University of Washington

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari

The University of Washington, sering disebut hanya sebagai Washington, UW, atau secara informal U-Dub, umum penelitian unggulan universitas yang berbasis di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1861, Washington adalah salah satu universitas tertua di Pantai Barat.[1][2]

Universitas ini memiliki tiga kampus utama dan terbesar di Kawasan Universitas Seattle dan dua orang lain di Tacoma dan Bothell. Untuk biaya operasional dan anggaran penelitian untuk tahun fiskal 2014-15 ini diharapkan menjadi $6,4 miliar, melanjutkan catatan sejarah menjadi salah satu yang tertinggi di Amerika Serikat.[3] UW menempati lebih dari 500 bangunan, dengan lebih dari 20 juta gross rekaman persegi ruang, termasuk University of Washington Plaza, 325 feet (99 m) UW Menara, lebih dari 26 perpustakaan universitas, serta berbagai pusat konferensi.

Washington adalah anggota dari Asosiasi universitas-Universitas Amerika. Di atletik, universitas bersaing di NCAA Divisi I Pac-12 Conference (Pac-12). Mereka tim atletik disebut Huskies.

Sejarah[sunting | sunting sumber]

Kota Seattle adalah salah satu dari beberapa pemukiman di pertengahan hingga akhir abad ke-19 berlomba-lomba untuk keutamaan yang baru dibentuk di Wilayah Washington. Pada tahun 1854, teritorial gubernur Ishak Stevens merekomendasikan pembentukan sebuah universitas di Washington. Beberapa tokoh Seattle-penduduk daerah, kepala di antara mereka Methodist pendeta Daniel Bagley, melihat tapak Universitas ini sebagai kesempatan untuk menambah kota prestige. Mereka mampu meyakinkan awal pendiri Seattle dan anggota teritorial legislatif Arthur A. Denny pentingnya Seattle pemenang sekolah. Legislatif awalnya chartered dua perguruan tinggi, satu di Seattle dan satu di Lewis County, tetapi kemudian dicabut keputusan mendukung satu universitas di Lewis County, yang disediakan secara lokal menyumbangkan tanah dapat ditemukan. Ketika situs tidak muncul, legislatif, didorong oleh Denny, pindah universitas di Seattle pada tahun 1858.

Pada tahun 1861, kepramukaan mulai yang sesuai 10 acre (4 ha) lokasi di Seattle untuk melayani sebagai kampus baru universitas. Arthur dan Mary Denny menyumbangkan delapan hektar, dan sesama pelopor Edward Lander dan Charlie dan Maria Terry menyumbangkan dua hektar untuk universitas[4] pada situs Denny Knoll di pusat kota Seattle. Saluran ini dibatasi oleh ke-4 dan ke-6 Jalan di sisi barat dan timur dan Uni dan Seneca jalan-Jalan di utara dan selatan.

UW dibuka secara resmi pada tanggal 4 November 1861, sebagai Teritorial University of Washington. Tahun berikutnya, legislatif lulus artikel secara resmi menggabungkan Universitas dan mendirikan Dewan Bupati. Sekolah berjuang awalnya, penutupan tiga kali: pada tahun 1863 untuk kekurangan siswa, dan lagi pada tahun 1867 dan 1876 karena kekurangan dana. Namun, Clara Antoinette McCarty Layu menjadi lulusan pertama dari UW pada tahun 1876 ketika dia lulus dari UW dengan gelar sarjana dalam ilmu pengetahuan. Pada saat Washington memasuki Serikat pada tahun 1889, baik Seattle dan Universitas telah tumbuh secara substansial. Pendaftaran telah meningkat dari awal 30 siswa untuk hampir 300, dan isolasi relatif dari kampus telah memberikan cara untuk melanggar pembangunan. Khusus komite legislatif yang dipimpin oleh UW lulusan Edmond Meany diciptakan untuk tujuan menemukan sebuah kampus baru yang lebih mampu untuk melayani pertumbuhan populasi mahasiswa. Panitia memilih lokasi hotel di Union Bay timur laut dari pusat kota, dan legislatif dialokasikan dana untuk pembelian dan konstruksi berikutnya.

