Daftar episode Bleach

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Episode-episode serial anime Bleach berdasarkan pada serial manga Tite Kubo. Episode-episode tersebut disutradarai oleh Noriyuki Abe, dan diproduksi oleh TV Tokyo, Dentsu dan Studio Pierrot. Serial tersebut mengisahkan petualangan seorang remaja bernama Ichigo Kurosaki, yang dapat melihat roh-roh dan menjadi Pencuri Roh setelah memegang tugas-tugas dari Pencuri Roh Rukia Kuchiki.

Episode-episode tersebut disiarkan sejak 5 Oktober 2004, di TV Tokyo di Jepang. Viz Media meraih hak televisi luar negeri, video rumah dan pernak-pernik untuk anime Bleach dari TV Tokyo Corporation dan Shueisha pada 15 Maret 2006.[1] Kemudian, Viz Media mengkontrak Studiopolis untuk membuat adaptasi berbahasa Inggris dari anime tersebut, dan melisensikan hak pembuatan pernak-pernik Bleach individualnya ke beberapa perusahaan berbeda.[2] Adaptasi berbahasa Inggris dari anime Bleach tayang perdana di saluran YTV Kanada dalam blok pemprograman Bionix pada 8 September 2006. Cartoon Network mulai menyiarkan Bleach pada sore berikutnya sebagai bagian dari Adult Swim. Adult Swim berhenti menyiarkan episode-episode baru dari adaptasi berbahasa Inggris tersebut pada 20 Oktober 2007, setelah menyiarkan 52 episode pertama dari serial tersebut. Serial tersebut digantikan dengan serial Viz Media lainnya, Death Note, untuk menyediakan waktu tambahan kepada Studiopolis untuk melakukan pengalihan bahasa kepada episode-episode tambahan dari serial tersebut. Serial tersebut kembali dari hiatus pada 2 Maret 2008, dan kembali hiatus untuk hampir setahun setelah penayangan episode 167 pada 21 November 2009. Hiatus berakhir pada 28 Agustus 2010, dengan penayangan episode 168 dan sejak itu, acara tersebut giat tayang dengan episode-episode baru.

Episode 366, "Changing History, Unchanging Heart", yang disiarkan pada 27 Maret 2012 adalah episode terakhir dari Bleach yang disiarkan di TV Tokyo.[3] Empat puluh lima karya musik tema dipakai untuk episode-episode tersebut: Lima belas lagu pembuka dan tiga puluh lagu penutup. Beberapa CD yang berisi musik tema dan rekaman lain dirilis oleh Studio Pierrot.[4] Pada 23 Januari 2013, seluruh 366 episode dirilis oleh Aniplex di Jepang dalam 88 kompilasi DVD.[5] 32 kompilasi DVD dari adaptasi berbahasa Inggris dari anume tersebut dirilis oleh Viz Media,[6][7] dan tujuh set kemasan musim dirilis yang terdiri dari tujuh musim pertama dari anime tersebut.[8][9][10]

Daftar episode[sunting | sunting sumber]

Catatan: beberapa siaran berbahasa Inggris didaftarkan sehari sebelum mereka benar-benar ditayangkan, sesuai konvensi jadwal sindikasi daring Adult Swim.[11]

Musim 1: The Substitute (2004–2005)[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris[12]
1"The Day I Became a Shinigami"
"Shinigami ni Natchatta Hi" (死神になっちゃった日)
5 Oktober 20048 September 2006
Ichigo Kurosaki adalah seorang pelajar SMA berusia lima belas tahun dengan rambut jingga, mata coklat, dan kemampuan untuk melihat roh-roh. Saat ia berusaha melindungi roh seorang gadis kecil dari sebuah hollow, ia menyaksikan pertikaian antara roh laki-laki dan seorang shinigami perempuan. Kemudian, Ichigo didatangi lagi oleh wanita yang sama di kamarnya. Ia memperkenalkan dirinya sendiri sebagai Rukia Kuchiki, dan menjelaskan kepada Ichigo tentang tugas dasar shinigami adalah tindakan pembersihan roh. Hollow tersebut, yang bernama Fishbone D, kembali untuk menghisap energi spiritual tingkat tinggi Ichigo, menyerang rumah Ichigo, dan melukai Rukia. Dalam rangke menyelamatkan keluarganya, Ichigo memasukkan kekuatan Rukia ke dirinya sendiri dan menjadi shinigami agar sukses mengalahkan hollow tersebut.
2"A Shinigami's Work"
"Shinigami no Oshigoto" (死神のお仕事)
12 Oktober 200415 September 2006
Setelah mengetahui bahwa Rukia memasuki kelasnya, Ichigo menyadari bahwa ia kehilangan kekuatannya dan ia harus bertindak sebagai penggantinya, sampai kekuatannya dapat kembali, Meskipun mula-mula ia menolak tanggung jawab, Ichigo kemudian menerimanya setelah menyadari bahwa ia tak dapat memajukan sebuah mata yang buta jika ia berhadapan lagi dengan hollow.
3"The Older Brother's Wish, the Younger Sister's Wish"
"Ani no Negai, Imōto no Negai" (兄の願い、妹の願い)
19 Oktober 200422 September 2006
Ichigo menemukan bahwa salah satu teman sekelasnya, Orihime Inoue, diuntit oleh roh kakaknya yang berubah menjadi hollow Acidwire karena Orihime berhenti mendoakannya, yang menjadikannya terhambat untuk memenuhi tugasnya. Saat Ichigo terpaksa memakai kekuatannya lagi, kemampuannya untuk meredam para hollow kembali dan ia akhirnya memajukan keinginannnya untuk menjadi shinigami, untuk membunuh Acidwire. Namun, sebelum ia dapat melakukannya, kakak Orihime dapat kembali ke alam baik dan jantannya, mengekspresikan cintanya kepadanya dan berterima kasih kepadanya sebelum dikirim ke Soul Society, tempat dimana para shinigami dan roh-roh bermukim, melalui zanpakuto milik Ichigo.
4"Cursed Parakeet"
"Noroi no Inko" (呪いのインコ)
26 Oktober 200429 September 2006
Teman Ichigo Yasutora "Chad" Sado mendatangi seekor burung terkutuk yang didiami oleh roh seorang bocah kecil, Yui'ichi Shibata, namun gagal merasuki burung tersebut karena sesosok hollow bernama Shrieker yang telah menguntit roh bocah tersebut. Chad diserang oleh Shrieker sebelum Rukia datang untuk membantunya.
5"Beat the Invisible Enemy!"
"Mienai Teki o Nagure!" (見えない敵を殴れ!)
2 November 20046 Oktober 2006
Dengan bantuan Rukia, Chad bertarung melawan Shrieker meskipun tak dapat melihatnya. Ichigo kemudian datang dan mengalahkan Shrieker. Namun karena Shrieker aslinya adalah pembunuh saat hidup, ia masuk ke Gerbang Neraka alih-alih diselesaikan Soul Society. Jiwa yang mendiami burung tersebut dibebaskan untuk dibawa ke Soul Society.
6"Fight to the Death! Ichigo vs. Ichigo"
"Shitō! Ichigo VS Ichigo" (死闘!一護VSイチゴ)
9 November 200413 Oktober 2006
Dalam rangka agar Ichigo bertransformasi menjadi shinigami saat Rukia tak ada, ia menjual beberapa permen jiwa dari Toko Urahara untuknya. Namun permen tersebut aslinya adalah sebuah modsoul, sebuah prajurit buatan dari Soul Society yang dibuat untuk menghancurkan para hollow. Saat berada di dalam tubuh Ichigo, modsoul tersebut mengamuk sesambil merusak citra sosial Ichigo.
7"Greetings from a Stuffed Lion"
"Nuigurumi kara Konnichiwa" (ぬいぐるみからコンにちは)
16 November 200420 Oktober 2006
Ichigo bertarung dengan modsoul yang mendiami tubuhnya, namun kemudian terhenti oleh sesosok hollow yang lewat. Secara bersama-sama, mereka mengalahkan hollow tersebut. Saat Kisuke Urahara, pedagang yang menjual gigainya kepada Rukia, yang datang untuk mengambil pernak-pernik yang "memberontak", Ichigo mengambil lagi modsoul tersebut dan menempatkannya di sebuah mainan singa dan diberi nama "Kon" yang sempat melukai pundaknya. Sementara itu di Soul Society, seorang shinigami dikirim untuk mengambil kemampuan Rukia.
8"June 17, Memories in the Rain"
"Roku Gatsu Jū-shichi Nichi, Ame no Kioku" (6月17日、雨の記憶)
23 November 200427 Oktober 2006
Ichigo dan keluarganya datang ke makam ibunya pada peringatan kematiannya. Disana, seorang shinigami dikirim untuk menarik kemampuan Rukia karena ia melanggar aturan Soul Society dengan memberikan kekuatannya kepada Ichigo. Pertempuran terjadi saat para saudari Ichigo, Karin dan Yuzu diserang oleh sesosok hollow.
9"Unbeatable Enemy"
"Taosenai Teki" (倒せない敵)
30 November 20043 November 2006
Ichigo bertarung dengan hollow tersebut, yang bernama Grand Fisher, hollow yang membunuh ibu Ichigo. Pada akhirnya, Ichigo mengalahkan hollow tersebut saat ia kabur sebelum ia dibunuh. Shinigami yang dikirim ke Rukia pergi dengan sebuah peringatan saat ia menyaksikan kemampuan Ichigo.
10"Assault on Trip at Sacred Ground!"
"Burari Reijō Totsugeki no Tabi!" (ぶらり霊場突撃の旅!)
7 Desember 200410 November 2006
Saat cenayang/bintang TV populer Don Kanonji mengubah roh menjadi hollow saat eksorsisme, Ichigo terpaksa menyelesaikan masalah tersebut. Setelah hollow tersebut kalah, Kanonji terkejut saat ia menyadari soal apa yang ia lakukan. Dengan semangat kecil dari Ichigo, Kanonji datang ke kakaknya, dan memberikan sanjungannya kepada Ichigo, meskipun Ichigo bersikap obyektif.
11"The Legendary Quincy"
"Densetsu no Kuinshī" (伝説のクインシー)
14 Desember 200417 November 2006
Pada misi melawan hollow lainnya, Ichigo membujuk Uryū Ishida, seorang teman sekelasnya untuk masuk ke sebuah klan yang dikenal sebagai Quincy, para manusia yang dapat memakai kekautan spiritual untuk memanifestasikan sebuah busur untuk melawan para hollow. Uryū mendeklarasikan dirinya sendiri menjadi musuh para shinigami dan menantang Ichigo untuk sebuah kompetisi memburu para hollow.
12"A Gentle Right Arm"
"Yasashii Migiude" (やさしい右腕)
21 Desember 200424 November 2006
Kontes antara Ichigo dan Uryū melibatkan ratusan hollow di Kota Karakura, yang membahayakan beberapa teman Ichigo. Chad terpaksa melawan sesosok hollow dalam rangka menyelamatkan Karin. Pada pertarungan tersebut, ia akhirnya dapat menghabisi hollow tersebut, dan mengembangkan sebuah kemampuan baru, lengan kanan bersenjata yang dapat mengeluarkan ledakan energi yang disebut "Lengan Kanan Raksasa"
13"Flower and Hollow"
"Hana to Horō" (花とホロウ)
28 Desember 20041 Desember 2006
Situasi memburuk saat makin banyak hollow yang masuk ke dunia manusia, menyerang sekolah dimana Orihime dan para temannya berada. Saat mempertahankan mereka, Orihime mengembangkan kekuatannya sendiri, Shun Shun Rikka, sekelompok makhluk mirip peri yang datang dari penjepati rambut yang diberikan kepadanya oleh saudaranya, dan mengalahkan para hollow tersebut. Setelah itu, Urahara membawa Orihime dan Chad untuk membantu mereka dengan kekuatan baru mereka saat Rukia dan Ichigo bertarung melawan Uryū.
14"Back to Back, a Fight to the Death!"
"Senaka Awase no Shitō!" (背中合わせの死闘!)
11 Januari 20058 Desember 2006
Legiun hollow memaksa Ichigo dan Uryū untuk bersatu dalam pertarungan saat yang lainnya menonton. Sesosok hollow raksasa bernama Menos Grande datang ke TKP, dan disingkirkan setelah Ichigo memberikan sebuah luka dengan dibantu oleh kekuatan dari Uryū. Namun, ia membebaskan terlalu banyak kekuatan spiritual pada proses tersebut. Gelombang kekuatannya menyebabkan Ichigo kehilangan hati nuraninya, dan Uryū menyelamatkannya dengan menyeluarkan energi khusus melalui busurnya.
15"Kon's Great Plan"
"Kon no Uhauha Daisakusen" (コンのウハウハ大作戦)
18 Januari 200515 Desember 2006
Mengalami salah perlakuan dari Ichigo, Kon pergi untuk menemukan pemilik yang lebih baik. Namun, ia menyadari bahwa ia diperlakukan tak semestinya oleh para garis karena penampilannya. Ichigo berniat untuk berteman dengan Uryū namun ditolak. Rukia menjadi berseteru dengan keberadaannya dengan para manusia. Ketimbang membahayakan Ichigo, ia pergi untuk menemui para pemburu yang baru datang dari Soul Society. Ichigo menyusul Rukia hanya untuk melawan dua Shinigami yang menghadangnya.
16"Encounter, Renji Abarai!"
"Abarai Renji, Kenzan!" (阿散井恋次、見参!)
25 Januari 200522 Desember 2006
Ichigo berhadapan melawan Letnan Shinigami Renji Abarai. Renji mengeluarkan jurus Shikai dari zanpakutō-nya, yang melampaui kekuatan Ichigo.
17"Ichigo Dies!"
"Ichigo, Shisu!" (一護、死す!)
1 Februari 20055 Januari 2007
Ichigo kembali melawan Renji, yang menyerangnya dengan energi jiwanya. Saat Renji nyaris jatuh, komandannya Byakuya Kuchiki, saudara Rukia, maju dan mengalahkan Ichigo dengan kekuatan lebih. Rukia kembali Soul Society saat Ichigo menghadapi kematian, dan Ichigo menjadi sekarat saat kekuatannya dilucuti. Ia kemudian diselamatkan oleh Urahara, yang sepakat untuk membantunya dalam menyelamatkan Rukia, yang menghadapi hukuman mati di Soul Society. Namun, Ichigo harus sepakat untuk melatih Urahara untuk mendapatkan lagi kekuatannya.
18"Reclaim! The Power of the Shinigami!"
"Torimodose! Shinigami no Chikara!" (取り戻せ!死神の力!)
8 Februari 200512 Januari 2007
Saat hari terakhir sekolanya berakhir, Ichigo menyadari bahwa tak ada seorangpun selain Orihime, Chad dan Uryū yang nampaknya mengingat Rukia, karena pembersihan pikiran yang dilakukan oleh Soul Society. Ia mulai berlatih di Toko Urahara, mula-mula bertarung melawan asisten perempuan dari toko tersebut, Ururu Tsumugiya untuk mendapatkan lagi kontrol atas tubuh jiwanya. Saat pelatuhan memasuki babak dua, roh Ichigo dilepas dari tubuhnya dan jatuh ke lubang. Ia harus meraih lagi kekuatan ichigami-nya dalam tiga hari, atau berresiko menjadi hollow. Sementara itu, Yoruichi Shihōin, seekor kucing yang dapat berbicara, menawarkan diri untuk melatih Chad dan Orihime untuk mengendalikan dan menghimpun kekuatan mereka sehingga mereka dapat bergabung dengan Ichigo untuk datang ke Soul Society dan menyelamatkan Rukia.
19"Ichigo Becomes a Hollow!"
"Ichigo, Horō ni Ochiru!" (一護、ホロウに墜ちる!)
15 Februari 200519 Januari 2007
Di Soul Society, hukuman Rukia diangkat dan ia hanya hengkang selama dua puluh lima hari. Di lubang, Ichigo berjuang untuk menghindari proses menjadi hollow. Transformasinya nyaris selesai saat ia memasuki pikirannya sendiri, berhadapan dengan jiwa dalamnya, Zangetsu, yang membantunya mempertahankan kekuatan ishigami yang ia miliki. Dalam keadaan tersebut, Ichigo keluar dari lubang tersebut dengan seragam ishigami-nya, mengenakan topeng hollow. Memecahkan topeng tersebut, Ichigo memasuki tahap pelatihan berikutnya, untuk bertarung dengan Urahara.
20"Gin Ichimaru's Shadow"
"Ichimaru Gin no Kage" (市丸ギンの影)
22 Februari 200526 Januari 2007
Saat bertarung dengan Urahara, Ichigo menyadari bahwa Zangetsu adalah nama dari zanpakutō-nya. Setelah mengetahui nama tersebut, pedang tersebut berubah menjadi bentuk shikai yang lebih kuat saat Ichigo melepaskan ledakan energi yang melepaskan topi Urahara, merampungkan tahap ketiga dalam pelatihannya. Sementara itu, Orihime dan Chad menyelesaikan pelatihan mereka dengan Yoruichi. Seluruh kelompok, termasuk Uryū, yang berlatih sendirian, menghimpun Soul Society memakai sebuah gerbang yang dibuat oleh Yoruichi dan Urahara.

Musim 2: Soul Society: The Entry (2005)[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris[13]
21"Enter! The World of the Shinigami"
"Totsunyū! Shinigami no Sekai" (突入!死神の世界)
1 Maret 20052 Februari 2007
Ichigo Kurosaki, Uryū Ishida, Orihime Inoue, Yasutora "Chad" Sado dan Yoruichi Shihōin menerobos Soul Society memakai gerbang. Mereka datang ke Distrik Rukon, dimana roh-roh normal bermukim. Ichigo dengan cepat menemukan dirinya sendiri dalam sebuah pertempuran dengan penjaga gerbang Jidanbō saat ia tanpa peduli berniat untuk masuk Seireitei, dimana para shinigami bermukim. Berterima kasih kepada pelatihan Urahara, Ichigo dengan mudah mengalahkan Jidanbō, namun saat Jidanbō membuka gerbang saat kalah, Ichigo menghadapi kapten Skuat Tiga Gin Ichimaru.
22"The Man Who Hates Shinigami"
"Shinigami o Nikumu Otoko" (死神を憎む男)
8 Maret 20059 Februari 2007
Ichimaru memakai shikai-nya dan memukul mundur Ichigo melalui gerbang tersebut. Setelah "ditembak" Seireitei oleh Ichimaru, Ichigo dan para temannya harus menemukan jalan lain. Saat mencari teman Yoruichi yang dapat membantu, Ichigo bertemu Ganju Shiba, seorang pria yang diklaim menjadi pembenci nomor satu dari para shinigami dari bagian barat Distrik Rukon. Keduanya benci satu sama lain dan mulai bertarung, namun pertarungan mereka berakhir rancu saat jam di belakang salah satu teman Ganju berhenti. Ganju dan para temannya pun hengkang.
23"14 Days Before Rukia's Execution"
"Rukia Shokei, Jūyokka Mae" (ルキア処刑、14日前)
15 Maret 200516 Februari 2007
Yoruichi meminta bantuan saudari Ganju, Kūkaku Shiba, yang sepakat untuk mengirim mereka ke Seireitei memakai meriam kembang apinya. Sementara, hukuman Rukia diubah menjadi empat belas hari, dan ia dipindahkan ke sebuah sel yang disebut Shrine of Penitence. Sementara itu, sebuah pertemuan darurat memanggil nyaris seluruh kapten Skuat Garda Dewan Ketiga Belas.
24"Assemble! The 13 Divisions"
"Kesshū! Gotei Jūsantai" (結集!護廷13隊)
22 Maret 200523 Februari 2007
Dalam rangka memakai meriam untuk memasuki Seireitei, Ichigo dan para temannya mula-mula harus mempelajari cara untuk memfokuskan energi spiritual mereka dalam rangka memakai sebuah barang yang disebut Spirit Orb, sebuah tugas yang menyulitkan Ichigo. Ia akhirnya berhasil dengan bantuan Ganju dan menciptakan sebuah rudal yang akan ia butuhkan untuk mengendarai meriam tersebut. Di Seireitei, sebuah pertemuan dari seluruh kabupaten di Skuat Garda Dewan Ketiga Belas diadakan untuk membicarakan cara berrunding dengan para penginvasi. Pertemuan tersebut terhalang oleh sebuah alarm, yang mengindikasikan bahwa seseorang telah menerobos Seireitei.
25"Penetrate the Center with an Enormous Bombshell?"
"Kyodai Hōdan de Chūō Toppa?" (巨大砲弾で中央突破?)
29 Maret 20052 Maret 2007
Sebelum grup tersebut meluncur ke Seireitei, Ganju menyatakan bahwa ia membenci para shinigami karena saudaranya dibunuh oleh salah satunya. Di Seireitei, kapten Skuat Sebelas, Kenpachi Zaraki, berniat untuk memburu Ichigo, meyakini bahwa ia merupakan lawan yang buruk. Sementara itu, kapten Skuat Lima Sōsuke Aizen bertikai dengan Ichimaru di dekat kabupaten Skuat Sepuluh Tōshirō Hitsugaya tentang keputusannya untuk membolehkan para penginvasi kabur, menyebabkan Hitsugaya mendakwa bahwa Ichimaru merencanakan sesuatu. Saat kru menghimpun tameng di sekitaran Seireitei, ketidakmampuan Ichigo untuk mengendalikan energi spiritualnya menimbulkan ledakan rudal, yang memisahkan kelompok tersebut.
26"Formation! The Worst Tag"
"Kessei! Saiaku no Taggu" (結成!最悪のタッグ)
5 April 20059 Maret 2007
Ichigo mendarat dengan Ganju, dan Uryū dengan Orihime, sementara Chad dan Yoruichi menjadi sendirian. Ichigo dan Ganju menghadapi dan bertikai dengan para anggota Skuat Sebelas, masing-masing Kursi Ketiga Ikkaku Madarame dan Kursi Kelima Yumichika Ayasegawa. Ikkaku mengambil langkah dengan memakai shikai dari zanpakutō-nya untuk melawan Ichigo sementara Ganju berniat untuk lari dari Yumichika memakai serangkaian trik dan kembang api yang ia pinjam dari saudarinya.
27"Release the Death Blow!"
"Hissatsu no Ichigeki o Hanate!" (必殺の一撃を放て!)
12 April 200525 Maret 2007
Ichigo kemudian mengalahkan Ikkaku, meskipun ia terluka dalam kejadian tersebut. Ganju dan Yumichika masih bertarung, dengan Yumichika menghadapi Ganju di kawasan Seireitei. Kenpachi masih mencari Ichigo, namun kalah, meraih pengarahan rendah dari letnannya, Yachiru Kusajishi.
28"Orihime Targeted"
"Nerawareta Orihime" (狙われた織姫)
19 April 20058 April 2007
Ganju memutuskan untuk mengalahkan Yumichika dengan meledakkan kembang-kembang api di wajahnya. Sementara itu, Uryū dan Orihime bertarung dengan Jirōbō Ikkanzaka, Kursi Keempat dari Skuat Tujuh. Uryū dapat dengan mudah menghancurkan proyektil-proyektil yang ia kirim ke mereka, dan menghancurkan kemampuannya sebagai shinigami saat ia mengancam Orihime. Sementara itu, kapaten Skuat Dua Belas, Mayuri Kurotsuchi, menghimpun tim shinigami untuk menyergap para penyusup dengan harapan memakai mereka sebagai bahan uji cobanya untuk eksperimen-eksperimen mengerikannya.
29"Breakthrough! The Shinigami's Encompassing Net"
"Toppa seyo! Shinigami Hōimō" (突破せよ!死神包囲網)
26 April 200515 April 2007
Ichigo dan Ganju berniat untuk melarikan para shinigami setelah mereka memakai Hanatarō Yamada, seorang perwira Skuat Empat, sebagai batu loncatan. Mereka gagal, namun para shinigami dihalau oleh ledakan energi Chad di tempat lain, membolehkan mereka untuk kabur. Hanatarō kemudian berjanji untuk mengambil Ichigo dan Ganju karena ia juga merupakan temannya. Kenpachi masih berniat untuk menangkap Ichigo, namun perintah Yachiru membuatnya berganti halauan. Ia kemudian mengunjungi Ikkaku di rumah sakit dan menghentikan Mayuri dari menyerang Ikkaku saat Ikkaku menolak untuk menjawab pertanyaan apapun. Saat Mayuri hengkang, Ikkaku menceritakan kepada kaptennya tentang Ichigo.
30"Renji's Confrontation"
"Tachihadakaru Renji" (立ちはだかる恋次)
3 Mei 200522 April 2007
Dengan bantuan Hanatarō, Ichigo dan Ganju mulai menuju ke tempat Rukia. Namun, Renji menghadang mereka. Ichigo mulai bertarung melawannya, dan Renji menyatakan bahwa ia lima kali lebih kuat ketimbang saat mereka bertarung sebelumnya dengan para shinigami yang memiliki kekuatan terbatas saat mereka datang ke Dunia Kehidupan.
31"The Resolution to Kill"
"Kiru Tame no Kakugo" (斬る為の覚悟)
10 Mei 200529 April 2007
Ichigo dan Renji saling bertarung, dengan Renji awalnya meraih keunggulan. Namun, Ichigo menunjukkan hasil pelatihannya dengan Urahara, dan memakai "penyelesaian"nya untuk menembakkan sebuah ledakan energi spiritual ke Renji dan mengalahkannya.
32"Stars and the Stray"
"Hoshi to Norainu" (星と野良犬)
17 Mei 20056 Mei 2007
Renji mengisahkan masa lalunya dengan Rukia, menceritakan tentang bagaimana mereka menjadi teman masa kecil, dan bagaimana mereka bergabung dengan Soul Reaper Academy. Namun, hubungan mereka makin lama makin meretak, dan ia berhenti berhubungan dengannya setelah ia diadopsi oleh klan Kuchiki. Setelah selesai bercerita, ia memujuk Ichigo untuk menyelamatkannya.
33"Miracle! The Mysterious New Hero"
"Kiseki! Nazo no Shin Hīrō" (奇跡!謎の新ヒーロー)
26 Mei 200513 Mei 2007
Ini adalah sebuah episode filler yang menampilkan Don Kanonji dan Karakura Superheroes. Karin Kurosaki berhasil menghancurkan sebuah hollow dengan bola sepaknya setelah hollow tersebut jatuh dari langit, bersama dengan roh kucing. Di tempat lain, Ururu Tsumugiya dan Jinta Hanakari melihat sebuah hollow dan menghancurkannya. Di taman, Kanonji memberitahukan grup bahwa ia berniat untuk membentuk tim pahlawan, Karakura Superheroes. Kemudian, seekor kucing menamengi Yuzu Kurosaki saat hollow-hollow lainnya menyerangnya, dan hollow-hollow kecil mengitarinya membentuk hollow yang lebih besar. Dengan bantuan dari kucing tersebut, Karakura Superheroes mengalahkan hollow tersebut.
34"Tragedy of Dawn"
"Yoake no Sangeki" (夜明けの惨劇)
1 Juni 200520 Mei 2007
Hanatarō dan Ganju membawa pergi Ichigo saat para shinigami berdatangan dan Hanatarō mulai menyembuhkan Ichigo di terowongan bawah tanah. Meskipun mengalami luka berat, Renji dikurung atas perintah kaptennya, Byakuya Kuchiki. Sementara itu, Kepala Kapten Shinigami Genryusai Yamamoto memerintahkan perang melawan para penyusup. Saat letnan Skuat Lima Momo Hinamori datang ke sebuah pertemuan para letnan pada keesokan harinya, ia menemukan jasad Aizen, yang tergantung dari sebuah menara.
35"Aizen Assassinated! The Darkness Which Approaches"
"Aizen Ansatsu! Shinobiyoru Yami" (藍染暗殺!忍び寄る闇)
7 Juni 200527 Mei 2007
Meyakini bahwa Ichimaru membunuh Aizen, Hinamori menyerangnya, namun dihentikan oleh letnan Skuat Tiga Izuru Kira. Hitsugaya menghentikan pertarungan mereka, dan memerintahkan keduanya untuk ditahan. Ia kemudian berjanji untuk membunuh Ichimari sesambil ia menghukum Hinamori dengan cara apapun. Chad masih melalui Seireitei, namun kapten Skuat Delapan, Shunsui Kyōraku, memutuskan untuk menghentikannya. Ichigo, Ganju dan Hanatarō berjalan menuju penjara Rukia, namun dihadang oleh pasukan spiritual Kenpachi.
36"Kenpachi Zaraki Approaches!"
"Zaraki Kenpachi, Semaru!" (更木剣八、迫る!)
14 Juni 20059 Juni 2007
Letnan Skuat Sepuluh, Rangiku Matsumoto, memberikan sebuah surat dari Aizen kepada Hinamori, yang membeberkan identitas sebenarnya dari pembunuhnya. Sementara itu, Ichigo mulai bertarung dengan Kenpachi, Namun, energi spiritual Kenpachi sangat besar sehingga Ichigo bahkan tak dapat memotongnya.
37"Motive of the Fist"
"Kobushi no Riyū" (拳の理由)
21 Juni 200517 Juni 2007
Saat Chad masih berada di Soul Society, ia menghadapi para anggota Skuat Delapan. Ia memutuskan untuk mengalahkan mereka semua sampai Kyōraku berhadapan dengannya. Meskipun Chad memutuskan untuk memenangkannya atas janjinya kepada Ichigo, Kyōraku mengalahkannya dengan muda/
38"Desperation! The Broken Zangetsu"
"Zettaizetsumei! Orareta Zangetsu" (絶対絶命!折られた斬月)
28 Juni 200524 Juni 2007
Alih-alih membunuhnya, Kyōraku memerintahkan Chad untuk ditahan. Di tempat lain, Ichigo lari dari Kenpachi karena takut akan kekuatan luar biasa dari Kenpachi. Namun, setelah menyadari pengaruh misinya, Ichigo menemukan cara untuk menghadapinya. Ia memutuskan untuk memotong Kenpachi, namun menjadi terlalu yakin setelah menyadari bahwa Kenpachi tak menguasai zanpakutō-nya. Kenpachi kemudian menikam dadanya dan merobek zanpakutō Ichigo.
39"The Immortal Man"
"Fujimi no Otoko" (不死身の男)
5 Juli 20051 Juli 2007
Zangetsu, jiwa zanpakutō Ichigo, mengirim Ichigo ke dunianya. Mesipun bertarung dengan versi hollow dari dirinya sendiri, Ichigo menyadari bahwa zanpakutō tak lebih dari sebuah alat, dan singkatnya mengetahui bahwa zanpakutō tak membuatnya lebih kuat. Ichigo kemudian dapat melawan Kenpaci dengan posisi seimbang, dan saat keduanya bertikai dalam serangan masif, Ichigo jatuh.
40"The Shinigami whom Ganju Met"
"Ganju no Mita Shinigami" (岩鷲の見た死神)
12 Juli 20058 Juli 2007
Kenpachi terjath meskipun Ichigo kalah, dan Yachiru membawanya untuk memberikannya pengobatan. Yoruichi juga membawa Ichigo untuk diobati. Sementara itu, Ganju dan Hanatarō datang ke sel Rukia, namun Ganju menjadi geram saat ia meyakini bahwa Rukia adalah pembunuh saudaranya, Kaien Shiba. Namun, pada akhirnya, Kyakuya datang, dan Ganju memutuskan untuk melawannya meskipun memiliki kesenjangan kekuatan yang besar.
41"Reunion, Ichigo and Rukia"
"Saikai, Ichigo to Rukia" (再会、一護とルキア)
19 Juli 200515 Juli 2007
Saat Ichigo tersadar, Yoruichi menyatakan bahwa ia sebenarnya adalah wanita. Setelah itu, Yoruichi menunjukkan sebuah perangkat kepada Ichigo yang membolehkannya untuk terbang, dan Ichigo memakainya untuk pergi menyelamatkan Ganju dan Hanatarō. Sementara itu, Byakuya dengan mudah mengalahkan Ganju dengan shikai-nya, namun kemudian dihentikan oleh kapten divisi ketiga belas, Jūshirō Ukitake. Ichigo datang dan bertarung melawan Byakuya. Sebelum Byakuya dapat mengaktivasi shikai-nya, Yoruichi menghentikannya.

