akan tayang di layar kaca dan tidak lagi mengudara.

Pengisi Acara

Bintang Tamu

Pranala luar

Templat:NET.