Alaska-Yukon-Pasifik Eksposisi tentang UW kampus menuju Gunung Rainier di tahun 1909

Universitas dipindahkan dari pusat kota ke kampus baru di tahun 1895, pindah ke yang baru dibangun Denny Hall. Bupati mencoba dan gagal untuk menjual kampus lama, dan akhirnya menetap di leasing daerah. Universitas masih memiliki apa yang sekarang disebut Metropolitan Saluran. Di tengah-tengah kota, itu adalah di antara yang paling berharga potongan real estate di Seattle dan menghasilkan jutaan US$ pendapatan setiap tahunnya.

Asli Teritorial University bangunan itu dirobohkan pada tahun 1908 dan bekas situs saat ini rumah Fairmont Hotel Olympic. Satu-satunya sisa-sisa UW pertama gedung empat 24 feet (7.3 m), putih, tangan-beralur cedar, kolom Ionik. Mereka diselamatkan oleh Edmond S. Meany—salah satu Universitas pertama lulusan dan mantan kepala departemen sejarah. Meany dan rekannya, Dean Herbert T. Condon, yang dijuluki masing-masing kolom "Loyalitas," "Industri", "Iman" dan "Efisiensi", atau "HIDUP." Kolom yang sekarang berdiri di Sylvan Grove Teater.[5]

Penyelenggara 1909 Alaska-Yukon-Pasifik Eksposisi mengamati sebagian besar masih belum berkembang kampus sebagai perdana pengaturan bagi mereka dunia ini adil. Mereka datang ke suatu perjanjian dengan Dewan Bupati yang memungkinkan mereka untuk menggunakan kampus alasan untuk pameran. Dalam pertukaran, Universitas akan dapat mengambil keuntungan dari pengembangan kampus untuk adil setelah kesimpulan. Ini termasuk situs rencana rinci dan beberapa bangunan. Rencana A-Y-P Eksposisi yang disusun oleh John Charles Olmsted kemudian dimasukkan ke dalam keseluruhan kampus master plan dan secara permanen mempengaruhi letak kampus.

Aerial view dari kampus, sekitar tahun 1922

Kedua Perang Dunia membawa militer ke kampus, dengan fasilitas tertentu sementara dipinjamkan kepada pemerintah federal. Selanjutnya pasca-perang periode yang kali dari pertumbuhan dramatis untuk Universitas.[6] periode antara perang melihat ekspansi yang signifikan di atas kampus. Pembangunan liberal arts segi empat, yang dikenal siswa sebagai "Quad", dimulai pada tahun 1916 dan dilanjutkan secara bertahap sampai dengan tahun 1939. Pertama dua sayap Suzzallo Perpustakaan, yang dianggap sebagai arsitektur inti dari Universitas, dibangun pada tahun 1926 dan tahun 1935, masing-masing. Pertumbuhan lebih lanjut datang dengan akhir Perang Dunia II dan bagian dari G. I. Bill. Di antara perkembangan yang paling penting dari periode ini adalah pembukaan dari sekolah kedokteran pada tahun 1946. Hal ini pada akhirnya akan tumbuh menjadi University of Washington Medical Center, sekarang peringkat oleh US News dan World Report di antara sepuluh rumah sakit di Amerika Serikat. Itu selama era ini di University of Washington sejarah di mana banyak orang Jepang-Amerika yang dikirim jauh dari universitas ke kamp-kamp interniran di sepanjang pantai barat Amerika Serikat sebagai bagian dari Executive Order 9066 setelah serangan terhadap Pearl Harbor. Akibatnya, banyak orang Jepang Amerika "segera-to-be" lulusan yang mampu untuk menerima ijazah dan diakui untuk prestasi mereka di universitas sampai University of Washington upacara peringatan bagi orang Jepang-Amerika yang berjudul The Long Journey Home diadakan pada 18 Mei 2008 di kampus utama.