Musim 3: Soul Society: The Rescue (2005-2006)[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris
42"Yoruichi, Goddess of Flash, Dances!"
"Shunjin Yoruichi, Mau!" (瞬神夜一、舞う!)
26 Juli 200521 Juli 2007
Saat Renji Abarai pulih di selnya, roh dari zanpakutō-nya Zabimaru berkata bahwa ia berharap untuk menghadapi lagi zanpakutō Ichigo Kurosaki, Zangetsu, namun Renji menyatakan kepadanya bahwa Ichigo tak lagi menjadi musuhnya. Di tempat lain, Yoruichi Shihōin memutuskan untuk menghindari Byakuya Kuchiki dan kabur dengan Ichigo. Setelah Ichigo meraih lagu hati nurani, ia mulai memintanya memakai bankai, tahap terakhir dari zanpakutō-nya yang akan membuat kekuatannya meningkat. Orihime Inoue dan Uryū Ishida berniat untuk mendatangi sel Rukia Kuchiki dengan mengenakan busana shinigami, namun mereka terpantau oleh kapten divisi kedua belas Mayuri Kurotsuchi.
43"The Despicable Shinigami"
"Hiretsu na Shinigami" (卑劣な死神)
2 Agustus 200528 Juli 2007
Orihime dan Uryū masih menuju lokasi Rukia, namun dihalangi oleh Makizō Aramaki, seorang shinigami dari divisi kesebelas. Beberapa anggota divisi kedua belas datang membantu, namun Mayuri, yang membuat mereka menjadi bom-bom manusia dan meledakkan mereka. Orihime memakai kekuatannya untuk melindungi Uryū dan dirinya sendiri dari ledakan tersebut, dan Mayuri mengeluarkan niatan untuk bereksperimen terhadap Orihime. Uryū mulai bertarung dengan Mayuri, namun cepat dilumpuhkan oleh kemampuan zanpakutō Mayuri saat letnannya, Nemu Kurotsuchi, memakai tubuhnya untuk menjatuhkan Uryū. Mayuri kemudian menyatakan bahwa ia telah bereksperimen pada beberapa Quincy lainnya, termasuk kakek Uryū, Sōken Ishida, dan bertanggung jawab atas kematiannya.
44"Ishida Ultimate Power!"
"Ishida, Kyokugen no Chikara!" (石田、極限の力!)
9 Agustus 20054 Agustus 2007
Uryū memakai teknik Quincy ransōtengai untuk melawan kemampuan zanpakutō Mayuri. Namun, ia dikalahkan oleh Mayuri, dan terpaksa mengeluarkan sarung tangan sanrei-nya, sebuah tindakan yang merilis batas-batas pada kekuatannya. Uryū berproses sampai sepenuhnya melampaui Mayuri, bahkan setelah Mayuri merilis bankainya, namun Mayuri kabur dengan berubah menjadi cairan. Nemu memberikan anidot kepada Uryū untuk meracuni bankai Mayuri, dan Uryū melanjutkan perjalanan ke sel Rukia, sampai ia berhadapan dengan kapten shinigami lainnya, Kaname Tōsen.
45"Overcome Your Limits!"
"Genkai o Koero!" (限界を越えろ!)
16 Agustus 200511 Agustus 2007
Tōsen cepat melumpuhkan Uryū dengan zanpakutō-nya, dan menahannya. Yoruichi melawan Zangetsu memakai tenshintai, salah satu penemuan Kisuke Urahara. Zangetsu menyatakan bahwa jika Ichigo mengalahkannya, ia akan dapat menunjukkan bankai-nya, dan akan tewas jika ia jatuh. Di tempat lain, Hanatarō Yamada ditegur oleh kaptennya, Retsu Unohana, karena membantu Ichigo, Renji kabur dari sel penjaranya, kapten divisi ketiga Gin Ichimaru membebaskan letnannya, Izuru Kira, dari tahanannya, dan kapten divisi kesebelas Kenpachi Zaraki sepakat untuk membantu Orihime menemukan Ichigo dalam rangka bertarung lagi dengan Ichigo.
46"Authentic Records! School of Shinigami"
"Jitsuroku! Shinigami no Gakkō" (実録!死神の学校)
23 Agustus 200518 Agustus 2007
Saat ditahan, letnan divisi kelima Momo Hinamori mengisahkan pengalamannya di Soul Reaper Academy, dimana ia berteman dengan Renji dan Izuru. Pada perjalanan untuk memburu para 'hollow, ia dan para rekannya diselamatkan oleh kapten Sōsuke Aizen dan letnan saat itu Ichimaru saat para hollow kuat menyerang. Menyusul datang, Hinamori menyerang penjaganya dan kabur dari selnya, berencana untuk menghadapi orang yang membunuh Aizen.
47"The Avengers"
"Adautsu Mono-tachi" (仇討つ者たち)
30 Agustus 20051 September 2007
Yoruichi menyatakan bahwa pelatihan Ichigo untuk bankai-nya berjalan baik dan berhenti berlatih selama sehari. Ia menyatakan dalam konservasi lanjutan mereka bahwa Kisuke Urahara diangkat menjadi kapten divisi kedua belas. Di lain tempat, Tōshirō Hitsugaya berkonfrontasi dengan Ichimaru dan Kira atas kematian Aizen, namun diinterupsi oleh Hinamori, yang meyakini bahwa Hitsugaya membunuh Aizen. Hitsugaya tak mempercayai Hinamori dan berniat untuk membunuh Ichimaru.
48"Hitsugaya Roars!"
"Hitsugaya, Hoeru!JI'J'" (日番谷、吼える!)
6 September 20058 September 2007
Hitsugaya dan Ichimaru mulai bertarung, dan Ichimaru awalnya memakai tangan atas dalam permainan pedangnya. Hitsugaya memutuskan untuk memakai shikai dari zanpakutō-nya untuk menghambat Ichimaru dengan membekukan lengannya, namun pergerakan ini dilawan saat Ichimaru memakai shikainya sendiri untuk mengancam Hinamori. Letnan divisi kesepuluh Rangiku Matsumoto datang untuk membantu Hinamori dan Hitsugaya, dan Ichimaru menarik diri ketimbang melawannya. Sementara itu, Renji datang ke tempat pelatihan Ichigo dan menyatakan bahwa tanggal eksekusi Rukia dialihkan ke keesokan harinya.
49"Rukia's Nightmare"
"Rukia no Akumu" (ルキアの悪夢)
13 September 200515 September 2007
Rukia menceritakan tentang masa lalunya sebagai anggota divisi ketiga belas. Karena ia dapat masuk Skuat Garda Tiga Belas Dewa karena merupakan bagian dari klan Kuchiki, ia dibenci oleh para anggota lain dari divisinya, namun ia dapat menjalin persahabatan mendalam dengan letnan Kaien Shiba. Namun, pada suatu malam, sesosok hollow bergabung dengan Kaien dan berniat untuk membunuh Rukia. Kaien meraih lagi kendali tubuhnya, dan menempatkan dirinya sendiri pada zanpakutō Rukia. Rukia, yang meyakini bahwa ia adalah seorang pecundang yang membunuh Kaien, mendakwa bahwa ia sudah semestinya dieksekusi.
50"The Reviving Lion"
"Yomigaeru Shishi" (よみがえる獅子)
20 September 200522 September 2007
Dalam episode filler ini, Kon berniat untuk kabur dari Yuzu Kurosaki. Saat lari, ia ditemukan oleh Don Kanonji, yang membuat rating televisi menjadi menurun. Secara bersamaan, mereka membentuk lagi Karakura Superheroes, dengan Yuzu memerankan Karakura Yellow dan Kon memerankan Karakura King.
51"Morning of the Sentence"
"Shokei no Asa" (処刑の朝)
27 September 20056 Oktober 2007
Kenpachi, bersama dengan Orihime dan para bawahannya, mulai mendatangi tempat eksekusi, namun dihadang oleh kapten Sajin Komamura dan Tōsen, dengan letnan mereka masing-masing, Tetsuzaemon Iba dan Shūhei Hisagi. Ikkaku Madarame dan Yumichika Ayasegawa, para bawahan Kenpachi, mulai masing-masing bertarung dengan Iba dan Hisagi, dan Komamura dan Tōsen menyerang Kenpachi. Di tempat lain, Renji telah mengakuisisi bankai-nya, dan Yoruichi meyakini bahwa Ichigo akan melakukan hal yang sama.
52"Renji, Oath of the Soul! Death Match with Byakuya"
"Renji, Tamashii no Chikai! Byakuya to no Shitō" (恋次、魂の誓い!白哉との死闘)
4 Oktober 2005[A]13 Oktober 2007
Renji datang ke tempat eksekusi Rukia, dan bertemu kaptennya Byakuya di tengah jalan. Renji akhirnya memakai bankai-nya untuk melawan Byakuya, namun kekurangan pengalamannya dengan bankai-nya menghambat upayanya. Byakuya memakai shikai-nya untuk upaya dan perlawanan serangan namun gagal dan Renji menyatakan bahwa bankai-nya timbul bersamaan dengan tekanan spiritual-nya. Byakuya memakai bankai-nya sendiri dan melawan lagi, melukai Renji dan menyebabkan bankai-nya luntur. Pada akhirnya, Renji melakukan upaya terakhir dan sebenarnya menghadapi kaptennya dengan zanpakto-nya, namun dipatahkan dan luka-luka Renji menyebabkannya jatuh saat kapten memberikan ucapan selamat kepadanya.
53"Gin Ichimaru's Temptation, Resolution Shattered"
"Ichimaru Gin no Yūwaku, Kuzusareta Kakugo" (市丸ギンの誘惑、崩された覚悟)
4 Oktober 2005[A]2 Maret 2008
Saat Rukia berjalan menuju tempat eksekusi, Ichimaru mendatanginya dengan tawaran untuk menolongnya, namun kemudian mengklaim bahwa tawarannya terlambat untuk datang. Kenpachi dengan muda melawan Komamura dan Tōsen, memaksa Tōsen untuk memakai bankai-nya, yang mematikan seluruh indra Kenpachi dengan pengecualian indra perabaannya. Meskipun tak dapat melihat Tōsen, Kenpachi berniat untuk mendekati dan melukai Tōsen, namun dihalangi oleh Komamura. Komamura mengaktivasi bankai-nya dan menghadapi Kenpachi. Sementara, Rukia datang ke tempat eksekusi.
54"An Accomplished Oath! Get Back Rukia!"
"Hatasareru Chikai! Rukia Dakkan Naruka!" (果たされる誓い!ルキア奪還なるか)
18 Oktober 20059 Maret 2008
Rukia menerima eksekusinya, dan memberi permintaan kepada kapten divisi pertama Genryūsai Shigekuni Yamamoto untuk memulangkan Ichigo dan para temannya setelah ia dieksekusi. Sōkyoku, sebuah ikatan yang berubah menjadi elang, merupakan metode eksekusinya. Namun, Ichigo melangkah maju dan menghentikan sōkyoku dengan pedahnya, dan kapaten simpatetik Shunsui Kyōraku dan Jūshirō Ukitake menghancurkan sōkyoku tersebut. Saat Renji datang untuk membawa pergi Rukia, Ichigo mengalahkan tiga letnan dengan tangan kosong, dan kemudian menghadapi Byakuya.
55"The Strongest Shinigami! Ultimate Confrontation Between Teacher and Students"
"Saikyō no Shinigami! Kyūkyoku no Shitei Taiketsu" (最強の死神!究極の師弟対決)
25 Oktober 200516 Maret 2008
Byakuya mulai melawan Ichigo, dan berjanji untuk mengeksekusi Rukia sendiri. Unohana secara pribadi menyembuhkan seluruh korban luka-luka yang hadir, kemudian pergi untuk menyelidiki lokasi lain. Kyōraku dan Ukitake juga menyingkir dari tempat eksekusi, dan keduanya menghadapi Yamamoto di sebuah tempat terpisah. Dalam kadar berlebih, Yamamoto mengaktivasi shikai-nya dan mengurung kawasan sekitarnya.
56"Supersonic Battle! Determine the Goddess of Battle"
"Chōsoku no Tatakai! Bu no Megami, Kessu" (超速の戦い!武の女神、決す)
1 November 200523 Maret 2008
Yumichika kembali ke kaptennya setelah mengalahkan Hisagi, dan Kenpachi menyatakan bahwa Komamura kabur setelah Yamamoto mulai bertarung. Kyōraku dan Ukitake memutuskan untuk melawan guru mereka, dan keduanya memakai shikai dari zanpakutō mereka. Sementara itu, kapten divisi kedua Suì-Fēng mulai menghadapi Yoruichi, mantan komandan dan gurunya, dan meraih kemajuan setelah ia mulai memakai shikai-nya. Meyakini bahwa ia memiliki kemajuan, Suì-Fēng mengaktivasi sebuah teknik tak bernama yang ia baru temukan yang makin meningkatkan kekuatannya. Namun, Yoruichi mengaktivasi teknik yang sama, yang ia sebut "shunko".
57"Senbonzakura, Crushed! Zangetsu Thrusts Through the Sky"
"Senbonzakura, Funsai! Ten o Tsuku Zangetsu" (千本桜、粉砕!天を衝く斬月)
8 November 200530 Maret 2008
Suì-Fēng mengisahkan masa lalunya dengan Yoruichi. Ia adalah penjaga pribadi Yoruichi, dan sangat percaya kepadanya. Namun, saat Yoruichi meninggalkan Soul Society, ia merasa dikhianati, dan menimbulkan dendam terhadap mentornya sejak masa itu. Saat Suì-Fēng menyerang, Yoruichi memakai shunko-nya untuk memblok seluruh serangan Suì-Fēng. Suì-Fēng pun menetaskan air mata, bertanya kepada Yoruichi kenapa ia tak membawanya saat ia meninggalkan Soul Society. Ikkaku dan Iba bertarung, hanya dalam rangka memperebutkan sake. Di dekat tempat eksekusi, Ichigo memakai teknik Getsuga Tenshō yang baru ia pelajari untuk mengalahkan shikai Byakuya dan meminta agar Byakuya memakai bankai-nya.
58"Unseal! The Black Blade, the Miraculous Power"
"Kaihō! Kuroki Yaiba, Kiseki no Chikara" (開放!黒き刃、奇跡の力)
15 November 20056 April 2008
Byakuya memakai bankai-nya dan melawan Ichigo dengan jutaan pedang-pedang kecil. Tanggapannya, Ichigo memakai bankai-nya sendiri, yang membuatnya menjadi cepat. Ichigo menghalaui bankai Byakuya dan menikamnya dengan pedangnya. Sementara itu, Tōshirō Hitsugaya dan Rangiku Matsumoto menuju ke Central 46 Chambers, otoritas tertinggi di Soul Society.
59"Conclusion of the Death Match! White Pride and Black Desire"
"Shitō Ketchaku! Shiroki Hokori to Kuroki Omoi" (死闘決着!白き誇りと黒き想い)
22 November 200513 April 2008
Byakuya memakai bentuk kedua dari bankai-nya, melawan beberapa serangan pedang. Saat ia dan Ichigo masih bertarung, Ichigo menjadi makin progresif akibat gelombang dari peningkatan bankai-nya. Hollow dalamnya mengambil alih tubuhnya setelah Byakuya melukainya, dan ia mulai melampaui Byakuya. Namun, Ichigo memutuskan untuk melepaskan hollow dalamnya, dan memegang lagi kendali atas tubuhnya. Ichigo dan Byakuya memfokuskan sisa kekuatan mereka dan pertarungan pada babak akhir, dengan kemenangan diraih oleh Ichigo. Byakuya menyatakan bahwa ia membolehkan Rukia untuk dieksekusi karena ia menghargai hukuman atas nyawanya "menjadi sebuah hukuman kriminal yang diputuskan untuk harus dilakukan", dan menerima kekalahan, mengklaim bahwa Ichigo membujuknya untuk tak mengeksekusi Rukia. Di tempat lain, Hitsugaya dan Matsumoto memasuki Central 46 Chambers.
60"Reality of the Despair, the Assassin's Dagger is Swung"
"Zetsubō no Shinjitsu, Furiorosareta Kyōjin" (絶望の真実、振り下ろされた凶刃)
6 Desember 200520 April 2008
Hitsugaya dan Matsumoto memasuki Central 46 Chambers untuk menemukan seluruh penghuninya yang tewas. Kira datang, dan Hitsugaya dan Matsumoto mengikutinya. Hitsugaya kembali saat Kira berkata kepadanya bahwa Hinamori telah memasuki Central 46 Chambers. Ichimaru menemui Hinamori dan membawanya ke sebuah ruangan, dimana ia bertemu lagi dengan Aizen. Aizen memberikan pedangnya kepada Hinamori, dan Aizen dan Ichimaru meninggalkan ruangan tersebut. Hitsugaya datang, dan mengecam tindakan Hinamori. Ia memakai bankai-nya, namun Aizen mengalahkannya. Unohana muncul, mengecam Aizen setelah menyadari bahwa ia adalah pengkhianat. Aizen kemudian memberitahukannya bahwa setiap shinigami berada di bawah hipnosisi dari zanpakutō-nya, dengan pengecualian Tōsen yang buta, pengikut lain Aizen.
61"Aizen Stands! Horrible Ambitions"
"Aizen, Tatsu! Osorubeki Yabō" (藍染、立つ!恐るべき野望)
13 Desember 200527 April 2008
Atas perintah Unohana, Isane Kotetsu memberitahukan seluruh anggota berpangkat tinggi dari Tiga Belas Skuat Garda Dewa akan pengakuan Aizen. Aizen datang ke tempat eksekusi Rukia, dimana Tōsen membawa serta Rukia dan Renji. Saat Aizen membujuk Renji untuk meninggalkan Rukia, ia menolak dan mulai bertarung dengan Aizen. Ichigo juga datang, dan keduanya bertarung bersama melawan Aizen. Aizen mengalahkan keduanya, dan mulai menjelaskan alasannya untuk mengkhianati Soul Society sampai ia diinterupsi oleh Komamura.
62"Gather Together! Group of the Strongest Shinigami"
"Shūketsuseyo! Saikyō no Shinigami Shūdan" (集結せよ!最強の死神集団)
20 Desember 20054 Mei 2008
Aizen mengalahkan Komamura dengan jurus kidō yang sangat kuat dan meneruskan penjelasannya dengan mengakui bahwa ia berniat mengeksekusi Rukia untuk mendapatkan Hōgyoku, sebuah bola yang membolehkannya meraih kekuatan hollow yang disembunyikan pada gigai Rukia oleh Urahara. Setelah menyarikan Hōgyoku dari tubuhnya, Aizen memerintahkan Ichimaru untuk membunuh Rukia sebelum Byakuya menyelamatkannya karena mayoritas Tiga Belas Skuad Garda Dewan kemudian datang untuk menghadapi Aizen. Namun Aizen para pengikutnya memakai beberapa hollow untuk kabur ke dunia para hollow Hueco Mundo. Setelah itu, saat Byakuya pulih, ia menjelaskan kepada Rukia bahwa ia menikahi saudarinya, Hisana, dan mengadopsi Rukia ke klan Kuchiki sebagai harapan menjelang ajal dari Hisana. Namun menjelaskan bahwa ia berjanji kepada orangtuanya untuk memegang hukum tanpa bertanya karena ia melanggar aturan klannya dengan mengadopsinya, Byakuya menjadi dilema antara mengikuti aturan tersebut dan membolehkan ekskekusi Rukia atau melanggarnya untuk menyelamatkannya.
63"Rukia's Resolution, Ichigo's Feelings"
"Rukia no Ketsui, Ichigo no Omoi" (ルキアの決意、一護の想い)
10 Januari 200611 Mei 2008
Setelah sebuah acara klip dimana peristiwa-peristiwa dari musim tersebut diceritakan ulang, Ichigo dan para temannya pulang ke dunia manusia. Namun, Rukia memutuskan untuk menetap di Soul Society ketimbang pergi dengan Ichigo.

