Anak Setan (film)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Anak Setan (film)
Anak setan.jpg
Sutradara Allo Geaffary
Produser Monty Tiwa
Penulis Monty Tiwa
Pemeran Ringgo Agus Rahman
Indri Satiya
Jill Gladys
Alex Komang
Marini
Mieke Amalia
Gading Marten
Distributor Indonesia Merdeka Film
Durasi ... menit
Negara Indonesia

Anak Setan merupakan film Indonesia yang dirilis pada 2009 yang disutradarai oleh Allo Geaffary. Film ini dibintangi antara lain oleh Ringgo Agus Rahman, Indri Satiya, Jill Gladys, Alex Komang, Marini, Mieke Amalia, dan Gading Marten.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Gabrielle (Jill Gladys), wanita yang tegas dan mandiri baru saja mengepalai sebuah rumah sakit jiwa. Gabrielle kecewa dengan keadaan rumah sakit yang tidak terurus dan akhirnya melakukan perubahan-perubahan untuk memperbaiki kondisi rumah sakit.

Suatu hari Gabrielle secara tidak sengaja menemukan sebuah rahasia besar yang di sembunyikan oleh rumah sakit itu. Seorang anak perempuan yang bernama Stella (Indri Satiya) dipasung oleh mantan direktur rumah sakit, sebelum Gabrielle. Gabrielle lalu menyelamatkan anak itu dari keadaan yang menyedihkan.

Gabrielle menghubungi bernama Panji (Ringgo Agus Rahman), mantan kekasihnya, untuk membantunya membuat Stella normal kembali. Panji melihat sebuah tanda aneh yang menurut Gabrielle adalah sebuah tanda lahir. Gabrielle dan Panji lalu melakukan sebuah penyelidikan bersama-sama untuk menyelidiki asal usul Stella dan tanda aneh di lehernya[1].

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]