Pemandangan kampus dan Gas Bekerja Park dari George Washington Memorial Bridge pada tahun 2008

Di akhir tahun 1960-an, University of Washington Kepolisian berevolusi dari Universitas Keselamatan dan Keamanan Divisi dalam menanggapi anti-Perang Vietnam protes.[7] saat Ini memiliki yurisdiksi atas Universitas Washington dan Universitas milik perumahan, kecuali untuk Radford Court apartments di Pasir Point. Tahun 1960-an dan 1970-an dikenal sebagai "golden age" dari universitas karena pertumbuhan yang luar biasa pada siswa, fasilitas, anggaran operasi dan prestige di bawah pimpinan Charles Odegaard dari tahun 1958 hingga tahun 1973. Pendaftaran di UW lebih dari dua kali lipat—dari sekitar 16.000 untuk 34,000—sebagai baby boom generation datang usia. Seperti yang terjadi di banyak universitas di Amerika, era ini ditandai oleh tingkat tinggi dari aktivisme mahasiswa, dengan banyak kerusuhan terfokus di sekitar hak-hak sipil dan oposisi terhadap Perang Vietnam.[8][9] Odegaard melembagakan visi membangun "komunitas ulama" dan yakin negara bagian Washington legislatif untuk meningkatkan investasi mereka menuju universitas. Selain itu, Washington senator, Henry M. Jackson dan Warren G. Magnuson digunakan kekuatan politik mereka untuk menyalurkan riset federal uang ke University of Washington dan sampai hari ini, UW adalah antara penerima federal dana penelitian di Amerika Serikat. Hasil termasuk anggaran operasional meningkat dari $37 juta pada tahun 1958, untuk lebih dari $400 juta pada tahun 1973, dan 35 bangunan baru yang dua kali lipat lantai ruang dari universitas.

Universitas membuka kampus di Bothell dan Tacoma pada tahun 1990. Awalnya, kampus ini menawarkan kurikulum untuk siswa mencari gelar sarjana yang telah menyelesaikan dua tahun pendidikan tinggi, tapi kedua sekolah telah dialihkan ke universitas empat tahun, menerima mahasiswa pertama kelas pada musim gugur tahun 2006. Kedua kampus yang menawarkan program gelar master juga. Pada tahun 2009 Universitas membuka kantor di kota spanyol dari León bekerjasama dengan universitas setempat.

Kampus[sunting | sunting sumber]

Quad

University of Washington, Seattle, kampus ini terletak di tepi Serikat dan Kawasan Teluk, dengan pemandangan Cascade ke timur dan Pegunungan Olympic ke barat. Kampus utama ini dibatasi di sebelah barat oleh 15th Avenue n. e., di utara oleh n. e. 45th Street, di timur oleh Montlake Boulevard n. e., dan di selatan oleh n. e. Pacific Street. Timur Kampus membentang ke timur dari Montlake Boulevard untuk Laurelhurst dan sebagian besar diambil oleh lahan basah dan lapangan olahraga. Selatan Kampus yang menempati lahan antara Pacific Street dan Danau Washington Kapal Kanal yang digunakan untuk menjadi sebuah lapangan golf dan diberikan ke bagian ilmu kesehatan, ilmu kelautan, perikanan, dan University of Washington Medical Center. Kampus barat adalah kurang dari entitas yang terpisah dari yang lain, banyak fasilitas yang di jalan-jalan kota, dan membentang antara 15th Avenue dan Interstate 5 dari Kapal Kanal n. e. 41st Street. Jalan universitas, yang dikenal secara lokal sebagai "Ave", terletak di dekatnya dan lebih fokus untuk banyak kehidupan mahasiswa di universitas. Di jantung dari universitas ini terletak di Red Square, yang berfungsi sebagai hub pusat dari interaksi siswa dan host berbagai acara setiap tahunnya.