Musim 4: The Bount (2006)[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris
64"New School Term, Renji Has Come to the Material World?!"
"Shingakki, Gense ni Renji ga Yatte Kita!?" (新学期、現世に恋次がやって来た!?)
17 Januari 200618 Mei 2008[14]
Setelah pulang dari Soul Society, Ichigo Kurosaki melanjutkan kehidupan sehari-harinya sebagai murid SMA di Kota Karakura. Namun, letnan Renji Abarai datang ke Karakura dab Ichigo mengklaim bahwa Renji adalah sepupunya kepada orang-orang sekitar. Pada malam harinya, Orihime Inoue bermimpi tentang saudaranya Sora, dan digambarkan berada di sebuah gerbang besar dengan tiga orang misterius di bagian depan.
65"Creeping Terror, the Second Victim"
"Shinobi yoru Kyōfu, Nibanme no Giseisha" (忍び寄る恐怖、2番目の犠牲者)
24 Januari 200625 Mei 2008
Setelah Orihime menghilang, Ichigo, Renji, Uryū Ishida dan Yasutora "Chad" Sado berniat untuk menemukannya. Seorang gadis misterius mengkontak Renji di teleponnya, dan menyatakan bahwa Orihime akan kembali ke rumahnya pada pukul delapan. Mereka menemukan Orihime pada waktu itu, namun ia merupakan seorang penyaru. Chan kemudian dibawa oleh tiga orang.
66"Breakthrough! The Trap Hidden in the Labyrinth"
"Toppa seyo! Meikyū ni Hisomu Wana" (突破せよ!迷宮に潜む罠)
31 Januari 20061 Juni 2008
Setelah Chad menghilang, seorang penelepon menyuruh Ichigo, Renji dan Uryū untuk mendatangi museum lokal untuk kelanjutan permainannya. Disana, museum tersebut berubah menjadi tempat penuh ilusi dan jebakan. Sepanjang jalan, mereka mulai terpencar karena saling berpecah belah dan ingin menemukan jalan mereka sendiri. Saat Ichigo dan Renji mulai bergerak, Uryū menerobos batas ilusi dan berjalan keluar. Saat mereka kabur, ini menandakan bahwa tiga orang misterius tersebut adalah roh-roh yang dimodifikasi. Setelah pembongkaran ini, mereka melakukan pelarian diri mereka, meninggalkan Orihime dan Chad di belakang.
67"Death Game! The Missing Classmate"
"Shi no Gēmu! Kieru Kurasumeito" (死のゲーム!消えるクラスメイト)
7 Februari 20068 Juni 2008
Setelah meninggalkan museum, mereka bertikai dengan para roh-roh yang termodifikasi, yang menyatakan bahwa salah satu kelompok inti mereka telah digantikan oleh seorang penyaru, dan mereka harus menemukannya sebelum siang hari, atau setiap orang di sekolah mereka akan dibunuh. Saat datang ke aula sekolah Ichigo, ia menjadi menduga bahwa Renji berpikir bahwa ia adalah penyaru. Ia berkata kepadanya untuk "mengeluarkannya". Ichigo menyebut gigai Renji namun ia tak menspesifikasikannya. Murid-murid sekelas bergerak keluar untuk melihat apa yang terjadi dan mendatangi Ichigo dan Renji. Saat gmereka berniat untuk menemukan penyaru, Tatsuki Arisawa, salah satu teman sekelas Ichigo, menghilang. Pada menit terakhir, penyarunya menyatakan bahwa ia menyaru sebagai Chad, namun roh-roh termodifikasi telah terlebih dahulu menculik para murid tersebut.
68"True Identity of the Devil, the Secret which Is Revealed"
"Akuma no Shōtai, Akasareta Himitsu" (悪魔の正体、明かされた秘密)
14 Februari 2006[A]15 Juni 2008
Ichigo dan lainnya memulai permainan akhir melawan roh-roh termodifikasi. Roh-roh termodifikasi menyulap sebuah gerbang masif yang memangsa mereka. Setelah menempatkan Chad ke sebuah jam pasir raksasa, roh termodifikasi Lirin menyatakan kepada Ichigo dan lainnya bahwa mereka memiliki waktu lima menit untuk mengalahkan roh-roh termodifikasi dan menyelamatkan Chad. Ichigo memutuskan untuk memecahkan jam pasir tersebut dan menemukan bahwa Kisuke Urahara telah merencanakannya sebagai pelatihan mereka, serta menyatakan kepada mereka bahwa Uryū tak lagi memiliki kekuatan Quincy. Selain itu, shinigami Yoruichi Shihōin dan Suì-Fēng menyelidiki Bounts, sebuah kelompok manusia yang memangsa jiwa-jiwa untuk kepentingan sendiri. Menemukan sisa-sisa dari sebuah roh, mereka mendatangi tempat serangan lain, dimana Yoruichi menghentikan seorang wanita dari memangsa roh yang lain.
69"Bounts! The Soul Hunters!"
"Baunto! Tamashii o Karu Mono-tachi" (バウント!魂を狩る者たち)
14 Februari 2006[A]22 Juni 2008
Di toko Urahara, Kisuke mendiskusikan tentang Bounts dengan Ichigo dan para temannya, dan memerintahkan roh-roh termodifikasi, Lirin, Noba dan Kurōdo, untuk menemani mereka. Mereka kemudian mendatangi sepasang Bounts, Yoshino Sōma dan Ryō Udagawa. Saat Udagawa melarikan diri, Ichigo mulai menghadapi Yoshino, yang memakai "boneka" Goethe-nya, sebuah kekhasan familiar dari setiap anggota Bounts.
70"Rukia's Return! Revival of the Substitute Team!"
"Rukia no Kikan! Daikō Chīmu Fukkatsu" (ルキアの帰還!代行チーム復活)
21 Februari 200629 Juni 2008
Goethe menyerang Ichigo dengan serangan apinya, dan Ichigo diselamatkan oleh Rukia Kuchiki. Goethe tetap menyerang, namun dihalangi oleh Udagawa, yang menyingkirkan Yoshino dan Goethe dari pertarungan tersebut. Setelah bertarung, Ichigo dan para temannya merayakan kepulangan Rukia, dan mendiskusikan ancaman Bounts di rumah Ichigo. Keesokan harinya, Udagawa mulai memangsa para roh manusia yang ia lawan, dan Ichigo dan para temannya mulai bertarung dengannya. Di lain tempat, Yoshino kabur dari markas besar Bounts, dan disaksikan oleh pemimpin Bounts, Jin Kariya.
71"The Moment of Collision! An Evil Hand Draws Near to the Quincy"
"Gekitotsu no Toki! Kuinshī ni Semaru Ma no Te" (激突の時!クインシーに迫る魔の手)
7 Maret 20066 Juli 2008
Udagawa memutuskan untuk menangkap Uryū, namun Yoshino merebut Uryū darinya. Udagawa memakai bonekannya untuk melawan sekumpulan ular, namun mundur setelah Ururu Tsumugiya mulai menyerangnya dengan bazooka-nya. Di Soul Society, kapten shinigami Shunsui Kyōraku bertanya kepada kapten divisi kedua belas Mayuri Kurotsuchi tentang Bounts. Namun, Mayuri menolak untuk menunjukkan datanya dan kemudian menemukan bahwa itu telah dihapus. Uryū tersadar di sebuah apartemen, dimana Yoshino menyatakan kepadanya bahwa Kariya mencari seorang Quincy dalam rangka membuka pintu gerbang menuju "dunia orang mati".
72"Water Attack! Escape from the Shutdown Hospital"
"Mizu no Kōgeki! Tozasareta Byōin kara no Dasshutsu" (水の攻撃!閉ざされた病院からの脱出)
14 Maret 200613 Juli 2008
Ichigo dan lainnya mendapatkan pesan dari Uryū dan menemukannya di rumah sakit. Kamar rumah sakit kemudian dibanjiri air, yang mereka sadari merupakan para boneka dari para anggota Bount tak dikenal. Boneka-boneka tersebut berniat untuk menenggelamkan Uryū, namun Uryū selamat saat Ichigo memotong boneka-boneka air tersebut. Mereka berniat untuk kabur dan mereka menghadapi dua anggota Bount, Hō dan Ban. Saat yang lainnya kabur dengan Uryū, Ichigo dan Renji bertarung dengan Hō dan Ban.
73"Gathering Bounts! The Man Who Makes His Move"
"Baunto Shūketsu! Ugokidasu Otoko" (バウント集結!動き出す男)
28 Maret 2006[B]20 Juli 2008
Pertarungan Ichigo dan Renji dengan Hō dan Ban melempar mereka ke luar rumah sakit. Hō dan Ban mengubah boneka-boneka mereka menjadi tiang-tiang air masif yang menghalau Ichigo, Renji dan Rukia saat Chad dan Orihime berniat untuk mengamankan Uryū. Menenggelamkan Ichigo dan lainnya, keduanya memutuskan untuk mengejar Uryū. Chad mulai menghadapi keduanya dan memisahkan mereka, menyebabkan boneka-boneka mereka berjatuhan. Tanggapannya, Hō dan Ban memaksa Ichigo dan lainnya untuk meminum boneka-boneka mereka, membolehkan keduanya untuk merasuki tubuh mereka dari dalam. Ganju Shiba dan Hanatarō Yamada datang, dan Ganju memakai kembang apinya untuk menghancurkan boneka-boneka tersebut dan menewaskan Hō dan Ban. Namun, saat mereka pulih dari keadaan, mereka menyadari bahwa Uryū menghilang.
74"Memories of an Eternally Living Clan"
"Eien o Ikiru Ichizoku no Kioku" (永遠を生きる一族の記憶)
28 Maret 2006[B]26 Juli 2008
Saat Uryū berjalan tanpa arah dari para temannya, ia kembali menghadapi Yoshino, yang memberitahukannya bagaimana umur panjang Bount menggerogoti keadaan mental mereka. Sementara itu, Kariya memberitahu para Bount bahwa ia menemukan seorang Quincy, dan bahwa ia akan memandu mereka menuju era terang yang baru. Di Soul Society, kapten divisi kesebelas Kenpachi Zaraki menyadari bahwa Maki Ichinose, seorang anggota divisinya yang ia yakini telah mati, ternyata masih hidup. Tanpa diketahui Kenpachi, Ichinose bergabung dengan Bounts pimpinan Kariya.
75"Earth-Shattering Event at 11th Squad! The Shinigami Who Rises Again"
"Jūichibantai Gekishin! Yomigaetta Shinigami" (十一番隊激震!よみがえった死神)
4 April 2006[C]2 Agustus 2008
Yoshino dan Uryū diserang oleh Bount Gō Koga, yang mengeluarkan bonekanya, Dalk, sekumpulan bola metal yang bermanifetasi sebagai makhluk laba-laba humanoid. Setelah pertarungan singkat, Koga menangkap keduanya, dan membawa mereka ke kediaman Kariya. Memakai kemampuan indra dari roh-roh termodifikasi, Ichigo dapat melawan para Bount, dan datang ke lokasi mereka. Di Soul Society, Mayuri mengadakan pertemuan para kapten shinigami, dan memberitahukan bahwa telah ada seorang pengkhianat di tengah-tengah mereka yang menghapus bahan-bahan dari basis datanya. Kenpachi mulai mendakwa bahwa Ichinose adalah pelakunya. Sementara itu, Kariya berniat untuk meraih loyalitas Uryū dengan menjanjikan dunia yang lebih baik untuk para Bount dan Wuincy, namun Uryū mencurigai niat-niat Kariya.
76"Crashing Force! Fried vs. Zangetsu"
"Chikara no Gekitotsu! Furīdo VS Zangetsu" (力の激突!フリードVS斬月)
4 April 2006[C]10 Agustus 2008
Ichigo, Rukia dan roh-roh termodifikasi masuk kediaman Kariya, dan menghadapi Kariya, menuntut agar Uryū dibebaskan. Saat Ichigo mulai bertarung dengan Udagawa, Rukia dan roh-roh termodifikasi berniat untuk mencari Uryū, namun digentikan oleh Ichinose, yang memberitahui Rukia tentang bagaimana ia menjadi terdisilusionasikan dengan Tiga Belas Skuat Garda Dewan saat Kenpachi menjadi kapten divisi kesebelas dengan membunuh kapten sebelumnya. Ichinose pergi untuk melindungi Kariya saat ia menyatakan bahwa Udagawa berhenti bertarung dengan Ichigo dan berniat untuk mengkhianati Kariya. Ichinose membunuh Udagawa dan mulai bertarung dengan Ichigo.
77"Unfading Grudge! The Shinigami whom Kenpachi Killed"
"Kienu Onnen! Kenpachi ga Kitta Shinigami" (消えぬ怨念!剣八が斬った死神)
11 April 200624 Agustus 2008
Saat Ichinose dan Ichigo bertarung, Ichinose mengisahkan masa lalunya sebagai shinigami. Sebagai anggota divisi kesebelas, ia ketakutan saat Kenpachi membunuh kapten sebelumnya, dan berniat untuk membalas kaptennya dengan membunuh Kenpachi, yang dengan mudah dikalahkan Ichinose. Terdisilusionasi, Ichinose meninggalkan Soul Society dan menghadapi Kariya, dimana ia menyatakan kesetiaaannya. Setelah pemulihan, Kariya mulai bertarung dengan Ichigo dan mengalahkannya, saat Ururu mulai menyerang kediamannya dengan bazooka-nya. Yoruichi membawa Ichigo ke tempat aman, dan orang-orang lainnya menarik diri.
78"Shocking Revelations for the 13 Divisions!! The Truth Buried in History"
"Gotei Jūsantai Kyōgaku!! Rekishi ni Uzumoreta Shinjitsu" (護廷十三隊驚愕!!歴史に埋もれた真実)
2 Mei 200631 Agustus 2008
Di Soul Society, Mayuri menjelaskan riwayat Bounts kepada kapten lainnya. Pada masa lampau, Quincy dan Bounts saling bertarung dan Bounts kalah. Setelah kejadian tersebut, Bounts mulai memangsa roh-roh hidup untuk meningkatkan kekuatan mereka. Sehingga, Mayuri menyatakan bahwa jumlah roh hidup yang diserang akan meningkat saat Bounts menjadi makin aktif. Di Kota Karakura, Ichigo tertekan oleh kekalahannya dengan Kariya. Ganju dan Renji sama-sama bertarung melawan Ichigo, dan setelah Renji menceramahinya, Ichigo menyadari bagaimana ia menjadi tak fokus.
79"Yoshino's Decision of Death"
"Yoshino, Shi o Kaketa Omoi" (芳野、死をかけた想い)
9 Mei 20067 September 2008
Ichigo dan Renji menjalani seluruh pelatihan malam di bawah toko Urahara. Di tempat lain, Yoshino bersekongkol dengan Goethe dalam rangka meningkatkan kekuatannya. Ia berniat untuk membunuh Kariya, dan ia mudah mengalahkannya. Setelah ia meninggal, ia memakai jasadnya untuk membuat bitto, serangga-serangga yang dapat memangsa para roh.
80"Assault from a Formidable Enemy! A Tiny Final Line of Defense?!"
"Kyōteki no Kyūshū! Chiisana Saishū Bōei Sen!?" (強敵の急襲!小さな最終防衛線!?)
16 Mei 200613 September 2008
Karena kekurangan penglihatan Bount, Urahara memutuskan agar ia dan Renji harus mendatangi dan menyelidiki kediaman Bounts, dan mengirim jiwa-jiwa termodifikasi ke rumah Ichigo untuk menghimpun serangan balasan. Lirin dan Kurōdo mengenakkan busana khusus untuk mengecoh Ichigo yang mengira mereka adalah Bounts saat mereka membelakanginya namun menjadi buruk saat Rukia membongkar trik tersebut dan masih menyerang mereka di sepanjang kota. Lirin, Kurōdo, dan Noba memajukan beberapa gagasan, namun pada akhir hari, tak ada satupun dari mereka yang dapat membuat sebuah alat anti-Bount yang sebenarnya.
81"Hitsugaya Moves! The Attacked City"
"Hitsugaya Ugoku! Osowareta Machi" (日番谷動く!襲われた街)
23 Mei 200620 September 2008
Di Kota Karakura, para manusia diserang oleh bitto, yang menghisap jiwa mereka dan membuat tubuh mereka menjadi abu. Mereka kemudian kembali ke Bounts dan menyediakan mereka dengan jiwa-jiwa yang termurnikan untuk diminum dalam rangka meningkatkan kekuatan mereka. Para anggota divisi kedua pimpinan Suì-Fēng menyerang bitto, namun mereka tak dapat merusak mereka. Kapten divisi kesepuluh Tōshirō Hitsugaya memerintahkan para shinigami untuk memasukki dunia manusia, menyatakan bahwa mereka tak dapat membiarkan Ichigo sendirian. Sementara itu, Renji menyelamatkan seorang bocah manusia dari sebuah serangan bitto.
82"Ichigo vs. Dalk! Appearance of the Faded Darkness"
"Ichigo VS Daruku! Shirakigami no Shutsugen" (一護VSダルク!白き闇の出現)
30 Mei 20064 Oktober 2008
Setelah Bounts memangsa kekuatan bitto, Kariya menyatakan kepada para Bount untuk menguji kekuatan baru mereka sesambil ia kembali ke ruangnya. Bount Yoshi menyerang Rukia, Orihime dan Kurōdo saat mereka sedang membantu Renji. Sementara itu, Ichigo diserang oleh Koga dan bonekanya Dalk, yang menangkap Ichigo dengan sebuah jaring metal, dan hollow dalam Ichigo diambil dari tubuhnya, membuatnya dapat dikalahkan oleh boneka tersebut dengan muda. Namun sebelum terjadi ledakan akhir, Ichigo dapat meraih lagi kendali atas tubuhnya, dan kemudian pingsan akibat kelelahan.
83"Grey Shadow, the Secret of the Dolls"
"Haiiro no Kage, Dōru no Himitsu" (灰色の影、ドールの秘密)
6 Juni 200611 Oktober 2008
Saat Koga membujuk Dalk untuk menghabisi Ichigo, ia teringat lagi dengan Cain, seorang Bount muda yang sempat ia mentori. Pada kilas balik, Koga teringat saat ia mula-mula bertemu Cain, dan mengajarkannya cara mengendalikan bonekannya dan tinggal dengan Bount lainnya. Namun, boneka Cain yang dibuat terlalu kuat untuk ia kendalikan dan menghancurkannya, sebuah insiden yang masih disesalkan oleh Koga.
84"Dissension in the Substitute Team? Rukia's Betrayal"
"Daikō Chīmu Bunretsu? Uragitta Rukia" (代行チーム分裂?裏切ったルキア)
13 Juni 2006[D]18 Oktober 2008
Saat Dalk bersiap untuk memberikan ledakan akhir kepada Ichigo, letnan divisi ketiga Izuru Kira datang dan bertarung dengan Dalk. Memakai shikai dari zanpakutō-nya, Kira menyerang Dalk, meningkatkan beratnya dengan setiap serangan. Kemudian, Dalk menjadi tak dapat bergerak, dan Kira mulai menyerang Koga. Sementara itu, Yoshi mengalahkan Orihime dan Rukia, namun karena ia kurang bekerja sama dengan bonekannya, ia tak dapat memberikan serangan fatal kepada Rukia. Bount Mabashi datang, dan memakai bonekanya Ritz untuk memasuki jiwa Rukia dan mengambil alih tubuhnya.
85"Deadly Battle of Tears! Rukia vs. Orihime"
"Namida no Shitō! Rukia VS Orihime" (涙の死闘!ルキアVS織姫)
13 Juni 2006[D]25 Oktober 2008
Memakai Ritz untuk mengendalikan Rukia, Mabashi memaksa Rukia untuk menyerang Orihime, yang tak ingin bertarung melawan Rukia, karena ia telah datang dengan Ichigo ke Soul Society dengan tujuan menyelamatkannya. Letnan divisi kesembilan Shūhei Hisagi datang dan setelah mengetahui keadaan dari Orihime, ia berniat untuk membunuh Rukia. Namun Orihime memutuskan untuk memisahkan Ritz dari Rukia dengan kemampuannya, dan Hisagi mengalahkan Ritz. Sebelum Hisagi dapat menyerang Mabashi, Ichinose datang dan membawa pergi Mabashi.
86"Rangiku Dances! Slice the Invisible Enemy!"
"Rangiku Mau! Mienai Teki o Kire!" (乱菊舞う!見えない敵を斬れ)
20 Juni 20061 November 2008
Letnan divisi kesepuluh Rangiku Matsumoto menghadapi Chad, Ururu dan Noba bertarung dengan Bount Sawatari, yang mengeluarkan bonekanya, Baura, sebuah ikan mirip batu raksasa yang dapat menerobos permukaan padat dengan melewati dimensi berbeda. Karena kemampuan ini, Chad dan Rangiku menemukan kesulitan untuk menyerang Baura, dan Baura berniat untuk memangsa Ururu. Rangiku memakai dirinya sendiri sebagai pengikat untuk menarik Baura keluar dari tempat tersebut, dan ia diserang oleh Chad, yang mengirimkannya ke Noba. Noba memakai kekuatannya untuk mengirim Sawatari dan Baura ke dimensi lain, namun keduanya kabur dan melukai Noba.
87"Byakuya Is Summoned! The Gotei 13 Start to Move"
"Byakuya Shōshū! Ugokidasu Gotei Jūsantai" (白哉召集!動き出す護廷十三隊)
4 Juli 20068 November 2008
Meskipun terluka, Noba menteleportasi Rangiku dan Chad ke tempat jauh untuk merencanakan sebuah serangan pada Sawatari. Dengan menghubungkan kemampuan Noba untuk mengindrakan Bount dengan jurus kidō-nya, Rangiku menempatkan Sawatari dan Chad memukul Baura, memaksanya membebaskan Ururu. Di Soul Society, Mayuri menemukan data yang hilang tentang Bounts dan memerintahkan letnannya, Nemu Kurotsuchi, untuk memberikan sebuah barang kepada Uryū. Di tempat lainnya di Soul Society, seorang penyusup berniat untuk memasuki Seireitei, benteng shinigami. Setelah itu, Genryūsai Shigekuni Yamamoto, kapten divisi pertama dan pemimpin Tiga Belas Skuat Garda Dewan, menyerang kapten divisi keenam Byakuya Kuchiki.
88"Annihilation of the Lieutenants!? Trap in the Underground Cave"
"Fukutaichō Zenmetsu!? Chika Dōkutsu no Wana" (副隊長全滅!?地下洞窟の罠)
11 Juli 200615 November 2008
Setelah mengalahkan Bounts di pertarungan mereka masing-masing, Ichigp dan para temannya berkumpul lagi di toko Urahara sementara para shinigami datang ke dunia manusia untuk bergerak menuju persembunyian Bounts. Para shinigami berhadapan dengan Bount Ugaki, yang memakai bonekanya Gesell untuk mencerai berai para shinigami dan mulai mengalahkan mereka satu per satu dengan Gesell. Di Soul Society, Yamamoto memberitahukan Byakuya bahwa Mayuri mendakwa pengkhianatan dan meminta agar Byakuya memberikannya catatan apapun yang klan Kuchiki miliki tentang Bounts.
89"Rematch?! Ishida vs. Nemu"
"Saisen!? Ishida VS Nemu" (再戦!?石田VSネム)
18 Juli 200622 November 2008
Ichigo dan Renji datang ke mulut gua dan dengan cepat dikelilingi oleh Gesell, yang mengambil bentuk sekelompok besar makhluk terbang bermata satu kecil. Mereka bertemu Rangiku, yang berkata kepada mereka untuk menghancurkan hal apapun yang dapat menimbulkan sebuah bayangan, dan mereka memutuskan untuk mengalahkan makhluk-makhluk tersebut. Namun, mereka lupa bahwa tubuh mereka sendiri juga dapat membuat bayangan, yang dipakai Ugaki untuk mengirim empat puluh dua lengan pedang. Beruntung bagi mereka, Hisagi dan Kira datang menolong. Sementara itu, Uryū didatangi oleh Nemu, yang berniat untuk menyerang Uryū untuk menyatakan bahwa ia telah kehilangan kekuatannya. Nemu kemudian memberikan aksesoris pertarungan Quincy kepada Uryū yang membolehkannya untuk memakai kekuatannya.
90"Renji Abarai, Bankai of the Soul!"
"Abarai Renji, Tamashii no Bankai!" (阿散井恋次、魂の卍解!)
25 Juli 200629 November 2008
Saat Ichigo dan Renji bergerak ke bagian dalam gua, mereka menemukan Yumichika. Ugaki menyerang bentuk sebenarnya dari Gesell, sebuah makhluk humanoid hitam besar. Gesell melempar tubuh Kumichika ke Ichigo dan Renji, namun Renji memutuskan untuk menangkap Yumichika, yang masih hidup. Renji memakai bankai-nya untuk melawan Gesell yang menyebabkan gua tersebut menjadi runtuh. Ichigo memutuskan untuk kabur dari puing-puing dan bertemu Kariya dan para Bount lainnya. Ichigo mulai bertarung melawan Kariya, yang menyerah kepada Ichigo tanpa syarat. Kariya memberitahukan Ichigo bahwa mereka tak pernah berniat untuk menghubungkan dunia manusia dengan "dunia orang mati", namun lebih ke Soul Society dalam rangka menghancurkan para shinigami, yang menciptakan para Bount.
91"Shinigami and Quincy, the Reviving Power"
"Shinigami to Kuinshī, Yomigaeru Chikara" (死神とクインシー、よみがえる力)
1 Agustus 20066 Desember 2008
Saat Kariya nyaris menikam Ichigo dengan zanpakutō-nya sendiri, Ichigo menyergapnya dan menikam dirinya sendiri dengan benda tersebut, memaksanya memasuki dunia zanpakutō-nya, Zangetsu. Setelah diskusi dengan Zangetsu, Ichigo kembali ke dunia nyata dan memakai bankai-nya, yang membolehkannya bertarung dengan Kariya. Uryū datang dan memakai kekuatannya untuk membuka pintu gerbang yang dibuat oleh Bounts menuju Soul Society. Saat Kariya berterima kasih kepadanya, Uryū memberitahukan kepada Kariya bahwa ia mengalahkan para Bount di the Soul Society.

Musim 5: The Assault (2006–2007)[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris
92"Invasion of the Shinigami World, Again"
"Shinigami Sekai e no Totsunyū, Futatabi" (死神世界への突入、再び)
8 Agustus 200613 Desember 2008
Kapten divisi pertama Genryūsai Shigekuni Yamamoto mengadakan pertemuan seluruh kapten shinigami untuk mendiskusikan ancaman Bount. Kapten Tōshirō Hitsugaya ditugaskan untuk mengalahkan para Bount, dan Tamamoto memberikan perintah untuk membunuh seluruh orang yang didakwa pembangkang tanpa keringanan. Di Rukongai, kawasan di luar benteng shinigami Seireitei, Bount Jin Kariya dan Gō Koga mengalahkan para shinigami yang dikirim untuk menangkap mereka. Sementara itu, Ichigo Kurosaki dan para temannya memasukki Soul Society, dan Yoruichi Shihōin menyatakan bahwa Maki Ichinose, seorang shinigami di bawah komando Kariya, memanipulasi kapten Mayuri Kurotsuchi untuk membuka gerbang menuju Soul Society.
93"The Bount Assault! The Gotei 13 of Destructive Earthquake"
"Baunto Kyōshū! Gekishin no Gotei Jūsantai" (バウント強襲!激震の護廷十三隊)
15 Agustus 200620 Desember 2008
Ichigo dan para temannya mulai mencari para Bount di bagian-bagian berbeda dari Rukongaki. Selama pencarian, Rukia Kuchiki diserang oleh Bount Yoshi. Tanpa zanpakutō-nya, Rukia cepat dikalahkan oleh Yoshi. Sementara itu, Yamamoto menjelaskan asal muasal para Bount kepada para kapten yang berkumpul, dan seorang pembawa pesan memberitahukannya bahwa Rukia bertarung dengan seorang Bount. Saat Rukia nyaris meraih ledakan fatal dari Yoshi, kapten Byakuya Kuchiki datang dan menyerangnya. Setelah pertarungan tersebut, beberapa bangunan di Seireitei diledakkan.
94"Hitsugaya's Decision! The Clash Approaches"
"Hitsugaya no Ketsui! Gekitotsu no Tokisemaru" (日番谷の決意!激突の時迫る)
22 Agustus 200627 Desember 2008
Byakuya mengirim Rukia ke rumah klan Kuchiki untuk pemulihan. Di Rukongai, Kariya memasuki Kusajishi, salah satu wilayah paling rawan militer dari Rukongai, dan membujuk masyarakat untuk membantunya dalam melawan para shinigami. Ichigo, Uryū Ishida, dan Yasutora "Chad" Sado mulai mencari lagu pada Bount, dan Ichigo membawa serta jiwa termodifikasi Lirin dengannya. Di tempat lain di sebuah hutan di Rukongai, Byakuya menghadapi Kariya.
95"Byakuya Takes the Field! Dance of the Wind-Splitting Cherry Blossoms"
"Byakuya Shutsujin! Kaze o Saku Sakura no Mai" (白哉出陣!風を裂く桜の舞)
5 September 20063 Januari 2009
Byakuya dan Kariya mulai bertarung, dan Kariya mengeluarkan bonekanya Messer, yang memberikannya kemampuan untuk mengendalikan angin. Byakuya memakai shikai-nya, namun Kariya memakai serangkaian angin untuk menghalau kekuatannya. Dengan Kariya berfokus pada pertarungan Ichigo, Byakuya memakai bankai-nya, dan memutuskan untuk meredam gelombang angin Kariya. Namun, Kariya memulihkan dirinya sendiri, menyadari bahwa di Soul Society, para Bount dapat memangsa partikel-partikel jiwa melayang untuk merestorasi tubuh-tubuh mereka. Di Kusajishi, Koga dan Ichinose mendorong para penduduk untuk bergabung dengan mereka dalam pemberontakan mereka dalam rangka menciptakan "Soul Society" baru.
96"Ichigo, Byakuya, Kariya, The Battle of the Three Extremes!"
"Ichigo, Byakuya, Kariya, Sankyoku no Tatakai!" (一護・白哉・狩矢、三極の戦い!)
12 September 200610 Januari 2009
Byakuya dan Ichigo masih bertarung dengan Kariya, yang secara berkelanjutan memulihkan seluruh kerusakan dengan mengeluarkan partikel-partikel roh. Namun, Byakuya dan Ichigo mulai memberikan luka yang lebih besar pada Kariya, tak memberikannya waktu untuk melakukan pemulihan. Rantao, shinigami yang menciptakan para Bount datang dan Kariya pun pergi. Saat Byakuya hengkang, Uryū datang, dan Rantao membawa Ichigo dan Uryū ke rumahnya.
97"Hitsugaya Strikes! Slice the Enemy in the Middle of the Forest"
"Hitsugaya Shutsugeki! Mori no Naka no Teki o Kire!" (日番谷出撃!森の中の敵を斬れ)
19 September 200617 Januari 2009
Saat Uryū menyatakan bahwa Rantao identik dengan Bount Yoshino Sōma, Rantao menyatakan bahwa roh Yoshino adalah jiplakan darinya, dan bahwa para Bount adalah biproduk dari sebuah percobaan dimana tim riset yang ia pimpin berniat untuk menciptakan roh-roh abadi. Di sebuah hutan di Rukongai, Hitsugaya bertikai dengan Ichinose, dan mulai bertarung dengannya saat Renji Abarai, Rangiku Matsumoto, Ichigo, dan Chad datang. Di Kusajishi, Kariya bersiap untuk menginvasi Seireitei.
98"Clash! Kenpachi Zaraki vs. Maki Ichinose"
"Gekitotsu! Zaraki Kenpachi VS Ichinose Maki" (激突!更木剣八VS一之瀬真樹)
4 Oktober 200624 Januari 2009
Hitsugaya dan Ichinose melanjutkan pertarungan mereka, dan Ichinose memakai shikai-nya, membutakan semua orang yang hadir. Saat Ichinose nyaris menyerang Chad, serangannya dihalau oleh kapten divisi kesebelas Kenpachi Zaraki. Kenpachi meminta Hitsugaya untuk menangani kelompok tersebut dan menghentikan Kariya dari invasi Sereitei, dan Ichinose, yang berdilema antara kesetiaannya dengan Kariya dan keinginan untuk membalas mantan kaptennya dengan membunuh Kenpachi, memutuskan untuk bertahan dan bertarung melawan Kenpachi. Kenpachi dengan mudah memblok semua serangan Ichinose, memaksanya memakai zanpakutō-nya untuk menjebaknya dalam lapisan sinar. Kenpachi menghilangkan penglihatannya dan mengeluarkan kekuatan penuhnya untuk menghancurkan lapisan tersebut. Menolak untuk menyerah, Ichinose menyerang Kenpachi untuk terakhir kali, dan Kenpachi menyayat dadanya dan menewaskannya.
99"Shinigami vs. Shinigami! The Uncontrollable Power"
"Shinigami VS shinigami! Bōsō suru Chikara" (死神VS死神!暴走する力)
11 Oktober 200631 Januari 2009
Dengan bantuan para penduduk Kusajishi, Kariya dan para Bount lainnya memasuki Sereitei. Saat mereka masuk, Kariya membunuh para penduduk Kusajishi, mengklaim bahwa kegunaan mereka telah berakhir. Kariya mengerahkan para Bount untuk mengeliminasi para kapten shinigami, dan bergerak maju ke Sereitei. Kapten divisi kedua Suì-Fēng memerintahkan pasukannya untuk melawan para Bount, namun Bount Mabashi memakai bonekanya Ritz untuk mengendalikan mereka. Saat Suì-Fēng bertanya laporan status, salah satu pasukannya yang dikontrol oleh Ritz menyerangnya dengan sebuah bitto.
100"Suì-Fēng Dies? The Last of the Special Forces"
"Soifon Shisu? Onmitsukidō no Saigo" (砕蜂死す?隠密機動の最後)
18 Oktober 20067 Februari 2009
Bitto melumpuhkan Suì-Fēng dengan sebuah racun, dan Ritz dipakai para shinigami yang dikendalikan untuk menyebabkan pertikaian di seluruh Sereitei dengan menurunkan mereka melawan para shinigami lainnya, termasuk kapten divisi ketujuh Sajin Komamura dan letnana divisi kesembilan Shūhei Hisagi, yang memutuskan untuk menangani para shinigami yang terinfeksi. Sementara itu, Suì-Fēng berniat untuk berhadapan dengan Mabashi, dan sempat menyerangnya dengan shikai-nya, meninggalkan sebuah tanda di dadanya. Ia terjatuh akibat racun, dan Mabashi berniat untuk memakai Ritz untuk mengendalikannya. Suì-Fēng kemudian dengan cepat menyerang Mabashi di bagian dada untuk menimbulkan ledakan fatal, menyadari bahwa zanpakutō-nya membolehkannya untuk menangkal racun. Di tempat lain, Mayuri berhadapan dengan Bount Sawatari.
101"Mayuri's Bankai!! Sawatari: Clash of the Demon"
"Mayuri Bankai!! Sawatari: Akuma no Gekitotsu" (マユリ卍解!!沢渡・悪魔の激突)
1 November 200614 Februari 2009
Sawatari menyerang Mayuri dengan bonekanya Baura, dan memutuskan untuk memotong lengan kiri Mayuri. Mayuri menumbuhkan lagi lengannya dengan pengobatannya, dan memakai zanpakutō-nya untuk melumpuhkan Baura. Mayuri kemudian menikam Sawatari di lengan kanannya, dan Baura memutuskan untuk menghalau kelumpuhan tersebut dengan menarik Sawatari ke dimensi lain. Sawatara masuk ke lokasi lain di Sereitei, dan Mayuri muncul, menyatakan bahwa ia membuat sebuah scanner untuk menjebak Bount. Sawatari menyerang Mauri dengan kekuatan para shinigami lain yang Baura kalahkan pada pertarungan sebelumnya. Mayuri terpaksa memakai bankai-nya dan membunuh Sawatari. Di tempat lain, Uryū mulai bertarung melawan Bount Yoshi.
102"The Last Quincy! The Exploding Power"
"Saigo no Kuinshī! Bōhatsu suru Chikara" (最後のクインシー!暴発する力)
8 November 200621 Februari 2009
Uryū dan Yoshi memulai pertarungan mereka, dan Uryū menyadari bahwa aksesoris pertarungan Quincy yang ia pakai tak membolehkannya untuk memfokuskan kekuatannya. Saat Uryū dapat memakai aksesoris tersebut dan menembakkan panah yang kuat, Yoshi dapat membloknya dengan mengubah bentuk bonekanya Nieder menjadi sebuah kipas. Ia kemudian mengubah bonekanya menjadi sebuah jian dan menjatuhkan Uryū ke tanah. Sementara itu, Kariya merangsek ke Departemen Riset dan Pembangunan, mencari seorang Bount bernama Jōkaishō. Disamping upaya Chad dan Ichigo, Kariya menemukan Jōkaishō, dan setelah berhadapan dengannya, ia mengeluarkan kekuatan untuk menghancurkan Sereitei.
103"Ishida, Exceeding the Limits to Attack!"
"Ishida, Genkai o Koete Ute!" (石田、限界を超えて撃て!)
15 November 200628 Februari 2009
Uryū dan Yoshi meneruskan pertarungan mereka, dan Uryū dapat mengalahkan Yoshi dengan memulihkan Oshi yang tak dapat bertahan dan menyerang pada saat yang sama. Sementara itu, Kariya bertarung dengan Koga, yang mengklaim bahwa Kariya sejatinya ingin menghancurkan Sereitei. Kariya melukai Koga dan pergi. Saat Koga berniat untuk menyusul Kariya, ia diserang oleh beberapa shinigami, dan mengalahkan mereka, yang meminta Hitsugaya untuk menyerahkan Koga.
104"10th Division's Death Struggle! The Release of Hyōrinmaru"
"Shitō Jūbantai! Hyōrinmaru o Hanate" (死闘十番隊!氷輪丸を放て)
22 November 20067 Maret 2009
Setelah mengalahkan beberapa shinigami dari divisi kesepuluh, Koga bertemu Hitsugaya. Koga memajukan bonekanya Dalk, yang cepat dibekukan dan dikurung oleh shikai dari zanpakutō milik Hitsugaya. Koga meresapkan Dalk dalam sebuah kapak, dan Hitsugaya membalasnya dengan memakai bankai-nya. Hitsugaya berulang kali melukai Koga, memaksanya mengeluarkan partikel-partikel roh untuk menyembuhkan dirinya sendiri, namun tubuhnya mulai menolak partikel-partikel roh tersebut. Koga membuat sebuah serangan terakhir terhadap Hitsugaya, yang menjagalnya, dan Koga menyinggung "masa depan tanpa perang" setelah jatuh.
105"Kariya! Countdown to the Detonation"
"Kariya! Bakuhatsu e no Kauntodaun" (狩矢!爆発へのカウントダウン)
29 November 200614 Maret 2009
Hitsugaya memerintahkan para bawahannya untuk memberikan pemakaman layak kepada Koga, dan letnan divisi kedelapan Nanao Ise memberitahukan Yamamoto dari Jōkaishō. Keesokan harinya, Ranto berhadapan dengan Kariya, dan setelah melihat Jōkaishō, memberitahu bagaimana ia menyembunyikan para Bount di sebuah gua setelah membuat mereka. Setelah Soul Society memerintahkan agar para Bount dihancurkan, ia menyelamakatn seorang anak Bount, yang ia sadari adalah Kariya. Uryū menyadari bahwa Rantao bertarung dengan Kariya dan bergerak menuju lokasinya saat Rantao diserang oleh salah satu serangan Kariya.
106"Life and Revenge! Ishida, the Ultimate Choice"
"Inochi to Fukushū! Ishida, Kyūkyoku no Sentaku" (命と復讐!石田、究極の選択)
6 Desember 200621 Maret 2009
Kariya menceritakan peristiwa setelah para shinigami menyerang para Bount. Setelah kabur dari para shinigami, ia memajukan bonekanya saat diserang oleh sebuah hollow. Ingin datang ke Soul Society untuk menjalin perdamaian dengan para pembuat mereka, para Bount berniat untuk memakai Quincy untuk memasuki Soul Society, dan kalah. Karia menghimpun para Bount yang tersisa dalam rangka melakukan pembalasan dendam terhadap Soul Society. Pada masa sekarang, Uryū datang dan melawan Kariya. Rantao memakai kekuatan Jōkaishō untuk membantu Kariya, dan membujuk Uryū untuk membunuh Kariya. Namun, Rantao mulai merasakan luka dari Jōkaishō, dan Uryū memakai sisa kekuatannya untuk menyelamatkannya, yang menghancurkan aksesoris pertarungan Quincy-nya. Saat Kariya nyaris membunuh Uryū dan Rantao, Ichigo datang.
107"The Swung-Down Edge! The Moment of Ruin"
"Furiorosareta Yaiba! Hametsu no Shunkan" (振り下ろされた刃!破滅の瞬間)
13 Desember 200628 Maret 2009
Ichigo memakai bankai-nya dan mulai bertarung melawan Kariya. Rantao menyatakan bahwa terdapat sejumlah Jōkaishō di seluruh Soul Society yang akan meledak saat Kariya memakai Jōkaishō-nya, dan para shinigami dari Tiga Belas Skuat Garda Dewan mulai menyegel seluruh Jōkaishō. Sementara itu, Ichinose datang dan menyerang Ichigo, namun mengarahkan pedangnya ke Kariya, mengklaim bahwa ia tak ingin bergabung dengan Kariya untuk menyaksikannya menghancurkan Soul Society. Kariya membunuh Ichinose, dan mengeluarkan Messer dalam bentuk pedang angin.
108"The Wailing Bount! The Last Clash"
"Dōkoku no Baunto! Saigo no Gekitotsu" (慟哭のバウント!最後の激突)
20 Desember 20064 April 2009
Kariya memakai angin dari Messer untuk menghasilkan listrik, dan menyerang Ichigo dengan jurus tersebut. hollow dalam Ichigo tiba-tiba mengambil alih tubuhnya, namun Ichigo merebut lagi kontrol dari tubuhnya, mengejutkan Kariya. Ichigo memberitahu Kariya bahwa ia tak dapat melepaskan partikel-partikel roh untuk menyembuhkan dirinya sendiri karena Rantao menyegel kemampuan pelepasannya. Kariya berniat untuk meledakkan sebuah Jōkaisho. Ichigo kemudian mengeluarkan ledakan fatal kepada Kariya, yang terkejut dengan yang dilakukan oleh Ichigo dan hollow dalamnya sebelum sekarat. Ichigo menyatakan bahwa Kariya berniat untuk datang ke Soul Society dalam rangka mengakhiri kehidupannya yang abadi.
109"Ichigo and Rukia, Thoughts in the Revolving Around Heaven"
"Ichigo to Rukia, Kaiten suru Omoi" (一護とルキア、廻天する想い)
4 Januari 200711 April 2009
Ichigo, Renji dan Rukia kembali ke rumah Kuchiki untuk mendiskusikan kehidupan Kariya. Ichigo menceritakan kenapa kehidupannya berubah saat Rukia memberikannya kekuatan, Renji menjelaskan saat ia dipromosikan menjadi letnan divisi keenam, dan Rukia menjelaskan pada hari saat ia datang ke dunia nyata. Setelah itu, Ichigo dan para temannya kembali ke dunia nyata. Yoruichi mengirim Koga, yang selamat dari pertarungannya dengan Hitsugaya, ke persembunyian Rantao. Bersembunyi dari para shinigami, ia dapat pulih dari luka-lukanya. Koga menerima bahwa tujuan para Bount adalah untuk mati. Pada akhir adegan, Ichigo dan para temannya bergerak menuju ke dunia nyata, kemudian orang misterius nampak memasuki Kota Karakura.

Musim 6: The Arrancar (2007)[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris[15][16]
110"Reopening of the Substitute Business! The Terrifying Transfer Student"
"Daikōgyō Saikai! Kyōfu no Tenkōsei" (代行業再開!恐怖の転校生)
10 Januari 200718 April 2009
Di Hueco Mundo, hollow Grand Fisher berubah menjadi arrancar tak sempurna dan masuk dunia nyata. Sementara itu, Shinji Hirako masuk ke sekolah Ichigo Kurosaki. Pada purifikasi rutin para hollow, Ichigo bertarung dengan Hirako, yang menunjukkan bahwa ia dapat memproduksi sebuah topeng hollow yang mirip dengan apa yang Ichigo telah lakukan. Ia meminta Ichigo untuk bergabung dengan kelompoknya, Vizard. Pada waktu yang sama, Kon, di tubuh Ichigo, diserang oleh Grand Fisher, dan Uryū Ishida diserang oleh sepasang hollow. Uryū diselamatkan oleh ayahnya, Ryūken Ishida, yang menaku bahwa ia adalah seorang Quincy.
111"Shock! The Father's True Identity"
"Kyōgaku! Oyajitachi no Shōtai" (驚愕!親父達の正体)
17 Januari 200718 April 2009
Setelah menyelamatkan Ishida dari arrancar yang menyerangnya, Ryūken menawarkan pengembalian kekuatannya dengan syarat ia tak akan pernah berasosiasi dengan para shinigami. Kon masih lari dari Grand Fisher. Meskipun ditolong Lirin, Kurōdo dan Noba]], ia masih canggung.Isshin Kurosaki, ayah Ichigo, datang menyelamatkannya. Ichigo dan Hirako meraih presensi baru, dan dapat mengidentifikasikannya bahwa itu adalah Isshin. Sebelum pergi, Ichigo menolak undangan Hirako. Grand Fisher memajukan zanpakutō-nya, bertransformasi ke keadaan yang lebih kuat, dan Isshin, yang mengidentifikasikan Grand Fisher sebagai arrancar, melakukan pembunuhan dalam seranagan tunggal, membalas nasib istrinya.
112"The Commencement of War, Vizards and the Arrancars"
"Tatakai no Hajimari, Vaizādo to Arankaru" (戦いの始まり、仮面の軍勢と破面)
24 Januari 20072 Mei 2009
Kisuke Urahara muncul dan memberitahu Isshin tentang arrancar di bawah komando bekas kapten shinigami Sōsuke Aizen, para Vizard, dan menjelaskan bahwa Hōgyoku akan membutuhkan waktu selama setahun untuk sepenuhnya bangkit. Di sekolah, Hirako membujuk lagi Ichigo untuk bergabung dengan para Vizard, menyatakan bahwa hollow dalam Ichigo akan menguasainya jika ia tak melakukannya. Kemudian, Hirako bertikai dengan Hiyori Sarugaki, Vizard lain, yang mengecamnya terkait kurang suksesnya ia dalam merekrut Ichigo. Orihime Inoue dan Yasutora "Chad" Sado bertikai dengan Hirakoi dan Hiyori, dan Hirako membawa pergi Hiyori sebelum ia dapat membunuh Orihime dan Chad. Di tempat lain, Uryū sepakat dengan proporsal Ryūken.
113"Prelude to the Apocalypse, The Arrancar's Offensive"
"Sekai Hōkai e no Jokyoku, Arankaru Shūrai" (世界崩壊への序曲、アランカル襲来!)
31 Januari 20072 Mei 2009
Setelah berdiskusi dengan Hirako, Ichigo menyadari bahwa hollow dalamnya makin melebihi yang ia dapat kendalikan. Di rumah, suara hollow dalamnya mengganggunya, berkata bahwa ia akan mendekatinya sampai ia mengambil alih tubuhnya. Sementara itu, dua arrancar, Yammy Riyalgo dan Ulquiorra Schiffer datang ke Kota Karakura, dan Yammy mulai memangsa jiwa-jiwa dari seluruh manusia di kawasan tersebut. Orihime dan Chad datang, dan keduanya dengan mudah dikalahkan oleh Yammy. Saat ia berniat membunuh Orihime, Ichigo datang untuk memblok serangan tersebut.
114"Reunion, Ichigo and Rukia and Soul Reapers"
"Saikai, Ichigo to Rukia to Shinigami-tachi" (再会、一護とルキア)
7 Februari 20079 Mei 2009
Ichigo memakai bankai-nya, dan Ulquiorra mengidentifikasikannya sebagai target Aizen yang dikirimkan untuk menyelidiki mereka. Ichigo mulai bertarung dengan Yammy, memblok serangan pertama Yammy dan kemudian memotong tangannya. Namun, hollow bagian dalamnya ikut campur, dan Yami meraih kemajuan. Urahara dan Yoruichi Shihōin datang, dan Yammy dengan mudah dikalahkan oleh keduanya. Ulquiorra menyelamatkannya dari sebuah serangan dari Urahara, dan keduanya kembali ke Hueco Mundo. Di sekolah Ichigo, Ichigo bertemu sekelompok shinigami yang meliputi Renji Abarai, Tōshirō Hitsugaya, Rangiku Matsumoto, Ikkaku Madarame, Yumichika Ayasegawa dan Rukia Kuchiki yang dikerahkan untuk membantu Ichigo melawan ancaman-ancaman arrancar.
115"Mission! The Soul Reapers Have Come"
"Tokumei! Yatte Kita Shinigami-tachi" (特命!やってきた死神たち)
14 Februari 20079 Mei 2009
Setelah menyambut mereka, Ichigo didorong oleh Rukia untuk bertarung dengan sebuah hollow. Saat Ichigo bertarung dengan hollow tersebut, Rukia tak mampu melindungi para temannya, dan membujuknya untuk bertarung dengan hollow dalamnya. Terinspirasi, Ichigo dengan mudah mengalahkan hollow tersebut, dan Rukia memajukannya ke Orihime untuk meminta maaf karena tak melindunginya saat melawan arrancar. Di rumah Ichigo, Hitsugaya menjelaskan rencana Aizen untuk para arrancar dan jenis-jenis hollow yang berbeda. Di Hueco Mundo, Ulquiorra dan Yammy melaporkan temuan-temuan mereka di dunia nyata kepada Aizen dan sekelompok arrancar.
116"The Evil Eye, Aizen Returns"
"Ashiki Hitomi, Aizen Futatabi" (悪しき瞳、藍染再び)
21 Februari 200716 Mei 2009
Ulquiorra dan Yammy ditanyai oleh Aizen dan para arrancar lain. Grimmjow Jaegerjaquez menanyai keinginan Ulquiorra untuk membiarkan Ichigo hidup, dan Aizen menyatakan bahwa ia mempercayai keputusan Ulquiorra, memurkai Grimmjow. Grimmjow menghimpun sekelompok lima arrancar, Shawlong Qufang, Edorad Leones, Ilfort Grantz, Nakim Greendina dan D-Roy Linker, untuk membunuh siapapun yang memiliki kekuatan spiritual di Kota Karakura.
117"Rukia's Battle Commences! The Freezing White Blade"
"Rukia Sentō Kaishi! Kōritsuku Shiroi Yaiba" (ルキア戦闘開始!凍りつく白い刃)
28 Februari 200716 Mei 2009
Lima arrancar dari Grimmjow terpencar untuk menyerang target-target mereka. D-Roy menghadapi Chad dan nyaris membunuhnya sebelum Ichigo mengeluarkan ledakan fatal. Rukia datang, membujuk Ichigo untuk membolehkannya melawan D-Roy. Memakai shikai dari zanpakutō-nya, ia dengan mudah mengalahkan D-Roy. Namun, Grimmjow datang untuk bertarung dengan mereka, dan Rukia menyadari bahwa kekuatannya dapat lebih besar ketimbang D-Roy. Sementara itu, Keigo Asano mendorong Ikkaku untuk bertarung melawan Edorad.
118"Ikkaku's Bankai! The Power That Breaks Everything"
"Ikkaku Bankai! Subete o Kudaku Chikara" (一角卍解!全てを砕く力)
7 Maret 200723 Mei 2009
Ikkaku bertarung dengan Edorad, yang terpaksa mengeluarkan zanpakutō-nya setelah gagal melawan gaya tarung tak biasa Ikkaku. Dalam bentuk perilisannya, Edorad dengan mudah melampaui Ikkaku, dan Ikkaku memakai bankai-nya. Sementara itu, Grimmjow menyerang Rukia dengan ledakan tunggal, dan bersiap untuk bertarung dengan Ichigo. Ikkaku mendaratkan beberapa ledakan ke Edorad, dan dua memakai seluruh kekuatan mereka dalam serangan akhir.
119"Zaraki Division's Secret Story! The Lucky Men"
"Zaraki Tai Hiwa! Tsuite iru Otokotachi" (更木隊秘話!ツイている男たち)
21 Maret 200723 Mei 2009
Ikkaku menjalani pertarungan pertamanya dengan Kenpachi Zaraki saat ia berada di Rukongai. Kenpachi dengan mudah mengalahkannya, dan membujuk Ikkaku untuk bertahan dari kematian setelah pertarungan sememungkinkannya. Setelah mengetahui bahwa Kenpachi bergabung dengan Tiga Belas Skuat Garda Dewan sebagai kapten, Ikkaku dan Yumichika bergabung dengan divisi Kenpachi. Saat Renji menjadi anggota divisi kesebelas, Ikkaku melatihnya, dan Renji membujuk Ikkaku untuk menjadi kapten setelah menemukan bahwa Ikkaki dapat memakai bankai-nya. Ikkaku menolak, menyatakan bahwa ia ingin bertarung dan mati di bawah komando Kenpachi. Kemudian, Ikkaku mengalahkan Edorad, dan Yumichika menyanjungnya atas kemenangannya.
120"Hitsugaya Scatters! The Broken Hyōrinmaru"
"Hitsugaya Chiru! Kudaketa Hyōrinmaru" (日番谷散る!砕けた氷輪丸)
28 Maret 200730 Mei 2009
Hitsugaya bertarung dengan Shawlong, yang melampauinya bahkan meskipun ia memakai bankai-nya. Renji, yang juga memakai bankai-nya, kalah melawan Illforst. Di tempat lain, Ichigo mulai bertarung dengan Grimmjow, yang membujuk Ichigo untuk memakai bankai-nya. Ilfort dan Shawlong mengeluarkan zanpakutō mereka, dan Shawlong menjelaskan struktur pangkat dari para arrancar kepada Hitsugaya. Setelah itu, Rangiku meraih konfirmasi dari Soul Society bahwa mereka meraih ijin untuk meningkatkan batas kekuatan mereka, dan Hitsugaya, Rangiku dan Renji melakukannya.
121"Clash! The Protector vs. The Bearer"
"Gekitotsu! Mamoru Mono VS Kōmuru Mono" (激突!護る者VS被る者)
11 April 200730 Mei 2009
Dengan peningkatan batas kekuatan mereka, Hitsugaya, Rangiku dan Renji mengalahkan lawan-lawan mereka dengan muda. Sementara itu, Ichigo dikalahkan oleh Grimmjow, yang dapat bertarung melawan Ichigo dengan tangan kosong. Ichigo memakai Getsuga Tenshō-nya, yang sangat merusak Grimmjow dan membangkitkan hollow dalamnya. Sebelum Grimmjow dapat mengeluarkan zanpakutō-nya, Kaname Tōsen datang. Tōsen membawa Grimmjow ke Hueco Mundo, mengklaim bahwa ia melanggar perintah Aizen dengan menyerang dunia nyata.
122"Vizard! The Power of the Awakened"
"Vaizādo! Mezameshi Monotachi no Chikara" (ヴァイザード!目覚めし者たちの力)
18 April 20076 Juni 2009
Grimmjow dibawa ke Hueco Mundo oleh Kaname Tōsen, yang meminta ijin kepada Aizen untuk mengeksekusi Grimmjow. Saat Aizen menolak permintaannya, Tōsen memotong tangan Grimmjow dan membakarnya. Namun, dalam perbincangan lanjutan dengan Gin Ichimaru, Aizen mendapatkan kesempatan untuk merencanakan sesuatu. Di dunia nyata, Ichigo berniat untuk menemukan para Visored, menyadari bahwa hollow dalamnya telah menjadi terlalu kuat untuk dikendalikan. Sementara itu, Ishida berlatih dengan ayahnya di bawah Rumah Sakit Karakura dan Chad meminta agar Urahara melatihnya. Ichigo menemukan para Vizard, dan bertarung dengan Hirako, meyakini bahwa ia dapat mendorong Hirako untuk memberitahukannya tentang cara mengendalikan hollow dalamnya. Hiyori menghentikan pertarungan tersebut, dan memajukan topeng hollow-nya untuk bertarung dengan Ichigo.
123"Ichigo, Complete Hollowification!?"
"Ichigo, Kanzen Horō-ka!?" (一護、完全ホロウ化!?)
25 April 20076 Juni 2009
Dengan topeng hollow-nya, Hiyori mengalahkan Ichigo, yang tak dapat memakai topeng hollow-nya atau bankai-nya. Permukaan hollow dalam Ichigo, dan para Vizard lainnya menahannya sebelum ia dapat menyernag Hiroyi. Hirako memberikan kesempatan kepada Ichigo untuk mengetahui cara mendapatkan energi spiritual. Namun, setelah ichigo menyatakan bahwa ia memiliki energi spiritual yang dibutuhkan, Hirako menjelaskan bahwa ia harus memaksa hollow dalamnya ke inti jiwanya. Hirako menyebut Ichigo tak percaya diri, dan saat Ichigo berjuang dengan hollow dalamnya di dunia internalnya, raganya di dunia nyata mulai bertransformasi menjadi sebuah hollow.
124"Collision! Black Bankai and the White Bankai"
"Gekitotsu! Kuroi Bankai to Shiroi Bankai" (激突!黒い卍解と白い卍解)
2 Mei 200713 Juni 2009
Ichigo bertarung melawan hollow dalamnya untuk dikendalikan sementara para Vizard bertarung dengan raganya yang makin mengamuk. Ichigo dan hollow dalamnya sama-sama memakai bankai mereka dan mulai bertarung. Sementara itu, Ichigo terus diserang oleh manifestasi dalam dari para musuh sebelumnya, Byakuya Kuchiki dan Jin Kariya. Hollow dalam Ichigo mengalahkannya dan mematahkan pedangnya, mengklaim bahwa ia tak ingin melayani siapapun dengan tanpa instik untuk pertarungan.
125"Urgent Report! Aizen's Terrifying Plan!"
"Kinkyū Hōkoku! Aizen no Osorubeki Keikaku!" (緊急報告!藍染の恐るべき計画)
9 Mei 200713 Juni 2009
Setelah sebuah perbindangan dengan manifestasi Kenpachi Zaraki, Ichigo dapat merebut pedangnya dari hollow tersebut dan menyerangnya dengan senjata tersebut, dan mengambil alih kendali atas hollow dalamnya. Di tempat lain, kapten divisi pertama Genryūsai Shigekuni Yamamoto berbicara dengan Hitsugaya tentang tujuan Aizen, ingin memakai 100,000 jiwa manusia di Kota Karakura untuk menciptakan kunci menuju dimensi dimana raja Soul Society tinggal di dalamnya dan menggulingkan raja tersebut. Di toko Urahara, Chad dilatih bertarung melawan bankai Renji sebagai pelatihan, dan Uryū dilatih bertarung dengan ayahnya di Rumah Sakit Karakura. Sementara itu, Yamamoto membujuk Hitsugaya agar letnan Momo Hinamori berbicara dengannya.
126"Uryū vs. Ryūken! Clash of the Parent-Child Quincys"
"Uryū VS Ryūken! Gekitotsu Kuinshī Oyako" (雨竜VS竜弦!激突クインシー親子)
16 Mei 200720 Juni 2009
Hinamori nampak masih berada di parit, meyakini bahwa Aizen tak bersalah dan membujuk Hitsugaya untuk menyelamatkannya, yang memurkainya. Di seluruh kota, berbagai sesi pelatihan dilakukan: Ichigo berlatih dengan Hiyori untuk memperpanjang waktu dimana ia dapat memakai topeng hollow-nya, Chad berlatih dengan Renji untuk menguatkan tangannya, dan Uryū berlatih dengan Ryūken untuk meraih lagi kekuatannya. Sementara itu, Orihime memergoki Ichigo untuk memberitahukannya rencana-rencana Aizen. Ini menjadi sebuah kejutan pada para Vizard lainnya, saat ia melintasi batasan tersebut dengan tanpa upaya. Dalam pertarungannya dengan Ryūken, Uryū akhirnya kehilangan kesabarannya dan memajukan serangan, hanya tertembak di dada. Serangan berbentuk pentagram timbul pada masa itu, dan Ryūken memberitahukan Uryū bahwa kekuatannya kembali.
127"Urahara's Decision, Orihime's Thoughts"
"Urahara no Ketsudan, Orihime no Omoi" (浦原の決断、織姫の想い)
30 Mei 200720 Juni 2009
Dengan roh serangan Orihime, Tsubaki, dihancurkan oleh Yammy, Urahara menyatakan kepada Orihime bahwa ia tak menginginkannya untuk ikut serta dalam pertarungan berikutnya melawan arrancar. Orihime sedih dengan keputusan tersebut, namun memahaminya. Namun, setelah dibawa ke para Vizard oleh Hiyori, Vizard Hachigen "Hachi" Ushōda dapat merestorasi Tsubaki. Sementara itu, Yammy memulihkan lagi tangannya dengan pembedahan arrancar, dan Ulquiorra menjelaskan bahwa Grimmjow kehilangan pangkatnya sebagai Espada saat ia kehilangan lengannya. Yammy diangkat menjadi Espada Kesepuluh.
128"The Nightmare Arrancar! Team Hitsugaya Moves Out"
"Akumu no Arankaru! Hitsugayatai Shutsugeki" (悪夢のアランカル!日番谷隊出撃)
6 Juni 200727 Juni 2009
Ini adalah episode pertama dari delapan episode filler. Pada sebuah serangan hollow, Rangiku melindungi roh seorang anak dari sesosok arrancar yang menyanyikan sebuah lagu aneh. Setelah Ikkaku mengusir arrancar tersebut, mereka ingin mengirim anak tersebut ke Soul Society untuk menginterogasinya. Anak tersebut, yang bernama Shōta Toyokawa, mengaku bahwa ia melakukan suatu hal sebelum meninggalkan dunia nyata, namun tak akan memberitahukan hal tersebut. Rangiku membujuk agar Hitsugaya menunggu sehari sebelum mengirimnya ke Soul Society. Pada malam hari, Shōta berniat untuk mencuri zanpakutō Rangiku, namun ia mencegatnya. Ia mengaku bahwa ia menemukan seseorang, namun tak memberitahukan siapa itu. Sebelum Rangiku dapat memecahkan masalah tersebut, arrancar Ikkaku yang terbunuh muncul lagi.
129"The Swooping Descent of the Dark Emissary! The Propagation of Malice"
"Maiorita Yami no Shisha! Zōshoku suru Akui" (舞い降りた闇の使者!増殖する悪意)
13 Juni 200727 Juni 2009
Saat menangkap arrancar tersebut, Rangiku dan Shōta menemukan bahwa lagunya dapat memaksa jiwa-jiwa berjalan ke arahnya, dan ini dapat menggandakan dirinya sendiri tanpa batas. Seorang peneliti dari divisi kedua belas menyatakan bahwa arrancar lain menciptakan salinan-salinannya, menjelaskan ketidakmampuan mereka untuk mati. Para shinigami mengalahkan semua arrancar tersebut, dan Shōta menemukan orang yang ia cari, yang merupakan saudarinya Yui. Kloningan bertambah dari serangan arrancar, dan Yui lari ke taman, dimana Shōta membujuk agar ia melepaskan rasa takutnya.
130"The Invisible Enemy! Hitsugaya's Merciless Decision"
"Mienai Teki! Hitsugaya, Hijō na Ketsudan" (見えない敵!日番谷、非情な決断)
20 Juni 20074 Juli 2009
Arrancar tersebut mengaku dapat menyamarkan dirinya sendiri sebagai roh-roh manusia saat diperlukan. Setelah menyadari serangan terhadap Yui oleh arrancar, Hitsugaya menyatakan bahwa ia adalah salah satu salinannya, dan ketidakmampuannya untuk mengirimkannya ke Soul Society mengkonfirmasikannya. Masih tak percaya, Hitsugaya membawa arrancar yang menyamar tersebut ke Soul Society saat Yui tersegel dalam sebuah barrier. Analisis mengkonfirmasi Yui adalah salah satu kloningannya, dan bahwa arrancar tersebut mengambil kemampuan kloningnya darinya. Sebagai saudara Yui, Shōta memiliki kekuatan serupa, dan Yui memakainya untuk memecah barrier tersebut.
131"Rangiku's Tears, the Sorrowful Parting of Brother and Sister"
"Rangiku no Namida, Kanashiki Kyōdai no Wakare" (乱菊の涙、哀しき兄妹の別れ)
27 Juni 200711 Juli 2009
Meskipun Yui dapat melawan arrancar tersebut dan mengamankan Shōta, arrancar asli mendatanginya. Arrancar tersebut dikalahkan oleh Hitsugaya dan Rangiku, dan mengancam mereka dengan memberitahu bahwa jiwa Yui yang terjebak akan hancur jika mereka membunuhnya. Ia menciptakan ratusan arrancar jiplakan untuk menyerang kota tersebut saat bersembunyi di balik sebuah barrier. Hitsugaya memakai bankai-nya dalam upaya menemukan arrancar dengan membekukan kawasan sekitar. Rangiku dan Shōta memutuskan untuk menjebak arrancar tersebut dengan lagu yang dinyanyikannya, dan Hitsugaya melumpuhkannya dengan bankai-nya. Rangiku dan Shōta mengalahkan arrancar tersebut, membebaskan seluruh jiwa yang diserap dalam proses tersebut. Saat arrancar tersebut pergi, Rangiku mengirim Shōta ke Soul Society untuk bertemu lagi dengan saudarinya.