Beberapa film besar film difilmkan di kampus atau menggunakannya sebagai latar belakang, termasuk Keenam Orang itu,[10] WarGames,[11] What the Bleep!?: Ke Lubang Kelinci,[12] dan 21 tahun ke Atas.[13]

Organisasi dan administrasi[sunting | sunting sumber]

University of Washington Presiden Interim Ana Mari Cauce dipilih presiden oleh Dewan Bupati, efektif tanggal 13 oktober 2015.[14] Presiden sebelumnya dari University of Washington Michael K. Muda. Phyllis Bijaksana, yang sebelumnya menjabat sebagai Walikota dan Wakil Presiden Eksekutif dan selama setahun sebagai Presiden Interim, dinobatkan sebagai Kanselir dari University of Illinois di Urbana-Champaign pada bulan agustus 2011.[15] Pada februari 3, 2015, dengan ini diumumkan bahwa anak Muda yang akan menjadi Presiden berikutnya dari Texas A&M University.[16]

Universitas diatur oleh sepuluh bupati, salah satu di antaranya adalah mahasiswa. Yang paling penting saat ini bupati kemungkinan William H. Gates, Sr., ayah dari Bill Gates. Mahasiswa sarjana pemerintah adalah Terkait Mahasiswa dari University of Washington (ASUW) dan mahasiswa pascasarjana pemerintah adalah Sarjana dan Profesional Senat Mahasiswa (GPSS).

Universitas menawarkan gelar sarjana, master dan doktor derajat melalui 140 departemen, diri terorganisir ke berbagai perguruan tinggi dan sekolah-sekolah:[17]

  • College of Arts and Sciences
  • Henry M. Jackson School of International Studies
  •  College of Built Environments 
  • Michael G. Foster School of Business 
  • School of Dentistry 
  • College of Education
  •  College of Engineering 
  • College of the Environment 
  • The Graduate School 
  • Information School 
  • School of Law 
  • School of Medicine 
  • School of Nursing
  •  School of Oceanography 
  • School of Pharmacy 
  • Daniel J. Evans School of Public Policy and Governance 
  • School of Public Health 
  • School of Social Work

Akademisi dan penelitian[sunting | sunting sumber]

Suzzallo Perpustakaan

Pada tahun 2006, University of Washington penelitian anggaran lulus $1,0 miliar tonggak.[18] Hampir semua dana datang dari peer-review proposal penelitian. UW anggaran penelitian secara konsisten peringkat di antara top 5 di kedua perguruan tinggi negeri dan swasta di Amerika Serikat.[19][20] UW adalah juga penerima terbesar dari federal dana penelitian antara perguruan tinggi negeri dan kedua di antara seluruh universitas negeri dan swasta di negeri ini, posisi bahwa universitas telah diadakan setiap tahun sejak tahun 1974.[21] universitas ini terpilih anggota Asosiasi universitas-Universitas Amerika.

School of Art (kiri) dan Sekolah Musik (kanan),
dari pusat Quad

UW siswa mencakup 136 beasiswa Fulbright, 35 beasiswa Rhodes, 7 Marshall Ulama dan 4 Gates Cambridge Ulama.[22] Sebagai 2011-12 di musim gugur istilah, universitas telah 42,428 siswa, sehingga terbesar universitas (dalam hal populasi mahasiswa) di pantai barat.[23] Sekitar 33% dari semua mahasiswa anggota dari kelompok-kelompok minoritas.[24][25]

University of Washington anggota fakultas dan staf dari seluruh dunia.[26] di Antara fakultas, ada 151 anggota dari Asosiasi Amerika untuk Kemajuan Ilmu pengetahuan, 68 anggota National Academy of Sciences, 67 anggota American Academy of Arts and Sciences, 53 anggota dari Institute of Medicine, 21 anggota National Academy of Engineering, 1 anggota National Academy of Public Administration, 6 Hadiah Nobel nobel, 2 Pulitzer Prize pemenang, 1 pemenang Fields Medal, 29 pemenang Presiden Awal karier Penghargaan di bidang Ilmu pengetahuan dan Teknik, 15 Howard Hughes Medical Institute Penyidik, 15 MacArthur rekan-Rekan, 9 pemenang Gairdner Yayasan Penghargaan Internasional, 5 pemenang National Medal of Science, 5 pemenang dari Albert Lasker Award untuk Penelitian Medis Klinis, 4 anggota dari American Philosophical Society, 2 pemenang National Book Award, dan 2 pemenang dari the National Medal of Arts.[27]