Musim 7: The Arrancar Part 2: The Hueco Mundo Sneak Entry (2007)[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris
132"Hitsugaya, Karin, and Soccer Ball"
"Hitsugaya to Karin to Sakkā Bōru" (日番谷と夏梨とサッカーボール)
4 Juli 200711 Juli 2009
Karin Kurosaki bertemu Tōshirō Hitsugaya saat ia bermain sepak bola di jalan raya. Karin menemukan bahwa para kakak kelas memakai lapangan sepak bola untuk praktik saat slot waktu yang telah dibukukan timnya. Setelah konfrontasi, kedua tim tersebut memutuskan untuk melakukan pertandingan sepak bola untuk merebut kontrol atas lapangan tersebut. Karin meminta Hitsugaya untuk bergabung, namun ia menolak. Namun, ia menyatakan bahwa ia dapat melihat para hollow dan masuk pertandingan tersebut. Dalam pertandingan tersebut, Karin mengalami cedera, membuat Hitsugaya masuk pertandingan tersebut untuk menolongnya. Setelah pertandingan tersebut berakhir, sebuah hollow memasuki kawasan tersebut, dan Hitsugaya dengan mudah mengalahkannya, Mengetahui bahwa Hitsugaya adalah seorang shinigami, Karin menanyai Hitsugaya tentang saudaranya, Ichigo Kurosaki, dan Hitsugaya memberitahukannya lokasi Ichigo.
133"Ikkaku: The Hot-Blooded Kendo Tale"
"Ikkaku, Nekketsu Kendō Monogatari" (一角、熱血剣道物語)
11 Juli 200718 Juli 2009
Saudari Keigo Asano, Mizuho membujuk Ikkaku Madarame untuk membantu melatih sekelompok murid kendo di sekolahnya. Pelatihan brutal Ikkaku menyebabkan sebagian besar tim tersebut keluar, kecuali seorang bocah bernama Shinji, yang ingin menjadi lebih kuat. Untuk merekrut anggota tim lainnya, Ikkaku membujuk para shinigami sejawatnya Hitsugaya dan Renji Abarai untuk ikut serta dalam turnamen kendo. Para shinigami dengan mudah mengalahkan para lawan mereka. Namun, sebuah hollow yang nyaris nampak, memaksa mereka hengkang dalam rangka melawannya. Shinji melawan lawan terakhir dalam turnamen tersebut, dan memutuskan untuk mengalahkannya saat Ikkaku membunuh hollow tersebut. Ikkaku, yang tak senang karena telah kehilangan kesempatan untuk bertarung, memutuskan untuk menyerang seluruh tim lawannya sendiri.
134"The Beautiful Patissier, Yumichika!"
"Utsukushiki Patishie, Yumichika!" (美しきパティシエ、弓親!)
18 Juli 200718 Juli 2009
Shinigami divisi kedua belas Rin Tsubokura dikirim ke Kota Karakura untuk melakukan riset, dan Hanatarō Yamada menemaninya. Yumichika Ayasegawa, salah satu shinigami yang berbasis di dunia nyata, bertugas sebagai pemandu mereka. Saat Rin mencari manisan untuk dijual, mereka mendorong hantu seorang chef yang ingin tiga shinigami tersebut memanggang kue untuk ibunya. Namun, setelah memberikan kue, ibu chef tersebut enggan memakannya karena mengenang lagi putranya, menyebabkan chef tersebut mulai bertransformasi menjadi hollow. Didorong oleh transformasi chef tersebut, sesosok Menos Grande darang, dan Hanatarō dapat menghentikan transformasi chef tersebut dan mengalahkan Menos Grande dengan shikai dari zanpakutō-nya. Memakai sebuah perangkat, Rin membuat chef tersebut terlihat kepada ibunya, dan ia mendorongnya untuk memakan kue tersebut.
135"Kon is Deceived! Rangiku on the Lookout..."
"Hakarareta, Kon! Rangiku wa Mite Ita..." (はかられたコン!乱菊は見ていた…)
25 Juli 200725 Juli 2009
Setelah melawan Rangiku Matsumoto, Kon menyelamatkan seorang gadis bernama Miyuki dari tenggelam. Namun, dalam prosesnya, Kon dihadang Shintarō, hewan yang mendiami gadis tersebut. Kon berniat untuk berbicara kepada Miyuki, yang meminta agar Kon bermain dengannya, karena ia tak memiliki teman di luar rumahnya. Kon membujuknya untuk mengirimnya ke rumah lamanya, dimana Kon menyadari bahwa "Shintarō" adalah nama anjing lamanya dan sesosok hollow anjing berkepala dua menyerang mereka. Rangiku membunuh hollow tersebut, yang bangkit menjadi roh Shintarō bersama dengan roh Doberman Pinscher yang berpadu dengannya untuk membuat sesosok hollow. Setelah itu, Kon menyatakan bahwa Miyuki berhenti mengikutinya dan menjalin pertemanannya sendiri.
136"Civil War in Hueco Mundo! Ulquiorra's Death"
"Weko Mundo Nairan! Urukiora no Shi" (ウェコムンド内乱!ウルキオラの死)
8 Agustus 200725 Juli 2009
Di Hueco Mundo, sesosok arrancar bernama Patros dan dua bawahannya mencuri Orb of Distortion, dan membunuh Espada Ulquiorra Schiffer dalam prosesnya. Tak berniat untuk melanjutkan perintah dari bekas Shinigami Sōsuke Aizen, Patros berharap untuk memakai Orb of Distortion untuk mengambil kontrol Las Noches. Pada akhirnya, ia menuju ke toko Kisuke Urahara, karena ia menganggap seseorang di toko tersebut mengetahui cara memakai orb. Patros mulai melawan Renji, yang singgah di toko Urahara. Sementara itu, para shinigami lain melawan para bawahan Patros. Saat kedua belah pihak bertarung, Ulquiorra muncul di dunia nyata dengan tanpa tanda-tanda dari luka sebelumnya.
137"The Malicious Battle, Aizen's Trap"
"Akui no Tatakai, Aizen no Wana" (悪意の戦い、藍染の罠)
15 Agustus 20071 Agustus 2009
Di Hueco Mundo, Ulquiorra menghadapi ajalnya dan Orb of Distortion jatuh ke tangan Aizen, yang memakainya sebagai zanpakutō-nya. Di dunia nyata, para bawahan Patros kalah, dan Renji memakai bankai-nya, memaksa Patros untuk membebaskan zanpakutō-nya. Patros mulai melampaui Renji dan membongkar rahasia serangan-serangannya kepada roh termodifikasi Lirin. Lirin, Kurōdo dan Noba mencegah Patros dari memakai serangan-serangannya, dan Renji mengalahkannya. Sementara itu, Ulquiorra mengirim sebuah laporan kepada Aizen, menyatakan bahwa Orihime Inoue sekarang tak berada di dunia nyata.
138"Hueco Mundo moves again! Hitsugaya vs. Yammy"
"Hueco Mundo Saidō! Hitsugaya VS Yammy" (ウェコムンド再動!日番谷VSヤミー)
29 Agustus 20071 Agustus 2009
Di Hueco Mundo, Aizen menciptakan arrancar Wonderweiss Margera dengan Orb of Distortion, dan Aizen menugaskan Ulquiorra untuk mengumpulkan para arrancar untuk sebuah misi. Sementara itu, pelatihan Ichigo dengan para Vizard membolehkannya untuk memakai hollow mask-nya untuk sebelas musim. Di Soul Society, para shinigami Jūshirō Ukitake dan Shūhei Hisagi mengamati Orihime dan Rukia Kuchiki, yang berlatih untuk perang musim dingin dengan Aizen. Di dunia nyata, Yumichika dan Rangiku berlatih dalam upaya meraih bankai saat para arrancar Luppi Antenor, Grimmjow Jaegerjaquez, Yammy Riyalgo dan Wonderweiss menyerang. Ichigo melawan Grimmjow dan memakai bankai-nya. Di ruang pelatihan dari toko Urahara, Urahara bersiap untuk pergi untuk ikut pertarungan.
139"Ichigo vs. Grimmjow, the 11-second battle!"
"Ichigo VS Gurimujō, Jū-ichi Byō no tatakai!" (一護VSグリムジョー、11秒の戦い)
5 September 20078 Agustus 2009
Ichigo memakai hollow mask-nya, dan mengalahkan Grimmjow dengan kekuatannya. Namun, Ichigo tak dapat mengalahkan Grimmjow dalam batas sebelas-keduanya, dan Grimmjow membalikkan keadaan. Sementara itu, Hitsugaya bertarung melawan Yammy, dan Luppi menuntut agar Yammy menarik diri sehingga ia dapat melawan seluruh shinigami yang ada. Luppi mengeluarkan zanpakutō-nya, memunculkan delapan tentakel dari punggungnya, dan setelah menekan Hitsugaya ke tanah, menangkapi seluruh shinigami. Sebelum ia dapat menyerang Rangiku, Urahara datang, memotong salah satu tentakelnya, dan mulai melawan Yammy. Di Soul Society, saat Orihime menuju ke dunia nyata, Ulquiorra menyerangnya. Ia melukai para penjaga shinigami-nya dan menuntut agar ia meninggalkannya atau ia akan membunuh semua temannya.
140"Ulquiorra's Scheme, the Moment when the Sun Sets!"
"Sakubō no Urukiora, Taiyō ga Shizumu Toki" (策謀のウルキオラ、太陽が沈む時)
12 September 20078 Agustus 2009
Saat pertarungan dengan Luppi berlanjut, Hitsugaya memakai sebuah serangan dengan bankai-nya dan mengalahkan Luppi. Sementara itu, Urahara menghadapi serangan Yammy memakai salah satu penemuannya, dan kemudian meredam semuanya. Grimmjow nyaris membunuh Ichigo, namun diselamatkan oleh Rukia. Ia nyaris terbunuh, namun Shinji Hirako menyelamatkannya. Grimmjow mulai melawan Hirako, dan setelah Hirako memakai hollow mask-nya, ia mengalahkan Grimmjow. Saat Grimmjow bersiap untuk mengeluarkan zanpakutō-nya, Ulquiorra menghentikannya dan memerintahkan seluruh arrancar untuk kembali ke Hueco Mundo, saat Orihime sepakat untuk menemaninya.
141"Goodbye..., Kurosaki!"
"Sayonara..., Kurosaki-kun!" (さようなら…、黒崎くん)
19 September 200715 Agustus 2009
Ulquiorra memberikan dua belas jam kepada Orihime untuk berkata selamat tinggal kepada satu orang, dan menyediakannya dengan sebuah bracelet yang membuatnya tak terlihat. Orihime datang ke Kota Karakura, menyaksikan para temannya dari kejauhan. Ian kemudian mengunjungi Ichigo, yang pulih dari luka-luka yang didapat dari serangan Grimmjow. Ia menyatakan cintanya kepada Ichigo yang sedang tidur. Ia nyaris menciumnya namun tak dapat membuat dirinya sendiri melakukannya. Sebelum meninggalkan dunia nyata, ia menulis sebuah kalimat dalam sebuah buku catatan, "Selamat tinggal, hari-hari yang tenang".
142"Strict Order! The Forbidden Rescue of Orihime Inoue"
"Genmei! Inoue Orihime no Kyushūtsu o Kinzu" (厳命!井上織姫ノ救出ヲ禁ズ)
26 September 200715 Agustus 2009
Tatsuki menemukan bahwa Orihime hilang setelah diserang oleh para arrancar. Karena ia memiliki waktu untuk menyembuhkan Ichigo sebelum pergi, kapten Genryūsai Shigekuni Yamamoto menganggap bahwa ia adalah pengkhianat yang meninggalkan sumpahnya sendiri, dan menolak upaya apapun untuk menyelamatkannya. Sementara itu, Tatsuki Arisawa menanyai Ichigo terkait kehilangan Orihime, dan Ichigo menyatakan kepadanya bahwa tak ada yang menyorotinya. Tak ingin meninggalkan Orihime, Ichigo meminta bantuan kepada Urahara, dan bergabung dengan Uryū Ishida dan Yasutora "Chad" Sado.
143"Grimmjow Revived"
"Fukkatsu no Gurimujō" (復活のグリムジョー)
3 Oktober 200722 Agustus 2009
Setelah mendatangi Aizen, Orihime diminta untuk mendemonstrasikan kekuatannya dengan merestorasi lengan Grimmjow. Setelah melakukannya, Grimmjow memintanya untuk merestorasi tatonya. Setelah itu, ia membunuh Luppi untuk meraih lagi pangkatnya di kalangan Espada. Meskipun ia khawatir bahwa aksinya hanya akan menyebabkan pertarungan lain, Orihime memuytuskan untuk membuat dirinya sendiri berguna sampai Soul Society bersiap untuk perang mendatang. Sementara itu, Ichigo, Uryū dan Chad memasuki Hueco Mundo dengan bantuan Urahara. Di dunia nyata, Isshin Kurosaki bertemu dengan Ryūken Ishida di kamar pelatihan di bawah rumah sakit, dimana mereka membahas cara mereka membesarkan putra mereka masing-masing.
144"Ishida and Chad, The Quickening of a New Power"
"Ishida, Chado, Atarashiki Chikara To taidō" (石田・チャド、新しき力の胎動)
17 Oktober 200722 Agustus 2009
Setelah datang ke Hueco Mundo, Ichigo, Uryū dan Chad memasuki balai berstruktur tak diketahui. Setelah melewati beberapa jebakan, mereka disambut oleh Demōra dan Iceringer, dua arrancar di bawah komando Aizen. Uryū dan Chad berniat agar Ichigo menyaksikan mereka bertarung, dan mereka mengalahkan para arrancar tersebut, menunjukkan kemampuan baru mereka dalam proses tersebut.
145"The Espada Gather! Aizen's Royal Assembly"
"Esupāda Shūketsu! Aizen no Gozen Kaigi" (エスパーダ集結!藍染の御前会議)
24 Oktober 200729 Agustus 2009
Dengan kekalahan dua arrancar tersebut, kamar tersebut runtuh, memaksa Ichigo, Uryū dan Chad untuk berlari ke luar. Setelah melihat Las Noches, mereka mulai bergerak menuju ke arahnya, dihadapkan dengan berbagai rintangan alam di gurun. Sementara itu, Aizen bertemu para Espada untuk memberitahukan mereka tentang gangguan tersebut, menekankan bahwa para pengganggu tersebut tidaklah di bawah perkiraan, namun tak dianggap ancaman langsung. Di gurun, Ichigo, Uryū dan Chad menghadapi tiga hollow yang mengejar seorang bocah manusia, dan memutuskan untuk menolong anak tersebut.
146"The Name's Nel! The Appearance of a Strange Arrancar"
"Sono Na wa Neru! Fushigi na Arankaru Tōjō" (その名はネル!不思議なアランカル登場)
31 Oktober 200729 Agustus 2009
Ichigo menyadari bahwa bocah manusia tersebut adalah sesosok arrancar bernama Nelliel Tu Oderschvanck. Tiga hollow tersebut adalah saudara-saudaranya Pesche Guatiche dan Dondochakka Bilstin, dan hewan peliharaan mereka Bawabawa. Setelah itu, sesosok hollow bernama Lunuganga menyerang mereka, dan mereka tak dapat menyerangnya karena tubuhnya terbuat dari pasir. Mereka diselamatkan oleh Renji dan Rukia, yang membekukan Lunuganga dengan shikai-nya. Nel membawa mereka semua ke Las Noches. Sebelum mereka dapat mencapai Las Noches, Lunuganga kembali bangkit dari pasir.
147"Forest of Menos! Search for the Missing Rukia"
"Menosu no Mori! Kieta Rukia o Sakase" (メノスの森!消えたルキアを探せ)
7 November 200712 September 2009
Lunuganga menenggelamkan mereka ke pasir, dan Rukia terpisah dari mereka. Nel menjelaskan bahwa mereka berada di Hutan Menos, dimana sebagian besar hollow bermukim. Saat mereka mulai bertarung dengan para hollow di sekitar mereka, Rukia berniat untuk mmenyerang para hollow yang menyerangnya. Ia diselamatkan oleh shinigami Ashido Kanō, yang menyerangnya setelah menangkis seluruh hollow. Sementara itu, Nel, Pesche dan Dondochakka diculik oleh sesosok hollow pada sebuah serangan.
148"Ashido, The Soul Reaper Who Came from the Past"
"Ashido, Kako kara Kita Shinigami" (アシド、過去から来た死神)
14 November 200712 September 2009
Ashido menyadari bahwa serangannya adalah uji coba kekuatannya, dan ia memutuskan untuk mengambil lagi teman-temannya. Di sepanjang jalan, ia mengisahkan masa lalunya kepada Rukia, menjelaskan bahwa ia adalah bagian dari sebuah unit yang memburu para hollow yang datang ke Hueco Mundo. Mereka diserang oleh para Adjucha. Sementara itu, Nel dan para temannya dihadang oleh para Adjucha lainnya, dan Ichigo, Uryū, Chad dan Renji mencari letak mereka. Rukia dan Ashido dengan mudah menghancurkan para Adjucha mpertama, dan para adjucha lainnya menyiapkan sebuah serangan, dimana Ashido diserang saat berniat melindungi Rukia.
149"Through the Crumbling Forest, a Million Menos"
"Kuzureiku Mori, Hyakuman no Menosu" (崩れ行く森、百万のメノス)
21 November 200719 September 2009
Topeng Ashido menangkis serangan para Adjucha tersebut, dan Rukia membunuh para Adjucha tersebut. Sementara itu, Ichigo dan lainnya menemukan Nel dan disergap. Namun, mereka mengalahkan semua hollow yang hadir. Di tempat lain, Rukia dan Ashido mengalahkan para Adjucha lainnya, dan semuanya kemudian kembali berkumpul. Saat Ashido berniat untuk membawa mereka ke luar hutan, sebuah serangan dari salah satu Adjucha yang masih tersisa meruntuhkan wilayah tersebut. Ashido pergi untuk melawan para Adjucha tersebut saat yang lainnya kembali ke permukaan. Saat ia hengkang, Rukia berjanji untuk kembali kepadanya. Di Las Noches, Ulquiorra memberitahu Orihime bahwa para temannya membutuhkan penyelamatan.
150"Oath! Back Here Alive Again"
"Chikai! Futatabi Ikite Kono Basho e" (誓い!再び生きてこの場所へ)
28 November 200719 September 2009
Setelah memasuki Las Noches dan menemukan diri sendiri di sebuah garpu lima gigi, kelompok Ichigo terpecah dan masing-masing mengambil satu wadah. Saat Nel mengikuti Ichigo, Pesche dan Dondochakka melupakan pengarahan yang ia ambil dan berjalan ke wadah berbeda. Sementara itu, Ulquiorra menyatakan bahwa Orihime memberikan sumpah kesetiaannya kepada Aizen. Setelah itu, ia menjelaskan kepada Espada Nnoitra Gilga tentang jebakan-jebakan psikologi yang dibuat oleh Aizen agar Orihime tak dapat memberontak. Namun Orihime dapat menyelesaikannya dengan menghancurkan Orb of Distortion dengan melenyapkan keberadaannya, sebuah tindakan yang akan merusak seluruh rencana Aizen.
151"The Raging Storm! Encounter with the Dancing Arrancar"
"Fukiareru Bōfū! Odoru Arankaru to no Sōgū" (吹き荒れる暴風!踊るアランカルとの遭遇)
5 Desember 200726 September 2009
Ichigo dan Nel melawan Privaron Espada Dordonii Alessandro Del Socacchio, dan Ichigo mulai menyerangnya. Uryū dan Chad masing-masing melawan sesosok arrancar, dan mantan kapten shinigami Gin Ichimaru dan Kaname Tōsen mengamati pertarungan tersebut melalui sistem surveillance di Las Noches. Meskipun Ichigo dan Dordonii dapat memberikan serangan, Dordonii melampaui mereka dengan mengeluarkan zanpakutō-nya.

Musim 8: The Arrancar Part 3: The Fierce Fight (2007–2008)[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris[17][18]
152"Ichigo Strikes Back! This Is My Bankai"
"Ichigo Hangeki! Koitsu ga Ore no Bankai da" (一護反撃!こいつが俺の卍解だ)
12 Desember 200726 September 2009
Ichigo Kurosaki melanjutkan pertarungannya dengan Privaron Espada Dordonii Alessandro Del Socacchio, dan Dordonii dengan mudah m melampaui Ichigo, yang menuntutnya agar Ichigo memakai bankai-nya. Ichigo menolak dan Dordonii memakai sebuah ledakan cero. Nelliel Tu Odelschwanck memblok ledakan tersebut dengan menangkisnya dan menembakkannya kembali ke Dordonii. Saat Dordonii menyerang Nel, Ichigo memakai bankai-nya untuk menghentikan serangan tersebut. Namun, Dordonii meminta agar Ichigo memakai kekuatan hollownya untuk menyerangnya. Ichigo mengeluarkan hollow mask-nya dan melumpuhkan Dordonii dengan serangan tunggal. Nel menyembuhkan Dordonii dengan saliva-nya atas permintaan Ichigo, dan Dordonii menyatakan bahwa ia ingin meraih lagi posisinya sebagai Espada penuh dengan mengalahkan Ichigo pada kekuatan penuh. Setelah sembuh sepenuhnya, ia kembali menyerang Ichigo.
153"The Devilish Research! Szayelaporro's Plan"
"Akuma no Kenkyū! Zaeruaporo no Takurami" (悪魔の研究!ザエルアポロの企み)
19 Desember 20073 Oktober 2009
Dordonii sempat kembali dijatuhkan oleh Ichigo, dan berterima kasih kepada Ichigo karena memakai kekuatan penuhnya melawannya, Dordonii melawan Rudbornn Chelute dan para Exequia, sekelompok arrancar yang mengkhususkan diri dalam mengeliminasi para pengacau, untuk untuk membolehkan Ichigo untuk beretret. Saat Sōsuke Aizen menyadarinya, ia membujuk siapapun yang memerintah para Exequia untuk menyerang Ichigo, dan Espada Szayelaporro Grantz mengambil tanggung jawab. Aizen memaafkannya, menyatakan bahwa jasad Dordonii akan membantu riset Szayelaporro. Sementara itu, Uryū Ishida bertarung dengan Privaron Espada Cirucci Sanderwicci, dan Rukia melawan Espada Aaroniero Arruruerie. Aaroniero melepas topengnya, dan menampilkan wajah Kaien Shiba, mantan letnan divisi ketiga belas yang dibunuh Rukia.
154"Rukia and Kaien, the Sorrowful Reunion"
"Rukia to Kaien, Kanashimi no Saikai" (ルキアと海燕、哀しみの再会)
26 Desember 20073 Oktober 2009
Rukia berhadapan dengan Aaroniero, dan menyadari bahwa ia adalah Kaien yang sebenarnya, yang menyatakan bahwa setelah ia dibunuh, ia bangkit di Hueco Mundo, dimana ia menjadi salah satu Espada dari Aizen. Kaien menawarkan sebuah kesempatan kepada Rukia untuk membunuhnya dengan membolehkan Kaien untuk membunuh Rukia, dan Rukia menerimanya, dengan syarat bahwa ia akan diperbolehkan untuk menyelamatkan Orihime Inoue. Kaien menyatakan bahwa ia bercanda, dan sebagai gantinya, memintanya untuk membunuh semua temannya. Menyadari bahwa ia adalah penyaru, Rukia mulai bertarung dengan Kaien, dan Kaien dengan cepat melampauinya, karena ia adalah orang yang mengajari cara bertarung kepada Rukia.
155"Rukia Retaliates! Release the Desperate Kidō"
"Rukia Hangeki! Kesshi no Kidō o Hanate" (ルキア反撃!決死の鬼道を放て)
9 Januari 200810 Oktober 2009
Rukia masih bertarung melawan Kaien, dan ia mulai melampauinya saat ia memakai shikai dari zanpakutō-nya. Saat Kaien mencederainya, Rukia berniat memakai jurus kidō, dan membongkar bahwa Kaien takut sinar matahari. Ditunjang dengan pengetahuan tersebut, Rukia mengikat Kaien dengan kidō dan meledakkan sebuah lubang di dinding. Dalam sorotan sinar matahari, wajah Kaien meleleh sampai muncul potongan kaca dengan dua topeng di bagian dalam. Makhluk tersebut mereintroduksi dirinya sendiri sebagai Aaroniero, dan setelah berpaling dari sinar matahari, penampilan Kaien berubah lagi. Setelah memberitahu Rukia bahwa ia menghancurkan jasad Kaien saat ia datang ke Hueco Mundo, Aaroniero mengeluarkan zanpakutō-nya, mentransformasikan tubuhnya menjadi bentuk raksasa mirip gurita.
156"Ishida & Pesche, the United Attack of Friendship"
"Ishida & Pesshe, Yūjō no Gattai Kōgeki" (石田&ペッシェ、友情の合体攻撃)
16 Januari 200810 Oktober 2009
Uryū melanjutkan pertarungan dengan Cirucci, yang memblok semua serangannya dengan zanpakutō-nya. Arrancar Pesche Guatiche berniat membantu Uryū, dan memakai saliva-nya untuk menyebabkan Cirucci pergi dan jatuh ke tanah. Sebagai balasannya, Cirucci memakai zanpakutō-nya, bertransformasi menjadi burung raksasa dengan sayap terbentang. Tak dapat melawan kemampuannya dengan panah-panahnya sendiri, Uryū menekan salah satu tabung dari sabuknya, yang menghasilkan ledakan energi yang kuat yang dengan mudah terpecah melalui pedang-pedang bersayapnya.
157"Ishida's Trump Card, Seele Schneider"
"Ishida no Kirifuda, Tamashii o Kirisaku Mono" (石田の切り札、魂を切り裂くもの)
23 Januari 200817 Oktober 2009
Dengan pedang energinya, yang ia sebut Seele Schneider, Uryū dengan mudah dapat mempertahankan dirinya sendiri melawan serangan-serangan Cirucci. Balasannya, Cirucci merentangkan sayapnya dan memfokuskan seluruh kekuatannya ke sebuah pedang tunggal di ekornya, dan Uryū mengalahkannya dengan menembakkan Seele Schneider-nya dari busurnya ke dadanya. Saat Uryū dan Pesche pergi, Rudbornn dan para Exequia datang untuk membunuh Cirucci. Sementara itu, Yasutora "Chad" Sado berhadapan melawan Privaron Espada Gantenbainne Mosqueda. Setelah membuat beberapa ledakan, Chad mengetahui cara mengakses kekuatan penuhnya, mentransformasikan tangan kanannya menjadi tameng raksasa bernama Brazo Derecho del Gigante.
158"Right Arm of the Giant, Left Arm of the Devil"
"Kyojin no Uwan, Akuma no Sawan" (巨人の右腕、悪魔の左腕)
30 Januari 200817 Oktober 2009
Dengan kekuatan penuhnya yang belum dilepaskan, Chad melampaui Gantenbainne, dan Gantenbainne mengeuarkan zanpakutō-nya. Namun, Chad menyatakan bahwa lengan kanannya ditujukan untuk pertahanan, dan mentransformasikan tangan kirinya, yang dinamai Brazo Izquierdo del Diablo. Dengan tangan kirinya, Chad melampaui Gantenbainne dan membiarkannya hidup. Namun, Chad berhadapan dengan Espada Nnoitora Gilga, dan setelah Chad tanpa membuahkan hasil menyerang Nnoitora dengan tangan kirinya, Nnoitora kalah dan luka parah dengan serangan tunggal dari Chad.
159"Yasutora Sado Dies! Orihime's Tears"
"Sado Yasutora Shisu! Orihime no Namida" (茶渡泰虎死す!織姫の涙)
6 Februari 200824 Oktober 2009
Diwarnai dengan kemudahan dari kemenangannya, Nnoitora pergi untuk menangani pengacau lainnya. Chad yang sekarat dirasai oleh setiap orang di Hueco Mundo, dan saat Espada Ulquiorra Schiffer mengirim makan malam kepada Orihime Inoue, ia menolak meyakini bahwa Chad telah mati. Ulquiorra menangkisnya, menyatakan bahwa semua temannya mengalami kegagalan karena mereka menghadapi pertarungan tanpa menyadari lawan yang mereka hadapi. Orihime menamparnya, dan menangis setelah Ulquiorra pergi. Sementara itu, Renji Abarai dan Dondochakka Bilstin menghadapi Szayelaporro. Renji berniat untuk memakai bankai-nya, namun ditangkis secara instan, membuat Szayelaporro menyatakan bahwa ia merancang kamar yang dapat meredam bankai Renji. Saat itu terjadi, Rukia terus menyerang Aaroniero, yang menyatakan bahwa ia telah menyantap dan menyimpan kekuatan lebih dari 33,650 hollow.
160"Testament, Your Heart is Right Here..."
"Yuigon - Kokoro wa Koko ni..." (遺言、心はここに…)
13 Februari 200824 Oktober 2009
Dilampaui oleh bentuk yang dirilis Aaroniero, serta kenyataan bahwa ia menghadapi raga sebenarnya dari Kaien, Rukia menusuk lambungnya, dan zanpakutō-nya, Sode no Shirayuki, patah dalam peristiwa tersebut. Ia mengingat pelatihannya dengan Kaien, dimana ia memberitahukannya cara agar jantung seseorang didekati. Berniat menyelesaikannya, ia menampilkan tarian ketiga San No Mai Shirafune, merekonstruksi zanpakutō-nya dengan emas dan menyerang kepala Aaroniero. Saat Aaroniero mati, Rukia berniat untuk berdiri dalam rangka meneruskan perjalanannya untuk menyelamatkan Orihime, namun terjatuh akibat cederanya.
161"The Cruel Arrancar, Ulquiorra's Provocation"
"Zankoku na Arankaru, Urukiora no Chōhatsu" (残酷な破面、ウルキオラの挑発)
20 Februari 200831 Oktober 2009
Saat Renji menanyai Szayelaporro cara ia mengendalikan bankai-nya, Szayelaporro ,enyatakan bahwa ia mengumpulkan data memakai paraist-paraist yang disetor dalam raga kakaknya Ilfort Grantz, yang diserang dan dikalahkan Renji. Hanya dengan shikai-nya, serangan-serangan Renji tak dapat mencederai Szayelaporro. Sementara itu, Ulquiorra bertemu Ichigo untuk memberitahukannya kematian Rukia. Ichigo berniat untuk pergi untuk menyelamatkan Rukia, namun Ulquiorra menghadangnya dengan menyatakan bahwa ia adalah orang yang memaksa Orihime untuk datang ke Hueco Mundo. Khawatir, Ichigo memakai bankai-nya, memajukan hollow mask-nya dan bersiap untuk menyerang fight Ulquiorra dengan rasa murka.
162"Szayelaporro Laughs, The Net Trapping Renji is Complete"
"Warau Zaeruaporo, Renji Hōi Ami Kansei" (笑うザエルアポロ、恋次包囲網完成)
27 Februari 200831 Oktober 2009
Bahkan setelah memakai serangan paling kuatnya, Ichigo dilampaui oleh Ulquiorra. Namun, Ichigo enggan menyerang sesambil meyakini bahwa Ulquiorra merupakan Espada papan atas. Ulquiorra memperlihatkan tato "4"-nya, mengindikasikan bahwa iadalah Espada keempat, dan menusuk dada Ichigo dengan tangannya, menyuruh Ichigo untuk lari dari Hueco Mundo atau mati. Sementara itu, Orihime berhadapan dengan Loly Aivirrne dan Menoly Mallia, dua arrancar perempuan yang merasa khawatir karena Aizen menghadapkan Orihime kepada mereka. Dalam pertarungan, Renji dengan Szayelaporro. Renji nyaris tewas oleh Fracción terkuat dari Szayelaporro, Medazeppi, saat ia diserang oleh busur dari orang misterius, yang membunuhnya. Orang misterius tersebut mencemooh Renji karena nyaris tewas sebelum Renji mengidentifikasi orang misterius tersebut sebagai Uryū.
163"Shinigami and Quincy, The Battle with Madness"
"Shinigami to Kuinshī, Kyōki to no Tatakai" (死神とクインシー、狂気との戦い)
5 Maret 20087 November 2009
Orihime diselamatkan dari Loly dan Menoly oleh Espada Grimmjow Jeagerjaques, yang mengklaim bahwa ia menuntut ganti rugi kepada Orihime untuk merestorasi tangannya dan membunuh Menoly dan melukai Loly. Ia menyatakan kepada Orihime bahwa ia membutuhkan bantuannya, dan membawanya. Namun, Orihime memilih untuk menyembuhkan Loly dan Menoly sebelum mereka pergi. Sementara itu, Uryū menemukan bahwa kedatangannya disanjung oleh Szayelaporro, dan serangannya tak berguna untuk melawan Espada dan Fraccione-nya. Renji menyelamatkan Uryū dari ledakan fatal, dan keduanya berniat untuk bekerjasama untuk menggulingkan Szayelaporro.
164"Ishida's Strategy, 20-Second Offense and Defense"
"Ishida no Sakusen, Nijūbyō no Kōbō" (石田の作戦、20秒の攻防)
12 Maret 20087 November 2009
Dengan bantuan Renji, Uryū menjebak Szayelaporro, memberikannya sebuah ledakan masif. Meskipun jebakannya rusak, ini gagal untuk membunuh Szayelaporro. Dengan menyantap salah satu Fracciones-nya, Lumina, Szayelaporro menyembuhkan dirinya sendiri sepenuhnya. Namun, alih-alih menyerang, ia pergi, ingin mengganti bajunya yang rusak dan mengijinkan Renji dan Uryū untuk memformulasikan sebuah rencana baru. Di tempat lain, Grimmjow membawa Orihime ke Ichigo, dan meminta Orihime untuk menyembuhkan Ichigo sehingga ia dapat menyerangnya lagi. Sebelum ia dapat melakukannya, Ulquiorra datang.
165"The Murderous Intent Boils! The Joyful Grimmjow"
"Satsui Futtō! Kanki no Gurimujō" (殺意沸騰!歓喜のグリムジョー)
19 Maret 200814 November 2009
Memakai perangkat khusus, Grimmjow menjebak Ulquiorra dalam sebuah dimensi alternatif, dan menyatakan bahwa ini akan memakan dua atau tiga jam bagi Ulquiorra untuk bebas. Orihime selesai menyembuhkan Ichigo, dan Ichigo mulai menyerang Grimmjow. Bahkan setelah memakai bankai-nya, Ichigo menyadari bahwa ia kalah tanding dengan Grimmjow. Namun, saat Grimmjow menembakkan sebuah Grand Rey Cero ke Orihime dan Nel, Ichigo memakai hollow mask untuk memblok serangan tersebut. Menyadari bahwa Ichigo memakai kekuatan penuhnya, Grimmjow mengeluarkan zanpaktou-nya bernama Pantera dan bersiap untuk menyerang Ichigo.
166"Desperate Effort vs. Desperate Effort! Hollowfied Ichigo"
"Shiryoku vs. Shiryoku! Horōkashita Ichigo" (一死力VS死力!ホロウ化した一護)
9 April 9, 200814 November 2009
Menyadari bahwa Ichigo memakai kekuatan penuhnya, Grimmjow mengeluarkan zanpakutō-nya. Keduanya meneruskan pertarungan mereka, dan Ichigo secara perlahan dilumpuhkan oleh Grimmjow disamping fakta bahwa ia dapat memakai hollow mask-nya lebih lama ketimbang yang ia lakukan sebelumnya. Espada Tia Halibel dan Fracciones-nya, Tres Bestias (yang terdiri dari Emilou Apacci, Franceska Mila Rose dan Cyan Sung-Sun), nampak menyaksikan pertarungan tersebut dan mengkomentarinya. Halibel menyatakan kepada mereka bahwa adalah hal alami bahwa mereka adalah urusan dari Grimmjow dan Ichigo, bahwa ini lebih seperti pertarungan antar dua Espada ketimbang lainnya. Orihime, yang tertegun oleh penampilan Ichigo karena hollow mask, memutuskan untuk menyaksikan pertarungan tersebut, namun setelah Nel meninggalkannya, ia meninggalkan kekhawatirannya dan menyemangati Ichigo, memberikannya penyelesaian untuk menghadapi ledakan di dada Grimmjow.
167"The Moment of Conclusion, The End of Grimmjow"
"Ketchaku no Toki, Gurimujō no Saigo" (決着の時、グリムジョーの最後)
16 April 200821 November 2009
Dalam kilas balik, Grimmjow menjalani waktunya sebagai hollow, dan riwayatnya dengan Shawlong Qufang, Edorad Leones, Ilfort Grantz, Nakim Greendina dan D-Roy Linker, mantan Fracciones-nya. Pada saat ini, Grimmjow, meskipun terluka, menolak untuk mundur. Ia memakai serangan terkuatnya terhadap Ichigo, namun Ichigo menangkisnya dan mengeluarkan ledakan akhir. Setelah meninggalkan Grimmjow di tanah, Ichigo bersiap untuk membawa pergi Orihime dari Las Noches.

Musim 9: The New Captain Shūsuke Amagai (2008)[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris[19][20]
168"The New Captain Appears! His Name Is Shūsuke Amagai"
"Shin Taichō Tōjō! Sono Namae wa Amagai Shūsuke" (新隊長登場!その名前は天貝繍助)
23 April 200828 Agustus 2010
Shūsuke Amagai, seorang anggota dari sebuah kelompok yang memburu para hollow, diangkat oleh Skuat Garda Dewan Ketiga Belas sebagai kapten baru dari divisi ketiga. Ia mengangkat Makoto Kibune sebagai perwira kursi ketiganya. Namun, Amagai dan Kibune tak diangkat oleh para anggota divisi ketiga. Atas nasehat letnan divisi kesepuluh Rangiku Matsumoto, Izuru Kira, letnan divisi ketiga, mengadakan pesta penyambutan untuk Amagai, namun Amagai pingsan setelah minum karena ketahanan tubuhnya yang rendah untuk alkohol. Para Gillian menginvasi Dangai, dimensi antara Soul Society dan dunia manusia, dan divisi ketiga diperintahkan untuk menghancurkan mereka. Kira pergi dengan para anggota divisi ketiga. Saat melawan para hollow, Kōtotsu, pembersih dimensi tersebut, dipanggil untuk meninggalkan divisi ketiga dalam rangka kabur sebelum "membersihkan". Pada pelarian mereka, Amagai muncul, dan dengan penyelamatan menit terakhir, menghancurkan Kōtotsu dengan mudahnya. Mereka sempat terdiam dari pengalaman yang nyaris menewaskan mereka, mereka tak menyadari bahwa Amagai sebenarnya masih mabuk.
169"New Development, the Dangerous Transfer Student Appears!"
"Shin Tenkai, Kiken na Tenkōsei Arawaru!" (新展開、危険な転校生現る!)
7 Mei 20084 September 2010
Lurichiyo Kasumiōji, seorang putri raja muda dari bangsawan Soul Society, dan asisten shinigami-nya Ryūsei "Kenryū" Kenzaki dan Ruzaburō "Enryū" Enkōgawa datang ke Kota Karakura untuk membelikan manisan kepada Lurichiyo. Kenryū dan Enryū pergi dan Lurichiyo mulai menjelajahi kota tersebut. Sementara itu, Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki menghadapi penglihatan hollow dalam jumlah tak biasa. Saat mereka menyerang mereka, Ichigo bertemu Lurichiyo, yang menanyainya soal manisan dan diserang oleh para hollow. Saat Kenryū dan Enryū membawa pergi Lurichiyo, Ichigo memakai bankai-nya untuk mengalahkan para hollow tersebut, menekan Kenryū dan Enryū. Keesokan harinya, mereka pindah ke rumah yang berdekatan dengan Ichigo, menjadi murid di sekolahnya.
170"Desperate Struggle Under the Moonlit Night, the Mysterious Assassin and Zanpakutō"
"Tsukiyo no Shitō, Nazo no Shikaku to Zanpakutō" (月夜の死闘、謎の刺客と斬魄刀)
14 Mei 200811 September 2010
Ichigo berulang lami bertanya kepada Kenryū dan Enryū tentang kenapa Lurichiyo berada di dunia nyata, dan mereka menolak untuk menjawabnya. Pada sore hari, seorang pembunuh datang ke rumah Lurichiyo. Pembunuh tersebut memakai sebuah senjata dengan sebuah cermin yang memantulkan sinar bulan ke arah Ichigo, dan nyaris membunuhnya. Ichigo memakai pedangnya untuk memantulkan sinar bulan melawan pembunuh tersebut pada upaya keduanya, dan ketimbang ditanyai, pembunuh tersebut membunuh dirinya sendiri saat Ichigo memakai Getsuga Tenshō-nya. Setelah itu, Kenryū menyatakan bahwa Lurichiyo adalah pewaris klan bangsawan Kasumiōji. Ia kemudian menjelaskan bahwa Gyōkaku Kumoi, salah satu pelayan yang melayani klan Kasumiōji, berniat untuk merebut kontrol klan tersebut dengan membunuh Lurichiyo. Di bawah tekanan dari Rukia, Ichigo sepakat untuk melindungi Lurichiyo.
171"Kenryū, the Profusion of Blooming Crimson Flowers"
"Kenryū, Sakimidareru Beni no Hana" (犬龍、咲き乱れる紅の華)
21 Mei 200818 September 2010
Ichigo dan Rukia membawa Lurichiyo ke kota, dan kemudian kemudian makan malam di rumah Ichigo. Setelah Ichigo mulai beradu pendapat dengan Lurichiyo karena menolak untuk makan wortel, ia tak sengaja menyatakan bahwa Kenryū dan Enryū menjadikannya penjaga keamanan. Khawatir, Lurichiyo berlari ke sungai, dimana ia bertemu Orihime Inoue. Mereka diserang oleh seorang pembunuh memakai sebuah guan dao, yang dapat menembakkan ledakan-ledakan energi yang tersolidifikasi dalam tembok-tembok batu. Ichigo, Rukia, Kenryū dan Enryū datang. Kenryū memakai shikai-nya untuk melumpuhkan pembunuh tersebut, membolehkan Ichigo untuk mengalahkannya. Namun, pembunuh tersebut melakukan bunuh diri dengan terjun dari tembok batu. Setelah mereka pergi, kepala pembunuh Kumoi, Hanza Nukui, mengambil senjata dari pembunuh yang sudah mati tersebut. Keesokan paginya, Kenryū dan Enryū menyadari bahwa Lurichiyo menghilang.
172"Kibune Goes to War! The Violent Wind that Rages"
"Kibune Shutsujin! Fukiareru Reppū" (貴船出陣!吹き荒れる烈風)
28 Mei 200825 September 2010
Amagai memerintahkan divisi ketiga untuk melakukan beberapa misi dan berlatih untuk membangun kepercayaan dengan para anggota divisi. Namun, Kira meyakini bahwa Amagai berharap untuk menggantikannya dengan Kibune karena perhatian para anggota divisi yang diberikan kepadanya. Pada suatu sore, Kira dan Kibune menyelidiki tempat eksekusi lama dengan anggota divisi Shinta Seko. Ketiganya jatuh ke lubang eksekusi, yang diisi dengan para hollow yang disarangkan. Kira dan Kibune dengan muda mengalahkan para hollow tersebut, namun salah satu hollow merasuki Shinta. Saat Kibune berniat membunuh hollow tersebut dengan Shinta, Kira menghentikan serangannya, dan Kibune menyatakan bahwa karena Shinta kurang terampil maka ia harus mati. Amagai datang dan menyatakan bahwa ia membuat seluruh persoalan tersebut. Pada pagi berikutnya, Lurichiyo memasuki rumah keluarga Kasumiōji.
173"The Appearance of the Great Evil! The Darkness in the House of Kasumiōji"
"Kyoaku no Tōjō! Kasumiōji-ka no Yami" (巨悪の登場!霞大路家の闇)
4 Juni 20082 Oktober 2010
Kumoi menemukan bahwa Lurichiyo memasuki rumah, dan memerintahkan Hanza untuk membunuhnya. Ichigo, Rukia, Kenryū dan Enryū mendatangi rumah tersebut dan terpencar untuk menemukannya. Kenryū dan Enryū kemudian dikunci di sebuah gudang oleh Kumoi, sementara Rukia menghadapi kapten divisi kesebelas Kenpachi Zaraki. Ia menyadari bahwa Ichigo hadir dan pergi mendatanginya, saat Ichigo kemudian menemukan Lurichiyo. Namun, Ichigo terpaksa menghadapi para penjaga dan gagal mengalahkan mereka. Lurichiyo diserang oleh salah satu pelayan ciliknya, kemudian mengaku sebagai pembunuh. Zaraki datang untuk ikut campur dan membunuh pembunuh tersebut, dan Rukia kemudian membujuk Zaraki untuk merahasiakan insiden tersebut. Menyaksikan dari jauh, Hanza berniat menyerang Ichigo dengan mengeluarkan kekuatan spiritualnya, namun terkejut saat Ichigo merasa tak takut.
174"Break the Mirror's Boundary! Ichigo's Captivity"
"Kagami no Kyōkai o Yabure! Toraware no Ichigo" (鏡の境界を破れ!捕らわれの一護)
11 Juni 20089 Oktober 2010
Kumoi mengeliminasi sisa anggota klan yang menentangnya untuk mengkonsolidasikan kekuasaannya. Di Kota Karakura, Kisuke Urahara menemukan bahwa terdapat penyusutan jenis partikel roh, dan berteori bahwa ini berhubungan dengan kegiatan klan Kasumiōji. Kumoi mengirim Hanza dan puluhan pembunuh untuk membunuh Ichigo, para temannya, dan Lurichiyo. Hanza bertarung dengan Ichigo melawan senjata cermin yang sebelumnya dipakai seorang pembunuh melawan Ichigo, dan menyatakan bahwa senjata tersebut, yang disebut sebagai Saiga, lebih kuat dalam menyantap energi spiritualnya. Hanza menjebak Ichigo ke sebuah dimensi terpisah memakai Saiga. Ichigo dibebaskan oleh Yoruichi Shihōin, yang menyatakan bahwa para pembunuh yang tersisa telah dikalahkan. Mendengar hal tersebut, Hanza menarik diri. Keesokan harinya, Kumai mengangkat tunangan Lurichiyo, Shū Kannogi, sebagai kepala klan.
175"The Revenging Assassin, Ichigo is Targeted"
"Fukushū no Shikaku, Nerawareta Ichigo" (復讐の刺客、狙われた一護)
18 Juni 200816 Oktober 2010
176"Mystery! The Sword-Consuming Assassin"
"Kaiki! Katana o Kuu Ansatsusha" (怪奇!刀を喰う暗殺者)
25 Juni 200823 Oktober 2010
177"The Reversal of Rukia! The Rampaging Blade"
"Gyakuten no Rukia! Bōsōsuru Yaiba" (逆転のルキア、暴走する刀)
25 Juni 200830 Oktober 2010
178"The Nightmare Which is Shown, Ichigo's Inside the Mirror"
"Miserareta Akumu, Kagami no Naka no Ichigo" (見せられた悪夢、鏡の中の一護)
2 Juli 20086 November 2010
179"Confrontation!? Amagai vs. Gotei 13"
"Tairitsu!? Amagai VS Gotei Jūsantai" (対立!?天貝VS護廷十三隊)
9 Juli 200813 November 2010
180"The Princess's Decision, the Sorrowful Bride"
"Hime no Ketsui, Kanashiki Hanayome" (姫の決意、哀しき花嫁)
16 Juli 200820 November 2010
181"The 2nd Division Sorties! Ichigo is Surrounded"
"Nibantai Shutsugeki! Hōisareta Ichigo" (二番隊出撃!包囲された一護)
23 Juli 200827 November 2010
182"Amagai's True Strength, the Released Zanpakuto!"
"Amagai no Jitsuryoku, Zanpakutō Kaihō!" (天貝の実力、斬魄刀解放!)
30 Juli 20084 Desember 2010
183"The Darkness Which Moves! Kibune's True Colors"
"Ugokidashita Yami! Kibune no Shōtai" (動き出した闇!貴船の正体)
6 Agustus 200811 Desember 2010
184"Kira and Kibune, Offense and Defense of the 3rd Division"
"Kira to Kibune, Sanbantai no Kōbō" (吉良と貴船、三番隊の攻防)
20 Agustus 200818 Desember 2010
185"Ice and Flame! Fierce Fight of Amagai vs. Hitsugaya"
"Kōri to Honō! Amagai VS Hitsugaya no Gekitō" (氷と炎!天貝VS日番谷の激闘)
27 Agustus 20081 Januari 2011
186"Sortie Orders! Suppress the House of Kasumiōji"
"Shutsugeki Shirei! Kasumiōji-ka o Seiatsu seyo" (出撃指令!霞大路家を制圧せよ)
3 September 20088 Januari 2011
187"Ichigo Rages! The Assassin's Secret"
"Ichigo Gekido! Ansatsusha no Himitsu" (一護激怒!暗殺者の秘密)
10 September 200815 Januari 2011
188"Duel! Amagai vs. Ichigo"
"Kettō! Amagai VS Ichigo" (決闘!天貝VS一護)
17 September 200822 Januari 2011
189"The Fallen Shinigami's Pride"
"Ochita Shinigami no Hokori" (堕ちた死神の誇り)
7 Oktober 200829 Januari 2011

Musim 10: The Arrancar Part 4: Arrancar vs Shinigami (2008–2009)[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris
190"Hueco Mundo Chapter, Restart!"
"Weko Mundo Hen, Saikai!" (ウェコムンド編、再会!)
14 Oktober 20085 Februari 2011[21]
191"The Frightening Banquet, Szayelaporro Theater"
"Kyōen, Zaeruaporo Gekijō" (恐宴、ザエルアポロ劇場)
21 Oktober 200812 Februari 2011[22]
192"Nel's Secret, A Busty Beauty Joins the Battle!?"
"Neru no Himitsu, Kyonyū Bijo Sansen!?" (ネルの秘密、 巨乳美女参戦!?)
28 Oktober 200819 Februari 2011[22]
193"Irresistible, Puppet Show of Terror"
"Teikō Funō, Kyōfu no Ningyōgeki" (抵抗不能、恐怖の人形劇)
4 November 200826 Februari 2011[22]
194"Neliel's Past"
"Nerieru no Kako" (ネリエルの過去)
11 November 20085 Maret 2011[23]
195"The Ultimate Union! Pesche's Seriousness"
"Kyūkyoku Gattai! Pesshe no Honki" (究極合体!ペッシェの本気)
18 November 200812 Maret 2011[24]
196"Joining the Battle! The Strongest Soul Reaper Army Appears"
"Sanzen! Saikyō Shinigami Gundan Tōjō" (参戦!最強死神軍団登場)
25 November 200819 Maret 2011[24]
197"Byakuya's Bankai, The Quiet Anger"
"Byakuya Bankai, Shizukanaru Ikari" (白哉卍解、静かなる怒り)
2 Desember 200826 Maret 2011[24]
198"The Two Scientists, Mayuri's Trap"
"Futari no Kagakusha, Mayuri no Wana" (2人の科学者、マユリの罠)
9 Desember 20082 April 2011[24]
199"Holy Birth, The Resurrected Szayel Aporro"
"Seitan, Yomigaeru Zaeruaporo" (聖誕、蘇るザエルアポロ)
16 Desember 20089 April 2011[24]
200"The Hardest Body!? Cut Down Nnoitra"
"Saikō no Karada!? Noitora o Kire" (最硬の体!? ノイトラを斬れ)
23 Desember 200816 April 2011[24]
201"Nnoitra Released! Multiplying Arms"
"Noitora Kaihō! Zōshokushita Ude" (ノイトラ開放!増殖した腕)
6 Januari 200923 April 2011[24]
202"Fierce Fighting Conclusion! Who's the Strongest?"
"Gekitō Ketchaku! Saikyō wa Dare da" (激闘決着!最強は誰だ)
13 Januari 200930 April 2011[24]
203"Karakura Town Gathers! Aizen Versus the Soul Reapers"
"Karakura-chō ni Shūketsu! Aizen Tai Shinigami" (空座町に集結!藍染対死神)
20 Januari 20097 Mei 2011[25]
204"Ichigo's Seppuku Persuasion Strategy ☆"
"Ichigo no Seppuku Settoku Sakusen" (一護の切腹説得大作戦☆)
27 Januari 200914 Mei 2011[25]
205"Thump! A Kemari Tournament Filled with Hollows"
"Doki! Horō Darake no Kemari Taikai" (ドキ!虚だらけの蹴鞠大会)
3 Februari 200921 Mei 2011[25]

Musim 11: The Past (2009)[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris
206"The Past Chapter Begins! The Truth from 110 Years Ago"
"Kako Hen Kaishi! Hyakujū Nen Mae no Shinjitsu" (過去編開始!110年前の真実)
10 Februari 200928 Mei 2011[26]
207"12th Division's New Captain, Kisuke Urahara"
"Jūnibantai Shin Taichō, Urahara Kisuke" (十二番隊新隊長、浦原喜助)
17 Februari 20094 Juni 2011[26]
208"Aizen and the Genius Boy"
"Aizen to Tensai Shōnen" (藍染と天才少年)
24 Februari 200911 Juni 2011[27]
209"Muguruma 9th Division, Moves Out"
"Muguruma Kyūbantai, Shutsudōse Yo" (六車九番隊、出動せよ)
3 Maret 200918 Juni 2011[27]
210"Hiyori Dies? The Beginning of Tragedy"
"Hiyori Shisu? Higeki no Hajimari" (ひよ里死す? 悲劇の始まり)
10 Maret 200925 Juni 2011[27]
211"Betrayal! Aizen's Secret Maneuvers"
"Uragiri! An'yaku no Aizen" (裏切り!暗躍の藍染)
17 Maret 20092 Juli 2011[27]
212"Rescue Hirako! Aizen vs. Urahara"
"Hirako o Sukue! Aizen VS Urahara" (平子を救え!藍染VS浦原)
24 Maret 20099 Juli 2011[28]

Musim 12: The Arrancar Part 5: Battle in Karakura (2009)[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris
213"The Konso Cop Karakuraizer is Born"
"Konsō Deka Karakuraizā Tanjō" (魂葬刑事カラクライザー誕生)
31 Maret 200916 Juli 2011[28]
214"Karakuraizer's Last Day"
"Karakuraizā Saigo no Hi" (カラクライザー最後の日)
7 April 200923 Juli 2011[28]
215"Defend Karakura Town! Entire Appearance of the Shinigami"
"Karakura-chō o Mamore! Shinigami Sōtōjō" (空座町を護れ!死神総登場)
14 April 200930 Juli 2011[28]
216"Elite! The Four Shinigami"
"Seiei! Yonnin no Shinigami" (精鋭!四人の死神)
21 April 20096 Agustus 2011[29]
217"Beautiful Little Devil Charlotte"
"Utsukushiki Koakuma Sharurotte" (美しき小悪魔シャルロッテ)
28 April 200913 Agustus 2011[29]
218"Kira, The Battle Within Despair"
"Kira, Zetsubō no Naka de no Tatakai" (吉良、絶望の中での戦い)
5 Mei 200920 Agustus 2011[29]
219"Hisagi's Shikai! The Name is..."
"Hisagi Shikai! Sono na wa..." (檜佐木始解!その名は…)
12 Mei 200927 Agustus 2011[29]
220"Ikkaku Falls! The Shinigami's Crisis"
"Ikkaku Taoreru! Shinigami no Kiki" (一角倒れる!死神の危機)
19 Mei 20093 September 2011[29]
221"The Full Showdown! Soul Reapers vs. Espada"
"Zenmen Taiketsu! Shinigami VS Esupāda" (全面対決!死神VS十刃)
26 Mei 200910 September 2011[30]
222"The Most Evil Tag!? Suì-Fēng & Ōmaeda"
"Saikyō Taggu!? Soifon & Ōmaeda" (最凶タッグ!?砕蜂&大前田)
2 Juni 200917 September 2011[30]
223"A Miraculous Body! Ggio Releases"
"Kyōi no Nikutai! Jio Kaihō" (驚異の肉体!ジオ解放)
9 Juni 200924 September 2011[30]
224"3 vs. 1 Battle! Rangiku's Crisis"
"3 vs 1 no Sentō! Pinchi no Rangiku" (3vs1の戦闘!ピンチの乱菊)
16 Juni 20091 Oktober 2011[31]
225"Vice-Captains Annihilated! The Terrifying Demonic Beast"
"Fukutaichō Zenmetsu! Kyōfu no Yōjū" (副隊長全滅!恐怖の妖獣)
23 Juni 20098 Oktober 2011[31]
226"Fierce Fighting Concludes? Towards a New Battle!"
"Gekitō Shūketsu? Aratanaru Tatakai e!" (激闘終結?新たなる戦いへ!)
30 Juni 200915 Oktober 2011[31]
227"Wonderful Error"
"Wandafuru Erā" (ワンダフル・エラー)
7 Juli 200922 Oktober 2011[31]
228"Summer! Sea! Swimsuit Festival!!"
"Natsu da! Umi da! Mizugisai!!" (夏だ!海だ!水着祭!!)
14 Juli 200929 Oktober 2011[31]
229"Cry of the Soul? The Rug Shinigami is Born!"
"Tamashii no Sakebi? Zura Shinigami Tanjō!" (魂の叫び?ヅラ死神誕生!)
21 Juli 20095 November 2011[31]

Musim 13: Zanpakutō: The Alternate Tale (2009–2010)[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris
230"A New Enemy! The Materialization of Zanpakutō"
"Aratanaru Teki! Zanpakutō Jittaika" (新たなる敵!斬魄刀実体化)
28 Juli 200912 November 2011[32]
231"Byakuya, Disappearing with the Cherry Blossoms"
"Byakuya, Sakura to Tomo ni Kiyu" (白哉、桜と共に消ゆ)
4 Agustus 200919 November 2011[32]
232"Sode no Shirayuki vs. Rukia! Confused Heart"
"Sode no Shirayuki tai Rukia! Kokoro no Madoi" (袖白雪VSルキア!心の惑い)
11 Agustus 200926 November 2011[32]
233"Zangetsu Becomes an Enemy"
"Teki to Natta Zangetsu" (敵となった斬月)
18 Agustus 20093 Desember 2011[32]
234"Renji Surprised?! The Two Zabimarus"
"Renji Kyōgaku!? Futari no Zabimaru" (恋次驚愕!? 2人の蛇尾丸)
25 Agustus 200910 Desember 2011[33]
235"Clash! Hisagi vs. Kazeshini"
"Gekitotsu! Hisagi tai Kazeshini" (激突!檜佐木VS風死)
1 September 200917 Desember 2011[33]
236"Release! The New Getsuga Tenshō"
"Hanate! Aratanaru Getsuga Tenshō" (放て!新たなる月牙天衝)
8 September 20097 Januari 2012[34]
237"Suì-Fēng, Surrounding the Zanpakutō"
"Soifon, Zanpakutō o Hōi se yo" (砕蜂、斬魄刀を包囲せよ)
15 September 200914 Januari 2012[34]
238"Friendship? Hatred? Haineko & Tobiume"
"Yūjō? Ken'o? Haineko to Tobiume" (友情?嫌悪?灰猫&飛梅)
22 September 200921 Januari 2012[34]
239"The Awakening Hyōrinmaru! Hitsugaya's Fierce Fight"
"Mezame yo Hyōrinmaru! Hitsugaya Gekitō" (目覚めよ氷輪丸!日番谷激闘)
29 September 200928 Januari 2012[34]
240"Byakuya's Betrayal"
"Uragiri no Byakuya" (裏切りの白哉)
6 Oktober 200911 Februari 2012[35]
241"For the Sake of Pride! Byakuya vs. Renji"
"Hokori no Tame ni! Byakuya tai Renji" (誇りのために!白哉VS恋次)
13 Oktober 200918 Februari 2012[35]
242"Shinigami and Zanpakutō, Total Sortie"
"Shinigami to Zanpakutō, Sōshutsugeki" (死神&斬魄刀、総出撃)
20 Oktober 200925 Februari 2012[35]
243"One-to-One Fight! Ichigo vs. Senbonzakura"
"Ikkiuchi! Ichigo tai Senbonzakura" (一騎打ち!一護VS千本桜)
27 Oktober 20093 Maret 2012[35]
244"The Long Awaited... Kenpachi Appears!"
"Man o Moshite... Kenpachi Tōjō!" (満を持して…剣八登場!)
3 November 200910 Maret 2012
245"Pursue Byakuya! The Confused Gotei Divisions"
"Byakuya o Oe! Konran no Goteitai" (白哉を追え!混乱の護廷隊)
10 November 200917 Maret 2012
246"Special Mission! Rescue Captain Commander Yamamoto!"
"Tokumu! Yamamoto Sōtaichō o Kyūshutsu se yo!" (特務!山本総隊長を救出せよ!)
17 November 200924 Maret 2012
247"Deceived Shinigami! The World Collapse Crisis"
"Damasareta Shinigami! Sekai Hōkai no Kiki" (騙された死神!世界崩壊の危機)
24 November 200931 Maret 2012
248"Dragon of Ice and Dragon of Flame! The Strongest Showdown!"
"Kōri no Ryū to Honoo no Ryū! Saikyō Taiketsu!" (氷の龍と炎の龍!最強対決!)
1 Desember 20097 April 2012
249"Senbonzakura's Bankai! Offense and Defense of the Living World"
"Senbonzakura Bankai! Gensei no Kōbō" (千本桜卍解!現世の攻防)
8 Desember 200914 April 2012
250"That Man, for the Sake of the Kuchiki"
"Sono Otoko - Kuchiki-ke Yue ni" (その男・朽木家ゆえに)
15 Desember 200921 April 2012
251"Dark History! The Worst Shinigami Is Born"
"Yami no Rekishi! Saikyō no Shinigami, Tanjō" (闇の歴史!最凶の死神、誕生)
22 Desember 200928 April 2012
252"Byakuya, the Truth Behind His Betrayal"
"Byakuya, Uragiri ni Kakusareta Shinjitsu" (白哉、裏切りに隠された真実)
5 Januari 20105 Mei 2012
253"Muramasa's True Identity Revealed"
"Akasareta Muramasa no Shōtai" (明かされた村正の正体)
12 Januari 201012 Mei 2012
254"Byakuya and Renji, the 6th Division Returns"
"Byakuya to Renji, Rokubantai Futatabi" (白哉と恋次、六番隊再び)
19 Januari 201019 Mei 2012
255"Final Chapter - Zanpakutō The Alternate Tale"
"Shūshō - Zanpakutō Ibun Hen" (終章・斬魄刀異聞篇)
26 Januari 201026 Mei 2012
256"The Angered Byakuya! The Collapse of the Kuchiki House"
"Ikari no Byakuya! Kuchiki-ke Hōkai" (怒りの白哉!朽木家崩壊)
2 Februari 20102 Juni 2012
257"A New Enemy! The True Nature of the Sword Beasts"
"Aratana Teki! Tōjū no Shōtai" (新たな敵!刀獣の正体)
9 Februari 20109 Juni 2012
258"Stray Snake, Tortured Monkey"
"Maigo no Hebi, Junan no Saru" (迷子の蛇 受難の猿)
16 Februari 201016 Juni 2012
259"Terror! The Monster That Lurks Underground"
"Kyōfu! Chika ni Hisomu Kaibutsu" (恐怖!地下に潜む怪物)
23 Februari 201023 Juni 2012
260"Conclusion!? Hisagi vs. Kazeshini"
"Ketchaku!? Hisagi tai Kazeshini" (決着!?檜佐木VS風死)
2 Maret 201030 Juni 2012
261"The Person with the Unknown Ability! Orihime Is Targeted"
"Michinaru Nōryokusha! Nerawareta Orihime" (未知なる能力者!狙われた織姫)
9 Maret 20107 Juli 2012
262"Haineko Cries! The Tragic Sword Beast!"
"Higeki no Tōjū! Haineko, Gōkyū!" (悲劇の刀獣!灰猫、号泣!)
16 Maret 201014 Juli 2012
263"Imprisonment?! Senbonzakura & Zabimaru"
"Yūhei?! Senbonzakura & Zabimaru" (幽閉?!千本桜&蛇尾丸)
23 Maret 201021 Juli 2012
264"Battle of the Females? Katen Kyōkotsu vs. Nanao!"
"Onna no Tatakai? Katen Kyōkotsu tai Nanao!" (女の戦い?花天狂骨VS七緒!)
30 Maret 201028 Juli 2012
265"Evolution?! The Menace of the Final Sword Beast"
"Shinka?! Saigo no Tōjū no Kyōi" (進化!?最後の刀獣の脅威)
6 April 20104 Agustus 2012