Pada Mei 2010, University of Washington enam pemenang hadiah Nobel yang dimuliakan oleh Putri Mahkota Victoria dari Swedia, pada makan malam khusus yang diadakan di Seattle. Mereka Hans Georg Dehmelt, E. Donnall Thomas, Edwin G. Krebs, Edmond H. Fischer, Leland Hartwell dan Linda Buck. Acara ini diselenggarakan oleh Seattle Konsulat swedia sebagai bagian dari 'Swedia Week'.[28]

Kampus selatan

The University of Washington sistem perpustakaan adalah 18 perpustakaan terbesar di Amerika Serikat, dengan kepemilikan lebih dari 7,5 juta volume.[29] Asosiasi Penelitian Perpustakaan peringkat UW sistem perpustakaan antara bagian atas kelima dan kelima belas dalam berbagai kategori.[30]

UW itu juga tuan rumah universitas ResearchChannel program (sekarang mati), satu-satunya saluran TV di Amerika Serikat yang didedikasikan semata-mata untuk diseminasi penelitian dari lembaga-lembaga akademik dan organisasi penelitian.[31] Saat ini partisipasi ResearchChannel termasuk 36 universitas, 15 organisasi penelitian, dua perusahaan pusat penelitian dan banyak afiliasi lainnya.[32] UW juga menyebarkan pengetahuan melalui kepemilikan UWTV saluran dan online.[33]

Masuk Suzzallo Perpustakaan

Untuk mempromosikan sama akademik kesempatan, terutama untuk masyarakat berpenghasilan rendah, UW diluncurkan Husky Berjanji pada tahun 2006. Keluarga dari penghasilan hingga 65 persen dari negara yang pendapatan rata-rata atau 235% dari tingkat kemiskinan federal yang memenuhi syarat. Dengan ini, hingga 30 persen mahasiswa dapat menjadi memenuhi syarat. Cut-off tingkat pendapatan yang UW set adalah yang tertinggi di negara ini, membuat kualitas pendidikan yang tersedia untuk lebih banyak orang. Kemudian UW Presiden, Mark Emmert, hanya mengatakan bahwa "elitis tidak dalam DNA kita".[34][35] "tahun Lalu, University of Washington pindah ke pendekatan yang lebih komprehensif [penerimaan], di mana staf penerimaan membaca seluruh aplikasi dan melihat nilai dalam konteks individu sekolah tinggi, daripada mengandalkan komputerisasi celana."[36]

Husky Stadion, kampus, dan Danau Washington

Sejak tahun 1977, telah terjadi Transisi Sekolah dan Awal Masuk Program di kampus.[37]

Di tahun 2014, tim dari University of Washington School of Oceanography dan UW Applied Physics Laboratory berhasil menyelesaikan pembangunan pertama high-power kabel bawah laut observatorium di Amerika Serikat.

Undergraduate admissions[sunting | sunting sumber]

University of Washington proses penerimaan siswa baru "lebih selektif" menurut US News & World Report.[38] Bagi siswa memasuki musim Gugur 2014, 17,451 mahasiswa baru yang diterima dari 31,611 pelamar, 55.2% tingkat penerimaan, dan 6,361 terdaftar.[39]

Di antara mahasiswa baru yang mendaftar di musim gugur 2014, SAT skor untuk tengah 50% berkisar antara 540-660 untuk membaca kritis, 580-700 untuk matematika, dan 450-660 untuk menulis.[39] BERTINDAK komposit skor untuk tengah 50% berkisar antara 25-31.[39] tengah 50% sekolah tinggi IPK berkisar antara 3.64–3.93.[39]

Peringkat dan reputasi[sunting | sunting sumber]

Dalam peringkat internasional University of Washington menduduki peringkat 15 di antara top dunia 500 perguruan tinggi oleh Academic Ranking of World Universities (ARWU) pada tahun 2015 dan telah secara konsisten dianggap berada di antara top 20 oleh lembaga.[40] Dalam Times Higher Education World University Rankings (2015-16), dan menduduki peringkat ke-32 dunia[41] dan Dunia Reputasi Peringkat dari tahun yang sama dianggap untuk menjadi yang ke-33.[42] Sementara itu, QS World University Rankings (2015/16) peringkat ke-65 secara global.[43]