Musim 14: The Arrancar Part 6: Fall of the Espada (2010–2011)[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris
266"Ichigo vs. Ulquiorra, Resume"
"Ichigo tai Urukiora, Saikai" (一護VSウルキオラ、再開)
13 April 201012 Agustus 2012
267"Connected Hearts! The Left Fist of Certain Death"
"Tsunagaru Kokoro! Kesshi no Saken" (繋がる心!決死の左拳)
20 April 201019 Agustus 2012
268"Hatred and Jealousy, Orihime's Dilemma"
"Zōo to Shitto, Kyūchi no Orihime" (憎悪と嫉妬、窮地の織姫)
27 April 201026 Agustus 2012
269"Ichigo and Uryū, Bonded Back to Back"
"Ichigo to Uryū, Senakaawase no Kizuna" (一護と雨竜、背中合わせの絆)
4 Mei 20102 September 2012
270"Beginning of Despair... Ichigo, the Unreachable Blade"
"Zetsubō no Hajimari... Ichigo, Todokanu Yaiba" (絶望の始まり…一護、届かぬ刃)
11 Mei 20109 September 2012
271"Ichigo Dies! Orihime, the Cry of Sorrow!"
"Ichigo Shisu! Orihime, Hitsū no Sakebi!" (一護死す!織姫、悲痛の叫び!)
18 Mei 201016 September 2012
272"Ichigo vs. Ulquiorra, Conclusion!"
"Ichigo tai Urukiora, Ketchaku!" (一護VSウルキオラ、決着!)
25 Mei 201022 September 2012
273"Fury of the Shark! Halibel's Release"
"Same no Mōi! Hariberu Kaihō" (鮫の猛威!ハリベル解放)
1 Juni 201029 September 2012
274"Hitsugaya, the Desperate Hyōten Hyakkasō!"
"Hitsugaya, Sutemi no Hyōten Hyakkasō!" (日番谷、捨て身の氷天百華葬!)
8 Juni 20106 Oktober 2012
275"The Approaching Breath of Death, the King Who Rules Over Death!"
"Semaru Shi no Ibuki, Shi o Tsukasadoru Ō!" (迫る死の息吹、死を司る王!)
15 Juni 201013 Oktober 2012
276"One Hit Kill, Suì-Fēng, Bankai!"
"Ichigeki Kessatsu, Soifon, Bankai!" (一撃決殺、砕蜂、卍解!)
22 Juni 201020 Oktober 2012
277"Climax! Kyōraku vs. Stark!"
"Hakunetsu! Kyōraku tai Sutāku!" (白熱!京楽VSスターク!)
29 Juni 201027 Oktober 2012
278"The Nightmare Returns... Revival of the Espada"
"Akumu Futatabi... Fukkatsu no Esupāda" (悪夢再び…復活の十刃)
6 Juli 20103 November 2012
279"Hirako and Aizen...the Reunion of Fate!"
"Hirako to Aizen... Innen no Saikai!" (平子と藍染…因縁の再会!)
13 Juli 201010 November 2012
280"Hisagi and Tōsen, the Moment of Parting"
"Hisagi to Tōsen, Ketsubetsu no Toki" (檜佐木と東仙、訣別の時)
20 Juli 201017 November 2012
281"Crown of Lies, Baraggan's Grudge"
"Itsuwari no Ōkan, Baragan no Enkon" (偽りの王冠、バラガンの怨恨)
27 Juli 201024 November 2012
282"Power of the Soul! Los Lobos, Attack!"
"Tamashii no Chikara! Rosu Robosu, Shūrai!" (魂の力!群狼、襲来!)
3 Agustus 201026 Januari 2013
283"Stark, the Lone Battle"
"Sutāku, Tatta Hitori no Tatakai" (スターク、たった独りの戦い)
10 Agustus 20102 Februari 2013
284"Chain of Sacrifice, Halibel's Past"
"Gisei no Rensa, Hariberu no Kako" (犠牲の連鎖、ハリベルの過去)
17 Agustus 20109 Februari 2013
285"The Hundred-Year Grudge! Hiyori's Revenge"
"Hyakunen no Enkon! Hiyori no Fukushū" (百年の怨恨!ひよ里の復讐)
24 Agustus 201016 Februari 2013
286"Ichigo's Return! Protect Karakura Town"
"Ichigo no Kikan! Karakura-chō o Mamore" (一護の帰還!空座町を護れ)
31 Agustus 201023 Februari 2013
287"Side Story! Ichigo and the Magic Lamp"
"Gaiden! Ichigo to Mahō no Ranpu" (外伝!一護と魔法のランプ)
7 September 20102 Maret 2013
288"The Final Trump Card! Ichigo, Towards the Decisive Battle"
"Saigo no Kirifuda! Ichigo, Kessen e" (最後の切り札!一護、決戦へ)
14 September 20109 Maret 2013
289"Byakuya vs. Kenpachi?! The Melee Commences"
"Byakuya tai Kenpachi?! Ransen Kaishi" (白哉VS剣八?!乱戦開始)
21 September 201016 Maret 2013
290"For the Sake of Justice?! The Man Who Deserted the Shinigami"
"Seigi no Tame ni?! Shinigami o Suteta Otoko" (正義の為に?!死神を捨てた男)
28 September 201023 Maret 2013
291"Desperate Struggle with Aizen! Hirako, Shikai!"
"Aizen to no Shitō! Hirako, Shikai!" (藍染との死闘!平子、始解!)
5 Oktober 201030 Maret 2013
292"All Out War! Aizen vs. Shinigami"
"Zenmen Sensō! Aizen tai Shinigami" (全面戦争!藍染VS死神)
12 Oktober 20106 April 2013
293"Hitsugaya, Enraged! Blade of Hatred!"
"Hitsugaya, Gekkō! Nikushimi no Yaiba!" (日番谷、激昂!憎しみの刃!)
19 Oktober 201013 April 2013
294"Impossible to Attack? The Sealed Genryūsai!"
"Kōgeki Funō? Fūjirareta Genryūsai" (攻撃不能?封じられた元柳斎!)
26 Oktober 201020 April 2013
295"It's All a Trap... Engineered Bonds!"
"Subete wa Wana... Shikumareta Kizuna!" (全ては罠…仕組まれた絆!)
2 November 201027 April 2013
296"The Shocking Truth...The Mysterious Power Within Ichigo!"
"Shōgeki no Shinjitsu... Ichigo ni Himerareta Chikara!" (衝撃の真実…一護に秘められた力!)
9 November 20104 Mei 2013
297"The Extending Blade?! Ichigo vs. Gin!"
"Nobiru Yaiba!? Ichigo tai Gin!" (伸びる刃!?一護VSギン!)
16 November 16, 201011 Mei 2013
298"Film! Festival! Shinigami Film Festival!"
"Eiga da! Matsuri da! Shinigami Eigasai!" (映画だ!祭りだ!死神映画祭!)
23 November 201018 Mei 2013
299"Theatre Opening Commemoration! The Hell Verse: Prologue"
"Gekijō Kōkai Kinen! Jigoku Hen: Joshō" (劇場公開記念!地獄編・序章)
30 November 201025 Mei 2013
300"Urahara Appears! Stop Aizen!"
"Urahara Tōjō! Aizen o Soshi se yo!" (浦原登場!藍染を阻止せよ!)
7 Desember 20101 Juni 2013
301"Ichigo Loses His Fighting Spirit!? Gin's Expectation!"
"Ichigo, Sen'i Sōshitsu!? Gin no Omowaku!" (一護、戦意喪失!?ギンの思惑!)
14 Desember 20108 Juni 2013[36]
302"The Final Getsuga Tenshō!? Ichigo's Training!"
"Saigo no Getsuga Tenshō!? Ichigo no Shugyō!" (最後の月牙天衝!?一護の修行!)
21 Desember 201015 Juni 2013
303"Real World and Shinigami! The New Year Special!"
"Gense mo Shinigami mo! O-shōgatsu Supesharu!" (現世も死神も!お正月スペシャル!)
4 Januari 201122 Juni 2013
304"Another Side Story! This Time's Enemy Is a Monster!?"
"Gaiden Futatabi! Kondo no Teki wa Monsutā!?" (外伝再び!今度の敵はモンスター!?)
11 Januari 201129 Juni 2013
305"Delusion Roars! Hisagi, Towards the Hot Springs Inn!"
"Mōsō Bakusō! Hisagi, Onsen Ryokan e!" (妄想爆走!檜佐木、温泉旅館へ!)
18 Januari 20116 Juli 2013
306"For the Sake of Protecting! Ichigo vs. Tensa Zangetsu!"
"Mamoru Tame ni! Ichigo tai Tensa Zangetsu!" (護るために!一護VS天鎖斬月!)
25 Januari 201113 Juli 2013
307"Emergency Situation! Aizen, New Evolution!"
"Kinkyū Jitai! Aizen, Saranaru Shinka!" (緊急事態!藍染、更なる進化!)
1 Februari 201120 Juli 2013
308"Goodbye...Rangiku"
"Sayonara... Rangiku" (さよなら…乱菊)
8 Februari 201127 Juli 2013
309"Fierce Fighting Conclusion! Release, the Final Getsuga Tenshō!"
"Gekitō Ketchaku! Hanate, Saigo no Getsuga Tenshō!" (激闘決着!放て、最後の月牙天衝!)
15 Februari 20113 Agustus 2013
310"Ichigo's Resolution! The Price of the Fierce Battle"
"Ichigo no Kakugo! Gekitō no Daishō" (一護の覚悟!激闘の代償)
22 Februari 201110 Agustus 2013
311"The Soul Detective: Karakuraizer Takes Off Again!"
"Konsō Keiji Karakuraizā Sai Hasshin!" (魂葬刑事・カラクライザー再発進!)
1 Maret 201117 Agustus 2013
312"Inauguration! The Brand New 2nd Division Captain!"
"Shūnin! Aratanaru Nibantai Taichō!" (就任!新たなる二番隊隊長!)
8 Maret 201124 Agustus 2013
313"The Man Who Risks His Life in the 11th Division!"
"Jūichibantai ni Inochi o Kaketa Otoko!" (十一番隊に命を賭けた男!)
15 Maret 20117 September 2013[37]
314"Kon Saw It! The Secret of a Beautiful Office Lady"
"Kon wa Mita! Bijin Ōeru no Himitsu" (コンは見た!美人OLの秘密)
22 Maret 201115 September 2013
315"Yachiru's Friend! The Shinigami of Justice Appears!"
"Yachiru no Tomo! Seigi no Shinigami Tōjō!" (やちるの友!正義の死神登場!)
29 Maret 201121 September 2013
316"Toshirō Hitsugaya's Holiday!"
"Hitsugaya Toshirō no Kyūjitsu!" (日番谷冬獅郎の休日!)
5 April 201128 September 2013

Musim 15: Gotei 13 Invading Army (2011)[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris
317"Unusual Incident in Seireitei?! Gotei 13 Invading Army Arc!"
"Seireitei ni Ihen?! Gotei Jūsantai Shingun Hen!" (瀞霊廷に異変?!護廷十三隊侵軍篇!)
12 April 20115 Oktober 2013
318"Renji vs. Rukia?! Battle With Comrades!"
"Renji tai Rukia?! Nakama to no Tatakai!" (恋次VSルキア?!仲間との戦い!)
19 April 201112 Oktober 2013
319"Ichigo's Capture Net! Escape From Soul Society!"
"Ichigo Hobakumō! Sōru Sosaeti o Dasshutsu se yo!" (一護捕縛網!尸魂界を脱出せよ!)
26 April 201119 Oktober 2013
320"Gotei 13, Gathering in the Real World!"
"Gotei Jūsantai, Gense ni Shūketsu!" (護廷十三隊、現世に集結!)
3 Mei 201126 Oktober 2013
321"Showdown of Mutual Self, Ikkaku vs. Ikkaku!"
"Jibun Dōshi no Taiketsu, Ikkaku tai Ikkaku!" (自分同士の対決、一角VS一角!)
10 Mei 20112 November 2013
322"Clash! Rukia vs. Rukia!"
"Gekitotsu! Rukia tai Rukia!" (激突!ルキアVSルキア!)
17 Mei 20119 November 2013
323"Protect Ichigo! Nozomi's Determination"
"Mamore Ichigo! Nozomi no Ketsui" (護れ一護!望実の決意)
24 Mei 201116 November 2013
324"Recapture Seireitei! The Captains Move!"
"Seireitei Dakkan e! Taichō-tachi, Ugoku!" (瀞霊廷奪還へ!隊長たち、動く!)
31 Mei 201123 November 2013
325"For the Sake of the Believers! Byakuya vs. Hitsugaya!"
"Shinzuru Mono no Tame ni! Byakuya tai Hitsugaya!" (信ずるものの為に!白哉vs日番谷!)
7 Juni 201130 November 2013
326"The Two Hinamori, Hitsugaya's Resolution"
"Futari no Hinamori, Hitsugaya no Kakugo" (ふたりの雛森、日番谷の覚悟)
14 Juni 20114 Januari 2014
327"Pride of the Kuchiki Family! Byakuya vs. Byakuya!"
"Kuchiki-ke no Hokori! Byakuya tai Byakuya!" (朽木家の誇り!白哉VS白哉!)
21 Juni 201111 Januari 2014
328"Defeat Kageroza! Shinigami, All-Out War!"
"Kagerōza o Taose! Shinigami, Sōryokusen!" (影狼佐を倒せ!死神、総力戦!)
28 Juni 201118 Januari 2014
329"The Forbidden Research...Nozomi's Hidden Secret!"
"Kindan no Kenkyū... Nozomi ni Kakusareta Himitsu!" (禁断の研究…望実に隠された秘密!)
5 Juli 201125 Januari 2014
330"I Want to Live...! Nozomi's Zanpakutō"
"Ikitai...! Nozomi no Zanpakutō" (生きたい…!望実の斬魄刀)
12 Juli 20111 Februari 2014
331"For the Sake of Fighting! The Awakened Nozomi!"
"Tatakau Tame ni! Mezame yo Nozomi!" (戦うために! 目覚めよ望実!)
19 Juli 20118 Februari 2014
332"The Most Evil Reigai, Appearing in the Real World!"
"Saikyo no Reigai, Gense ni Arawaru!" (最凶の霊骸、 現世に現る!)
26 Juli 201115 Februari 2014
333"Destroy Nozomi!? Genryusai's Decision!"
"Nozomi o Kesu!? Genryūsai no Ketsudan!" (望実を消す!? 元柳斎の決断!)
2 Agustus 201122 Februari 2014
334"The Depleting Reiatsu! Ichigo, Death Struggle of the Soul!"
"Ushinawareru Reiatsu! Ichigo, Tamashii no Shitō!" (失われる霊圧! 一護、魂の死闘!)
9 Agustus 20111 Maret 2014
335"Hiding in the Dangai? Another Ichigo?!"
"Dangai ni Senpuku? Mō Hitori no Ichigo!?" (断界に潜伏?もう一人の一護!?)
16 Agustus 20118 Maret 2014
336"Pursue Kageroza! Technological Development Department, Infiltration!"
"Kagerōza o Oe! Gijutsu Kaihatsukyoku, Sennyū!" (影狼佐を追え!技術開発局、潜入!)
23 Agustus 201115 Maret 2014
337"The Developer of the Modified Souls"
"Kaizō Konpaku no Kaihatsusha" (改造魂魄の開発者)
30 Agustus 201122 Maret 2014
338"Kon's Thoughts, Nozomi's Thoughts"
"Kon no Omoi, Nozomi no Omoi" (コンの想い、望実の想い)
6 September 201129 Maret 2014
339"Protect Ichigo! The Bonds of Friends!"
"Ichigo o Mamore! Nakama-tachi no Kizuna!" (一護を護れ!仲間たちの絆!)
13 September 20115 April 2014
340"Reigai vs. Original, The Fierce Fighting for Gambled Pride!"
"Reigai tai Genshu, Hokori o Kaketa Gekitō!" (霊骸VS原種、誇りをかけた激闘!)
20 September 201112 April 2014
341"Invading Army Arc, Final Conclusion!"
"Shingun Hen, Saishū Ketchaku!" (侵軍篇、最終決着!)
27 September 201119 April 2014
342"Thank You"
"Arigatō" (ありがとう)
4 Oktober 201126 April 2014


Musim 16: The Lost Agent (2011–2012)[sunting | sunting sumber]

Daftar episode[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal penayangan asli Tanggal penayangan berbahasa Inggris
343"3rd Year High School Student! Dressed Up, and a New Chapter Begins!"
"Kōkō 3 Nensei! Yosoi Arata ni Shinshō Kaishi!" (高校3年生!装い新たに新章開始!)
11 Oktober 20113 Mei 2014
344"A Dispute in School!? Ichigo and Uryū, Fight Together!"
"Gakkō Kan Kōsō!? Ichigo to Uryū, Kyōtou!" (学校間抗争!?一護と雨竜、共闘!)
25 Oktober 201110 Mei 2014
345"Uryū is Attacked, A Threat Draws Near the Friends!"
"Osowareta Uryū, Nakama-tachi ni Semaru Kyōi!" (襲われた雨竜、仲間達に迫る脅威!)
31 Oktober 201117 Mei 2014
346"The Man with the Fullbring Ability: Kūgo Ginjō"
"Furuburingu no Nōryokusha: Ginjō Kūgo" (完現術の能力者・銀城空吾)
1 November 201131 Mei 2014
347"A Crisis Sneaking up on the Kurosaki Family!? Ichigo's Confusion!"
"Kurosaki-ka ni Shinobiyoru Kiki!? Ichigo no Mayoi!" (黒崎家に忍び寄る危機!?一護の迷い!)
8 November 20117 Juni 2014
348"Power of the Substitute Badge, Ichigo's 'Pride'!"
"Daikōshō no Chikara, Ichigo no "Hokori"!" (代行証の力、一護の“誇り”!)
15 November 201114 Juni 2014
349"Next Target, The Devil's Hand Aims at Orihime!"
"Tsugi no Hyōteki, Orihime o Nerau Ma no Te!" (次の標的、織姫を狙う魔の手!)
22 November 201121 Juni 2014
350"The Man Who Killed the Shinigami Substitute!? Tsukishima Makes His Move"
"Shinigami Daikō o Koroshita Otoko!? Ugokidasu Tsukishima" (死神代行を殺した男!?動き出す月島)
29 November 201128 Juni 2014
351"Fullbring, The Detested Power!"
"Furuburingu, Imikirawareta Chikara!" (フルブリング、忌み嫌われた力!)
6 Desember 201112 Juli 2014
352"Tsukishima Attacks! The Training Has Been Thwarted"
"Tsukishima, Kyōshū! Bōgaisareta Shugyō" (月島、強襲!妨害された修行)
13 Desember 201119 Juli 2014
353"Ichigo, Mastering the Fullbring!"
"Ichigo, Furuburingu o Tsukaikonase!" (一護、完現術を使いこなせ!)
20 Desember 201126 Juli 2014
354"Ichigo vs. Ginjō! To the Game's Space"
"Ichigo tai Ginjō, Gēmu no Kūkan e" (一護vs銀城、ゲームの空間へ)
27 Desember 20112 Agustus 2014
355"Shinigami at War! New Year in Seireitei Special!"
"Shinigami Sansen! Seireitei mo Oshōgatsu SP!" (死神参戦!瀞霊廷もお正月SP!)
10 Januari 20129 Agustus 2014
356"Friend or Foe!? Ginjō's True Intentions!"
"Teki ka Mikata ka!? Ginjō no Mienai Kokoro!" (敵か味方か!?銀城の見えない心!)
17 Januari 201216 Agustus 2014
357"Tsukishima's Ability, the Danger is Drawing Near!"
"Shinobiyoru Kyōi... Tsukishima no Nōryoku!" (忍び寄る脅威…月島の能力!)
24 Januari 201223 Agustus 2014
358"Clash!? Xcution attacks Ginjō"
"Gekitotsu!? Ginjō o Osou Ekusukyūshon" (激突!?銀城を襲うXCUTION)
31 Januari 20126 September 2014
359"The Sorrowful Battle! Ichigo vs. Sado & Orihime"
"Kanashimi no Tatakai! Ichigo tai Sado to Orihime" (哀しみの戦い!一護VS茶渡&織姫)
7 Februari 201213 September 2014
360"Ichigo vs Uryū!? Who is the Traitor!?"
"Ichigo tai Uryū!? Uragirimono wa Dare da!" (一護vs雨竜!?裏切り者は誰だ!)
14 Februari 201220 September 2014
361"A New Appearance! The Gotei 13, Arrives!"
"Arata na Sugata! Gotei Jūsan-tai, Kenzan!" (新たな姿!護廷十三隊、見参!)
21 Februari 201227 September 2014
362"Revival! Substitute Shinigami: Ichigo Kurosaki!"
"Fukkatsu! Shinigami Daikō: Kurosaki Ichigo!" (復活!死神代行・黒崎一護!)
28 Februari 20124 Oktober 2014
363"Fierce Fight! Shinigami vs. XCUTION!"
"Gekitō! Shinigami tai Ekusukyūshon!" (激闘!死神vsXCUTION!)
6 Maret 201211 Oktober 2014
364"Desperate Struggle!? Byakuya's Troubled Memories"
"Zettai Zetsumei!? Kioku o Hasamareta Byakuya" (絶体絶命!?記憶を挟まれた白哉)
13 Maret 201218 Oktober 2014
365"Ichigo vs. Ginjō! Secret of the Substitute Badge"
"Ichigo tai Ginjō! Daikōshō no Himitsu" (一護VS銀城!代行証の秘密)
20 Maret 201225 Oktober 2014
366"Changing History, Unchanging Heart"
"Kawariyuku Rekishi, Kawaranu Kokoro" (変わりゆく歴史、変わらぬ心)
27 Maret 20121 November 2014

OVA[sunting | sunting sumber]

OVA# Judul
1"BLEACH Jump Festa 2004 Anime Tour: Memories in the Rain"
Episode istimewa tersebut, yang ditayangkan di Jepang di Jump Festa 2004 Anime Tour, adalah sebuah episode pilot untuk serial tersebut. Episode tersebut berkisah tentang perasaan Ichigo terhadap kematian ibunya. Tite Kubo, pembuat Bleach, mengisi suara Kon dalam karya istimewa tersebut menggantikan Mitsuaki Madono, pengisi suara asli Kon. Lagu penutup yang dipakai untuk episode tersebut adalah lagu "Memories in the Rain" karya Morita Masakazu, pengisi suara Ichigo Kurosaki, dan Orikasa Fumiko, pengisi suara Rukia Kuchiki. (Versi alternatif dari episode 8 dan 9; disaksikan setelah episode 7)
2"BLEACH Jump Festa 2005 Anime Tour: The Sealed Sword Frenzy"
Episode istimewa tersebut, yang ditayangkan di Jepang di Jump Festa 2005 Anime Tour, berlatar belakang setelah peristiwa-peristiwa dari musim tiga (setelah episode 63). Baishin, seorang shinigami yang disegel oleh Spul Society selama empat ratus tahun sebelum permulaan serial tersebut, melarikan diri dari pengurungannya. Ia bertarung dengan Ichigo dan menghabisi setengah energi spiritualnya. Untuk membantu Ichigo, Rukia, Renji dan beberapa kapten shinigami lainnya datang ke dunia orang hidup. Setelah memakai bankai-nya, Baishin dapat menangkis para shinigami, dan dikalahkan oleh Ichigo Kurosaki setelah Ichigo memakai bankai-nya sendiri. Setelah itu, Ichigo menyatakan bahwa Baishin termangsa zanpakutō-nya dan mencari jalan untuk membebaskan dirinya sendiri dari pedangnya. Lagu penutup episode tersebut adalah lagu "Ditty For Daddy" karya Shiro Sagisu.

Film[sunting | sunting sumber]

# Judul Perilisan asli Perilisan berbahasa Inggris
1"Bleach the Movie: Memories of Nobody"
"Gekijōban Burīchi Memorīzu obu Nōbadi" (劇場版BLEACH [ブリーチ] MEMORIES OF NOBODY)
16 Desember 200611 Juni 2008
2"Bleach the Movie 2: The DiamondDust Rebellion"
"Gekijōban Burīchi Za Daiyamondo Dasuto Reberion Mō Hitotsu no Hyōrinmaru" (劇場版BLEACH The Diamond Dust Rebellion もう一つの氷輪丸)
22 Desember 20078 September 2009
3"Bleach the Movie 3: Fade to Black"
"Gekijōban Burīchi Feido Tu Burakku Kimi no Na o Yobu" (劇場版BLEACH Fade to Black 君の名を呼ぶ)
13 Desember 200815 November 2011
4"Bleach the Movie 4: Hell Verse"
"Gekijōban Burīchi Jigoku-Hen" (劇場版BLEACH 地獄篇)
4 Desember 20104 Desember 2012

Perilisan DVD[sunting | sunting sumber]

Jepang[sunting | sunting sumber]

88 kompilasi DVD Wilayah 2 dari anime Bleach dikelompokkan menurut musim dan dirilis di Jepang oleh Aniplex antara 2 Februari 2005 dan 23 Januari 2013.[38]

Musim 1: Agent of the Shinigami
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 2 Februari 2005 1–4
Volume 2 2 Maret 2005 5–8
Volume 3 13 April 2005 9–12
Volume 4 11 Mei 2005 13–16
Volume 5 1 Juni 2005 17–20
Musim 2: Soul Society: The Sneak Entry[39]
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 27 Juli 2005 21–24
Volume 2 24 Agustus 2005 25–28
Volume 3 28 September 2005 29–32
Volume 4 26 Oktober 2005 33–36
Volume 5 23 November 2005 37–41
Musim 3: Soul Society: The Rescue[40]
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 21 Desember 2005 42–45
Volume 2 25 Januari 2006 46–49
Volume 3 22 Februari 2006 50–53
Volume 4 29 Maret 2006 54–58
Volume 5 26 April 2006 59–63
Musim 4: The Bount[41]
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 24 Mei 2006 64–67
Volume 2 28 Juni 2006 68–71
Volume 3 26 Juli 2006 72–75
Volume 4 23 Agustus 2006 76–79
Volume 5 25 Oktober 2006 80–83
Volume 6 22 November 2006 84–87
Volume 7 20 Desember 2006 88–91
Musim 5: Bount Assault in Soul Society[42]
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 24 Januari 2007 92–95
Volume 2 28 Februari 2007 96–99
Volume 3 28 Maret 2007 100–104
Volume 4 25 April 2007 105–109
Musim 6: Arrancar: The Arrival[43]
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 27 Juni 2007 110–113
Volume 2 25 Juli 2007 114–117
Volume 3 22 Agustus 2007 118–121
Volume 4 25 September 2007 122–126
Volume 5 24 Oktober 2007 127–131
Musim 7: Arrancar: The Hueco Mundo Sneak Entry[44]
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 19 Desember 2007 132–135
Volume 2 23 Januari 2008 136–139
Volume 3 27 Februari 2008 140–143
Volume 4 26 Maret 2008 144–147
Volume 5 23 April 2008 148–151
Musim 8: Arrancar: The Fierce Fight[45]
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 28 Mei 2008 152–155
Volume 2 25 Juni 2008 156–159
Volume 3 23 Juli 2008 160–163
Volume 4 27 Agustus 2008 164–167
Musim 9: The New Captain Shūsuke Amagai[46]
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 26 November 2008 168–171
Volume 2 17 Desember 2008 172–175
Volume 3 28 Januari 2009 176–179
Volume 4 25 Februari 2009 180–184
Volume 5 25 Maret 2009 185–189
Musim 10: Arrancar vs Shinigami[47]
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 27 Mei 2009 190–193
Volume 2 24 Juni 2009 194–197
Volume 3 22 Juli 2009 198–201
Volume 4 26 Agustus 2009 202–205
Musim 11: The Past[48]
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 25 November 2009 206–208
Volume 2 16 Desember 2009 209–212
Musim 12: Arrancar: Battle in Karakura[49]
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 27 Januari 2010 213–216
Volume 2 24 Februari 2010 217–220
Volume 3 25 Maret 2010 221–224
Volume 4 25 April 2010 225–229
Musim 13: Zanpakutō: The Alternate Tale[50]
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 26 Mei 2010 230–233
Volume 2 23 Juni 2010 234–237
Volume 3 21 Juli 2010 238–241
Volume 4 25 Agustus 2010 242–245
Volume 5 22 September 2010 246–249
Volume 6 27 Oktober 2010 250–253
Volume 7 24 November 2010 254–257
Volume 8 15 Desember 2010 258–261
Volume 9 26 Januari 2011 262–265
Musim 14: Arrancar: Fall of the Arrancar[51]
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 23 Februari 2011 266–270
Volume 2 23 Maret 2011 271–274
Volume 3 27 April 2011 275–278
Volume 4 25 Mei 2011 279–282
Volume 5 22 Juni 2011 283–286
Volume 6 16 Juli 2011 287–291
Volume 7 24 Agustus 2011 292–295
Volume 8 21 September 2011 296–299
Volume 9 26 Oktober 2011 300–303
Volume 10 23 November 2011 304–307
Volume 11 14 Desember 2011 308–311
12 Volume 25 Januari 2012 312–316
Musim 15: Squad 13 Incursion[52]
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 22 Februari 2012 317–321
Volume 2 21 Maret 2012 322–325
Volume 3 25 April 2012 326–329
Volume 4 23 Mei 2012 330–333
Volume 5 27 Juni 2012 334–337
Volume 6 25 Juli 2012 338–342
Musim 16: The Lost Agent[53]
Volume Tanggal perilisan Episode
Volume 1 22 Agustus 2012 343–346
Volume 2 26 September 2012 347–350
Volume 3 24 Oktober 2012 351–354
Volume 4 21 November 2012 355–358
Volume 5 19 Desember 2012 359–362
Volume 6 23 Januari 2013 363–366
Film[54]
Film Tanggal perilisan
Bleach: Memories of Nobody 5 September 2007
Bleach: The DiamondDust Rebellion 3 September 2008
Bleach: Fade to Black 30 September 2009
Bleach: Hell Verse 24 Agustus 2011

Inggris[sunting | sunting sumber]

Kompilasi DVD Wilayah 1 dari anime Bleach dirilis oleh Viz Media. 32 kompilasi DVD dirilis oleh Viz Media di Amerika Serikat.[6][55] Sebuah kemasan kumpulan DVD dari musim pertama dirilis pada 10 Juni 2008,[8] sebuah kemasan kumpulan DVD dari musim kedua dirilis pada 19 Agustus 2008.[9] dan sebuah kemasan kumpulan DVD dari musim ketiga dirilis pada 7 Juli 2009.[10] Serial tersebut dirilis di Britania Raya oleh Manga Entertainment dalam kemasan setengah musim, kemudian dirilis ulang dalam kemasan musim. Pada 2016, Viz mulai merilis serial tersebut dalam format Blu-ray, dengan total 13 set dirancanakan, memotong jumlah set DVD menjadi setengah.

Viz Media (Kawasan 1)
Volume Tanggal Perilisan Musim/Box Set Tanggal Perilisan Episode
Volume 1 28 November 2006[6] Musim 1 10 Juni 2008[8] 1–4
Volume 2 30 Januari 2007[56] 5–8
Volume 3 27 Maret 2007[57] 9–12
Volume 4 29 Mei 2007[58] 13–16
Volume 5 31 Juli 2007[59] 17–20
Volume 6 25 September 2007[60] Musim 2 19 Agustus 2008[9] 21–24
Volume 7 17 November 2007[61] 25–28
Volume 8 15 Januari 2008[62] 29–32
Volume 9 18 Maret 2008[63] 33–36
Volume 10 20 Mei 2008[64] 37–41
Volume 11 22 Juli 2008[65] Musim 3 7 Juli 2009[10] 42–45
Volume 12 23 September 2008[66] 46–49
Volume 13 18 November 2008[67] 50–53
Volume 14 20 Januari 2009[68] 54–58
Volume 15 17 Maret 2009[69] 59–63
Volume 16 13 Mei 2009[70] Musim 4 Bagian 1 3 November 2009[71] 64–67
Volume 17 16 Juni 2009[72] 68–71
Volume 18 14 Juli 2009[73] 72–75
Volume 19 18 Agustus 2009[74] 76–79
Volume 20 15 September 2009[7] Musim 4 Bagian 2 16 Februari 2010[75] 80–83
Volume 21 20 Oktober 2009[76] 84–87
Volume 22 17 November 2009[77] 88–91
Volume 23 15 Desember 2009[78] Musim 5 8 Juni 2010[79] 92–95
Volume 24 19 Januari 2010[80] 96–99
Volume 25 23 Februari 2010[81] 100–104
Volume 26 23 Maret 2010[82] 105–109
Volume 27 20 April 2010[83] Box Set 6 28 September 2010[84] 110–113
Volume 28 25 Mei 2010[85] 114–117
Volume 29 22 Juni 2010[86] 118–121
Volume 30 20 Juli 2010[87] Box Set 7 21 Desember 2010[88] 122–126 122–133
134–145
Volume 31 24 Agustus 2010[89] 127–131
Volume 32 21 September 2010[55] Box Set 8 22 Maret 2011[90] 132–135
Box Set 9 21 Juni 2011[91] 146–156
Box Set 10 6 September 2011[92] 157–167
Box Set 11 13 Desember 2011[93] 168–179
Box Set 12 13 Maret 2012[94] 180–193
Box Set 13 12 Juni 2012[95] 194–205
Box Set 14 11 September 2012[96] 206–217
Box Set 15 11 Desember 2012[97] 218–229
Box Set 16 12 Maret 2013[98] 230–242
Box Set 17 11 Juni 2013[99] 243–255
Box Set 18 10 September 2013[100] 256–267
Box Set 19 10 Desember 2013[101] 268–279
Box Set 20 18 Maret 2014[102] 280–291
Box Set 21 3 Juni 2014[103] 292–303
Box Set 22 30 September 2014[104] 304–316
Box Set 23 16 Desember 2014[105] 317–329
Box Set 24 17 Maret 2015[106] 330–342
Box Set 25 23 Juni 2015[107] 343–354
Box Set 26 29 September 2015[108] 355–366

Perilisan Blu-ray[sunting | sunting sumber]

Viz Media (Kawasan A)
Nama Tanggal Cakram Episode
Set 01 19 Juli 2016[109] 4 1–27
Set 02 31 Januari 2017[110] 4 28–55
Set 03 24 Oktober 2017[111] 4 56-83
Set 04 15 Mei 2018[112] 4 84-111
Manga Entertainment (Kawasan 2)
Serial Tanggal perilisan Episode Arc
Serial 1 5 November 2007 (Bagian 1)[113] 5 Mei 2008 (Lengkap)[114] 1–12 The Substitute
25 Februari 2008 (Bagian 2)[115] 13–20
Serial 2 30 Juni 2008 (Bagian 1)[116] 29 Desember 2008 (Lengkap)[117] 21–32 The Entry
3 November 2008 (Bagian 2)[118] 33–41
Serial 3 23 Maret 2009 (Bagian 1)[119] August 17, 2009 (Complete)[120] 42–53 The Rescue
15 Juni 2009 (Bagian 2)[121] 54–63
Serial 4 26 Oktober 2009 (Bagian 1)[122] 9 Agustus 2010 (Lengkap)[123] 64–71 The Bount
1 Maret 2010 (Bagian 2)[124] 72–79
7 Juni 2010 (Bagian 3)[125] 80–91
Serial 5 30 Agustus 2010 (Bagian 1)[126] December 20, 2010 (Complete)[127] 92–99 The Bount Assault
1 November 2010 (Bagian 2)[128] 100–109
Serial 6 11 April 2011 (Bagian 1)[129] September 26, 2011 (Complete)[130] 110–120 Arrancar: The Arrival
13 Juni 2011 (Bagian 2)[131] 121–131
Serial 7 26 September 2011 (Bagian 1)[132] December 12, 2011 (Complete)[133] 132–141 Arrancar: The Hueco Mundo
17 Oktober 2011 (Bagian 2)[134] 142–151
Serial 8 19 Maret 2012 (Bagian 1)[135] October 29, 2012 (Complete)[136] 152–159 Arrancar: The Fierce Fight
14 Mei 2012 (Bagian 2)[137] 160–167
Serial 9 25 Juni 2012 (Bagian 1)[138] 31 Desember 2012 (Lengkap)[139] 168–178 The New Leader Shûsuke Amagai
6 Agustus 2012 (Bagian 2)[140] 179–189
Serial 10 14 Januari 2013 (Bagian 1)[141] 20 Mei 2013 (Lengkap)[142] 190–201 Arrancar vs Shinigami & The Past
11 Maret 2013 (Bagian 2)[143] 202–212
Serial 11 9 September 2013[144] 213–229 Battle in Karakura
Serial 12 28 Oktober 2013 (Bagian 1)[145] 7 Juli 2014 (Lengkap)[146] 230–241 Zanpakuto: The Alternate Tale
23 Desember 2013 (Bagian 2)[147] 242–253
17 Februari 2014 (Bagian 3)[148] 254–265
Serial 13 7 April 2014 (Bagian 1)[149] 15 Desember 2014 (Lengkap)[150] 266–278 Fall Of The Arrancar
9 Juni 2014 (Bagian 2)[151] 279–291
Serial 14 22 September 2014 (Bagian 1)[152] 21 September 2015 (Lengkap)[153] 292–303 Fall Of The Arrancar 2
6 April 2015 (Bagian 2)[154] 304–316
Serial 15 25 Mei 2015 (Bagian 1)[155] December 28, 2015 (Complete)[156] 317–329 The Invading Army
29 Juni 2015 (Bagian 2)[157] 330–342
Serial 16 20 Juli 2015 (Bagian 1)[158] 2016 343–354 The Lost Agent
28 September 2015 (Bagian 2)[159] 355–366
Madman Entertainment (Kawasan 4)
Koleksi Tanggal perilisan Episode
Koleksi 1 11 Juni 2008 1–20
Koleksi 2 20 Mei 2009 21–41
Koleksi 3 17 Februari 2010 42–63
Koleksi 4 3 November 2010 64–79
Koleksi 5 15 Desember 2010 80–91
Koleksi 6 12 Januari 2011 92–109
Koleksi 7 16 Februari 2011 110–121
Koleksi 8 16 Maret 2011 122–133
Koleksi 9 15 Juni 2011 134–145
Koleksi 10 17 Agustus 2011 146–156
Koleksi 11 16 November 2011 157–167
Koleksi 12 21 Maret 2012 168–179
Koleksi 13 23 Mei 2012 180–193
Koleksi 14 4 Juli 2012 194–205
Koleksi 15 24 Oktober 2012 206–217
Koleksi 16 9 Januari 2013 218–229
Koleksi 17 17 April 2013 230–242
Koleksi 18 3 Juli 2013 243–255
Koleksi 19 20 November 2013 256–267
Koleksi 20 19 Maret 2014 268–279
Koleksi 21 21 Mei 2014 280–291
Koleksi 22 20 Agustus 2014 292–303
Koleksi 23 7 Januari 2015 304–316
Koleksi 24 11 Maret 2015 317–329
Koleksi 25 20 Mei 2015 330–342
Koleksi 26 5 Agustus 2015 343–354
Koleksi 27 18 November 2015 355–366
Bleach Bankai Box Set Tanggal perilisan Episode
Bleach Bankai Box 1[160] 21 Mei 2014 1-133
Bleach Bankai Box 2[161] 21 Mei 2014 134-229
Bleach Bankai Box 3[162] 6 April 2016 230-303
Bleach Bankai Box 4[163] 6 April 2016 304-366
Film[164]
Film Tanggal Perilisan AS Tanggal Perilisan UK Tanggal Perilisan AUS
Bleach: Memories of Nobody 14 Oktober 2008 9 Juli 2009 15 Juli 2009
Bleach: The DiamondDust Rebellion 8 September 2009 6 September 2010 17 Februari 2010
Bleach: Fade to Black 15 November 2011 28 Mei 2012 21 Maret 2012
Bleach: Hell Verse 4 Desember 2012 24 Februari 2013 20 Maret 2013
Bleach Movie Collection (Film 1-4)[165] N/A N/A 6 April 2016

Referensi[sunting | sunting sumber]

Umum
Spesifik
  1. ^ Viz Media. Viz Media named master licensor for hit Japanese action manga Shōnen Jump's Bleach. Siaran pers. Diakses pada 2007-04-01.
  2. ^ "Viz Announces Bleach Merchandise Licenses". Anime News Network. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2007-03-26. Diakses tanggal 2007-03-24. 
  3. ^ "Bleach TV Anime Ending on March 27". animenewsnetwork.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 15 September 2012. Diakses tanggal 18 September 2012. 
  4. ^ "Bleach Goods Search - CDs" (dalam bahasa Japanese). Studio Pierrot. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2008-02-27. Diakses tanggal 2008-01-17. 
  5. ^ "Bleach: Season 16 DVDs The Lost Agent" (dalam bahasa Japanese). Aniplex. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-01-16. Diakses tanggal 2013-01-27. 
  6. ^ a b c "Bleach, Vol. 1 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-02-10. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  7. ^ a b "Bleach, Vol. 20 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-07-23. Diakses tanggal 2009-07-11. 
  8. ^ a b c "Bleach Uncut Season 1 Box Set (Standard Edition)". Amazon.com. Diakses tanggal 2008-10-05. 
  9. ^ a b c "Bleach Uncut Season 2 Box Set". Amazon.com. Diakses tanggal 2008-10-05. 
  10. ^ a b c "Bleach Uncut Season 3 Box Set: The Rescue". Amazon.com. Diakses tanggal September 26, 2009. 
  11. ^ NIST Time and Date FAQ Diarsipkan 2012-09-16 di Wayback Machine.. Retrieved June 19, 2011.
  12. ^ "Bleach (English Dubbed) Season 1, Ep. 1 "Bleach 1"". Amazon.com. Diakses tanggal February 18, 2011. 
  13. ^ "Bleach (English Dubbed) Season 2, Ep. 1 "Bleach 21"". Amazon.com. Diakses tanggal February 18, 2011. 
  14. ^ "Bleach (English Dubbed) Season 4, Ep. 1 "Bleach 64"". Amazon.com. Diakses tanggal 2011-04-14. 
  15. ^ "Bleach (English Dubbed) Season 6, Ep. 1 "Bleach 110"". Amazon.com. Diakses tanggal 2011-04-14. 
  16. ^ "Bleach (English Dubbed) Season 7, Ep. 1 "Bleach 122"". Amazon.com. Diakses tanggal 2011-04-14. 
  17. ^ "Bleach (English Dubbed) Season 9, Ep. 1 "Bleach 146"". Amazon.com. Diakses tanggal 2011-02-18. 
  18. ^ "Bleach (English Dubbed) Season 10, Ep. 1 "Bleach 157"". Amazon.com. Diakses tanggal 2011-02-18. 
  19. ^ "Bleach (English Dubbed) Season 11, Ep. 1 "Bleach 168"". Amazon.com. Diakses tanggal 2011-02-18. 
  20. ^ "Bleach (English Dubbed) Season 12, Ep. 12 "Bleach 191"". Amazon.com. Diakses tanggal 2011-02-18. 
  21. ^ "Revised 12/14/2010". Adult Swim. Diarsipkan dari versi asli tanggal December 27, 2010. Diakses tanggal December 27, 2010. 
  22. ^ a b c "Revised 1/24/2011". Adult Swim. Diarsipkan dari versi asli tanggal January 26, 2011. Diakses tanggal January 26, 2011. 
  23. ^ "Adult Swim Air Schedule". Adult Swim. Diarsipkan dari versi asli tanggal March 4, 2011. Diakses tanggal March 4, 2011. 
  24. ^ a b c d e f g h "Revised 3/28/2011". Adult Swim. Diarsipkan dari versi asli tanggal April 2, 2011. Diakses tanggal April 2, 2011. 
  25. ^ a b c "Revised 4/25/2011". Adult Swim. Diarsipkan dari versi asli tanggal May 8, 2011. Diakses tanggal April 29, 2011. 
  26. ^ a b "Revised 4/25/2011". Adult Swim. Diarsipkan dari versi asli tanggal May 8, 2011. Diakses tanggal April 29, 2011. 
  27. ^ a b c d "Revised 6/8/2011". Adult Swim. Diarsipkan dari versi asli tanggal June 14, 2011. Diakses tanggal May 14, 2011. 
  28. ^ a b c d "Revised 6/22/2011". Adult Swim. Diarsipkan dari versi asli tanggal June 28, 2011. Diakses tanggal June 27, 2011. 
  29. ^ a b c d e "Revised 7/26/2011". Adult Swim. Diarsipkan dari versi asli tanggal December 3, 2010. Diakses tanggal August 28, 2011. 
  30. ^ a b c "Revised 8/23/2011". Adult Swim. Diarsipkan dari versi asli tanggal September 12, 2011. Diakses tanggal August 28, 2011. 
  31. ^ a b c d e f "Revised 8/23/2011". Adult Swim. Diarsipkan dari versi asli tanggal October 4, 2011. Diakses tanggal October 4, 2011. 
  32. ^ a b c d "Revised 8/23/2011". Adult Swim. Diarsipkan dari versi asli tanggal November 1, 2011. Diakses tanggal October 31, 2011. 
  33. ^ a b "Revised 11/30/2011". Adult Swim. Diarsipkan dari versi asli tanggal December 10, 2011. Diakses tanggal December 10, 2011. 
  34. ^ a b c d "Revised 12/13/2011". Adult Swim. Diarsipkan dari versi asli tanggal December 28, 2011. Diakses tanggal December 28, 2011. 
  35. ^ a b c d "Revised 1/22/2012". Adult Swim. Diarsipkan dari versi asli tanggal February 11, 2012. Diakses tanggal February 11, 2012. 
  36. ^ "Archived copy". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-05-26. Diakses tanggal 2013-06-02. 
  37. ^ http://schedule.adultswim.com/servlet/ScheduleServlet?action=AS&theDate=9/7/13&timeZone=EST
  38. ^ "BLEACH 死神代行消失篇 6 [DVD]" (dalam bahasa Japanese). Amazon.co.jp. Diakses tanggal 2012-10-11. 
  39. ^ "Bleach Goods Search - Season 2 DVDs" (dalam bahasa Japanese). Studio Pierrot. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2008-02-26. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  40. ^ "Bleach Goods Search - Season 3 DVDs" (dalam bahasa Japanese). Studio Pierrot. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2008-02-25. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  41. ^ "Bleach Goods Search - Season 4 DVDs" (dalam bahasa Japanese). Studio Pierrot. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2008-02-26. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  42. ^ "Bleach Goods Search - Season 5 DVDs" (dalam bahasa Japanese). Studio Pierrot. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2008-02-25. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  43. ^ "Bleach Goods Search - Season 6 DVDs" (dalam bahasa Japanese). Studio Pierrot. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2008-02-25. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  44. ^ "Bleach: Season 7 DVDs: Arrancar: The Hueco Mundo Sneak Entry" (dalam bahasa Japanese). Play-Asia. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-01-06. Diakses tanggal 2007-12-19. 
  45. ^ "Bleach: Season 8 DVDs: The Fierce Fight" (dalam bahasa Japanese). Play-Asia. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-01-06. Diakses tanggal 2007-01-24. 
  46. ^ "Bleach: Season 9 DVDs: The New Captain Syusuke Amagai" (dalam bahasa Japanese). Amazon Japan. Diakses tanggal 2008-11-26. 
  47. ^ "BLEACH 破面·VS.死神篇 1(完全生産限定版) [DVD]: 阿部記之, 森田成一, 折笠富美子, 松岡由貴, 杉山紀彰, 安元洋貴, 工藤昌史, 久保帯人, 十川誠志: DVD" (dalam bahasa Japanese). Amazon.co.jp. Diakses tanggal 2009-04-26. 
  48. ^ "BLEACH 過去篇 上" (dalam bahasa Japanese). Amazon.co.jp. Diakses tanggal 2009-09-29. 
  49. ^ "BLEACH 破面・空座決戦篇 1 【完全生産限定版】 [DVD]" (dalam bahasa Japanese). Amazon.co.jp. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2011-06-28. Diakses tanggal 2009-12-03. 
  50. ^ "BLEACH 斬魄刀異聞篇 1(完全生産限定版) [DVD]" (dalam bahasa Japanese). Amazon.co.jp. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2011-06-05. Diakses tanggal 2010-03-27. 
  51. ^ "BLEACH 破面・滅亡篇 1 【完全生産限定版】 [DVD]" (dalam bahasa Japanese). Amazon.co.jp. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2011-06-28. Diakses tanggal 2010-12-07. 
  52. ^ "BLEACH 護廷十三隊侵軍篇 3 巻" (dalam bahasa Japanese). Comshop. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-10. Diakses tanggal 2012-08-05. 
  53. ^ "BLEACH 死神代行消失篇 1 [DVD]" (dalam bahasa Japanese). Amazon.co.jp. Diakses tanggal 2012-08-05. 
  54. ^ "Bleach Movies" (dalam bahasa Japanese). Amazon (Jepang). Diakses tanggal 2010-11-17. 
  55. ^ a b "Bleach, Vol. 32 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2010-12-25. Diakses tanggal 2010-06-06. 
  56. ^ "Bleach, Vol. 2 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2010-02-07. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  57. ^ "Bleach, Vol. 3 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2010-02-07. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  58. ^ "Bleach, Vol. 4 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2010-02-07. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  59. ^ "Bleach, Vol. 5 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-02-10. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  60. ^ "Bleach, Vol. 6 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2008-12-21. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  61. ^ "Bleach, Vol. 7 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2010-02-07. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  62. ^ "Bleach, Vol. 8 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-02-10. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  63. ^ "Bleach, Vol. 9 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-02-10. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  64. ^ "Bleach, Vol. 10 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2008-12-21. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  65. ^ "Bleach, Vol. 11 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-02-10. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  66. ^ "Bleach, Vol. 12 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-02-12. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  67. ^ "Bleach, Vol. 13 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-02-10. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  68. ^ "Bleach, Vol. 14 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2008-12-25. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  69. ^ "Bleach, Vol. 15 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-01-31. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  70. ^ "Bleach, Vol. 16 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-07-23. Diakses tanggal 2009-01-17. 
  71. ^ "Bleach Uncut Box Set: Season 4, Part 1 - The Bount". Amazon.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2016-02-11. 
  72. ^ "Bleach, Vol. 17 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-07-23. Diakses tanggal 2009-04-09. 
  73. ^ "Bleach, Vol. 18 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-07-23. Diakses tanggal 2009-05-24. 
  74. ^ "Bleach, Vol. 19 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-07-23. Diakses tanggal 2009-07-11. 
  75. ^ "Bleach Uncut Box Set: Season 4, Part 2 - The Bount". Amazon.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2016-02-11. 
  76. ^ "Bleach, Vol. 21 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-07-23. Diakses tanggal 2009-07-11. 
  77. ^ "Bleach, Vol. 22 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-07-23. Diakses tanggal 2009-07-11. 
  78. ^ "Bleach, Vol. 23 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-08-12. Diakses tanggal 2009-08-28. 
  79. ^ "Bleach Uncut Box Set: Season 5 - The Assault". Viz Media. [pranala nonaktif permanen]
  80. ^ "Bleach, Vol. 24 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-08-16. Diakses tanggal 2009-08-28. 
  81. ^ "Bleach, Vol. 25 (DVD)". Viz Media. Diakses tanggal 2009-08-28. [pranala nonaktif permanen]
  82. ^ "Bleach, Vol. 26 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2010-12-01. Diakses tanggal 2009-08-28. 
  83. ^ "Bleach, Vol. 27 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2010-12-26. Diakses tanggal 2009-12-22. 
  84. ^ "Bleach Uncut Box Set 6". Amazon.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2016-02-11. 
  85. ^ "Bleach, Vol. 28 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2010-12-26. Diakses tanggal 2009-12-22. 
  86. ^ "Bleach, Vol. 29 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2010-12-26. Diakses tanggal 2010-03-07. 
  87. ^ "Bleach, Vol. 30 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2010-12-26. Diakses tanggal 2010-03-07. 
  88. ^ "Bleach Uncut Box Set 7". Amazon.com. 
  89. ^ "Bleach, Vol. 31 (DVD)". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2010-12-01. Diakses tanggal 2010-05-18. 
  90. ^ "Bleach Uncut Box Set 8". Amazon.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2016-02-11. 
  91. ^ "Bleach Uncut Box Set 9". Amazon.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2016-02-11. 
  92. ^ "Bleach Uncut Box Set 10". Amazon.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2016-02-11. 
  93. ^ "Bleach Uncut Box Set 11". Amazon.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2016-02-11. 
  94. ^ "Bleach Uncut Box Set 12". Barnes & Noble. 
  95. ^ Noble, Barnes &. "Bleach: Uncut Set 13". Barnes & Noble. Diakses tanggal 2 May 2018. 
  96. ^ "Bleach Uncut Box Set 14". Amazon.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-02-14. 
  97. ^ "Bleach Uncut Box Set 15". Amazon.com. 
  98. ^ "Bleach Uncut Box Set 16". Amazon.com. 
  99. ^ "Bleach Uncut Box Set 17". Amazon.com. 
  100. ^ "Bleach Uncut Box Set 18". Amazon.com. 
  101. ^ "Bleach Uncut Box Set 19". wbshop.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. 
  102. ^ "Bleach Uncut Box Set 20". Amazon.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-01-30. 
  103. ^ "Bleach Uncut Box Set 21". Amazon.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-10-11. 
  104. ^ "Archived copy". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-09-11. Diakses tanggal 2014-09-06. 
  105. ^ "Bleach Uncut Box Set 23". Amazon.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2015-05-02. 
  106. ^ "Bleach Uncut Box Set 24". Amazon.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2015-03-13. 
  107. ^ "Bleach Uncut Box Set 25". Amazon.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2015-06-30. 
  108. ^ "Bleach Uncut Box Set 26". Amazon.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2016-10-13. 
  109. ^ "Bleach (TV) BD Set 1 [Blu-ray]". Amazon.com (dalam bahasa English). Diakses tanggal 28 October 2017. 
  110. ^ "Bleach (TV) BD Set 2 [Blu-ray]". Amazon.com (dalam bahasa English). Diakses tanggal 28 October 2017. 
  111. ^ "Bleach (TV) BD Set 3 [Blu-ray]". Amazon.com (dalam bahasa English). Diakses tanggal 28 October 2017. 
  112. ^ "Bleach (TV) BD Set 4 [Blu-ray]". Amazon.com (dalam bahasa English). Diakses tanggal 31 May 2018. 
  113. ^ "Bleach - Series 1 Part 1". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal March 23, 2010. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  114. ^ "Bleach Complete Series 1". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal February 17, 2012. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  115. ^ "Bleach - Series 1 Part 2". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal November 19, 2009. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  116. ^ "Bleach - Series 2 Part 1". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal February 25, 2010. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  117. ^ "Bleach Series 2 Complete Box Set". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal October 12, 2011. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  118. ^ "Bleach - Series 2 Part 2". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal November 21, 2009. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  119. ^ "Bleach - Series 3 Part 1 (eps 42-53)". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal January 20, 2010. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  120. ^ "Bleach Series 3 Complete Box Set". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal September 16, 2009. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  121. ^ "Bleach - Series 3 Part 2". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal December 19, 2009. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  122. ^ "Bleach - Series 4 Part 1". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal March 27, 2010. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  123. ^ "Bleach Series 4 Complete Box Set". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal February 26, 2012. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  124. ^ "Bleach - Series 4 Part 2". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal May 15, 2010. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  125. ^ "Bleach - Series 4 Part 3". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal August 1, 2017. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  126. ^ "Bleach - Series 5 Part 1". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal October 5, 2010. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  127. ^ "Bleach - Complete Series 5". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal January 2, 2012. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  128. ^ "Bleach - Series 5 Part 2". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal September 27, 2010. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  129. ^ "Bleach - Series 6 Vol.1". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal February 3, 2012. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  130. ^ "Bleach - Complete Series 6". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal October 12, 2011. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  131. ^ "Bleach - Series 6 Vol.2". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  132. ^ "Bleach Series 7 Part 1". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal August 21, 2011. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  133. ^ "Bleach - Complete Series 7". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal December 11, 2011. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  134. ^ "Bleach Series 7 Vol.2". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal January 9, 2018. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  135. ^ "Bleach - Series 8 Vol.1". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  136. ^ "Bleach Complete Series 8 (Episodes 152-167)". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  137. ^ "Bleach - Series 8 Part 2". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal March 11, 2012. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  138. ^ "Bleach - Series 9 Part 1". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  139. ^ "Bleach Complete Series 9 (Episodes 168-189)". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  140. ^ "Bleach Series 9 Part 2 (Episodes 179-189)". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  141. ^ "Bleach: Series 10 - Part 1". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  142. ^ "Bleach Complete Series 10 (Episodes 190-212)". Amazon.co.uk. Diarsipkan dari versi asli tanggal May 2, 2018. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  143. ^ "Bleach: Series 10 - Part 2". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  144. ^ "Bleach: Complete Series 11". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  145. ^ "Bleach Series 12 Part 1 - Zanpakut : The Alternate". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  146. ^ "Bleach Complete Series 12 - Zanpakuto: The Alternate Tale (Episodes 230-265)". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  147. ^ "Bleach Series 12 Part 2- Zanpakut : The Alternate (Episodes 242-253)". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  148. ^ "Bleach Series 12 Part 3". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  149. ^ "Bleach: Series 13 - Part 1". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  150. ^ "Bleach: Complete Series 13". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  151. ^ "Bleach: Series 13 - Part 2". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  152. ^ "Bleach Series 14 Part 1(Episodes 292-303)". Amazon.co.uk. Diakses tanggal August 1, 2014. 
  153. ^ "Bleach: Complete Series 14". Amazon.co.uk. Diakses tanggal May 11, 2015. 
  154. ^ "Bleach: Series 14 Part 2 (Episodes 304-316)". Amazon.co.uk. Diakses tanggal February 11, 2015. 
  155. ^ "Bleach: Series 15 Part 1(Episodes 317-329)". Amazon.co.uk. Diakses tanggal February 11, 2015. 
  156. ^ "Bleach: Complete Series 15". Amazon.co.uk. Diakses tanggal July 30, 2015. 
  157. ^ "Bleach: Series 15 Part 2(Episodes 330-342)". Amazon.co.uk. Diakses tanggal May 26, 2015. 
  158. ^ "Bleach: Series 16 Part 1(Episodes 343-354)". Amazon.co.uk. Diakses tanggal May 8, 2015. 
  159. ^ "Bleach: Series 16 Part 2(Episodes 355-366)". Amazon.co.uk. Diakses tanggal May 11, 2015. 
  160. ^ "Bleach Bankai - Box 1 - Eps 1-133 - Limited Edition". Sanity. Diarsipkan dari versi asli tanggal 9 July 2014. Diakses tanggal 2 May 2018. 
  161. ^ "Madman Entertainment". Madman Entertainment. Diarsipkan dari versi asli tanggal 10 August 2016. Diakses tanggal 2 May 2018. 
  162. ^ "Bleach Bankai Box 3 (Eps 230-303) (Limited Edition) - DVD". Madman Entertainment. Diarsipkan dari versi asli tanggal 17 March 2018. Diakses tanggal 2 May 2018. 
  163. ^ "Bleach Bankai Box 4 (Eps 304-366) (Limited Edition) - DVD". Madman Entertainment. Diarsipkan dari versi asli tanggal 17 March 2018. Diakses tanggal 2 May 2018. 
  164. ^ "Bleach Movies". Amazon (North America). Diakses tanggal 2011-05-23. 
  165. ^ "Bleach Movie Collection (Movies 1-4) - DVD". Madman Entertainment. Diarsipkan dari versi asli tanggal 17 March 2018. Diakses tanggal 2 May 2018.