Di AS peringkat u. S. News & World Report peringkat UW sarjana program terikat untuk ke-52 di antara "nasional perguruan tinggi" dan terikat untuk ke-16 di antara perguruan tinggi negeri di 2016 peringkat.[44] di Antara program pascasarjana, pada tahun 2015 US News ranking UW program-program dalam perawatan primer pertama, kedokteran keluarga pertama, obat pedesaan pertama, psikologi klinis kedua, ilmu perpustakaan dan informasi ketiga, pekerjaan sosial ketiga, statistik ketiga (Departemen Biostatistik) dan ketujuh (Departemen Statistik), keperawatan keempat, ilmu komputer keenam, kesehatan masyarakat keenam, pendidikan keenam, urusan publik kesembilan, farmasi kesepuluh, penelitian obat kesepuluh, bisnis 23rd, teknik 27 dan 28 undang-undang.[44] Di Washington Bulanan National University Rankings, University of Washington di peringkat ke-7 pada tahun 2015.[45] Amerika Atas Penelitian Universitas peringkat Universitas Washington ke-11 di antara top 50 universitas di Amerika pada tahun 2010 yang diterbitkan oleh Pusat untuk Mengukur Kinerja Universitas, Arizona State University.[46]

Peringkat yang diterbitkan oleh lembaga tempat-tempat lain: Leiden Peringkat (2013) yang diterbitkan oleh Universitas Leiden Belanda peringkat Universitas Washington 27 antara dunia 500 besar perguruan tinggi.[47] Pada tahun 2011, University of Washington menduduki peringkat ke-8 di dunia 2,000 perguruan tinggi di University Ranking by Kinerja Akademik (URAP) yang diterbitkan oleh Universitas Teknis Timur Tengah.[48] Pada saat yang sama, bagian Atas 200 perguruan Tinggi dan Universitas di Dunia pada Web Universitas Peringkat yang diterbitkan oleh 4 International Colleges & Universities ditempatkan di 8.[49]

Sekolah Pendidikan

Ada peringkat untuk beberapa domain tertentu juga. Ini peringkat ke-13 di antara 300 Terbaik Dunia Universitas pada tahun 2011 yang disusun oleh sumber Daya Manusia & Ketenagakerjaan Review (HRLR) pada Pengukuran dari Dunia Atas 300 Perguruan tinggi Lulusan Kinerja .[50] Di Kiplinger majalah 2014 "Nilai Terbaik di Perguruan tinggi Umum" daftar, universitas peringkat ke-11 di negara mahasiswa dan 28 untuk out-of-state siswa[51] Pada tahun 2011, universitas peringkat kedua di antara perguruan tinggi dengan jumlah alumni sarjana saat ini menjabat sebagai Peace Corps relawan, di 110.[52] UW terikat untuk ketiga pada tahun 2010 (94 relawan),[53] pertama di tahun 2009 (101 relawan),[54] pertama di tahun 2008 (104 relawan)[55] dan pertama kali di tahun 2007 (113 relawan).[56] Di Global Language Monitor's peringkat perguruan tinggi dengan kehadiran Internet, UW peringkat ke-12 pada tahun 2012.[57] Pada tahun 2012, SmartMoney bernama University of Washington sebagai 6th terbaik gaji pengembalian uang kuliah.[58] universitas ini juga terdaftar sebagai "Publik Ivy" di Greene Panduan di tahun 2001.[59] Washington adalah anggota terpilih dari American Association Perguruan tinggi.[60]

Kehidupan mahasiswa[sunting | sunting sumber]

Demografi mahasiswa (Spring 2014)[61][62]
Mahasiswa Washington Sensus AS
Afrika Amerika 3.42% 3.6% 12.0%
Asia Amerika 22.8% 7.2% 4.7%
Putih Amerika 48.0% 72.5% 63.7%
Amerika Hispanik 6.4% 4.8% 16.3%
Penduduk Asli Amerika 1.3% 1.5% 0.7%
Mahasiswa internasional 14.3% N/A N/A
Lain-Lain/Tidak Diketahui 3.1% 5.2% 2.4%

Siswa koran Harian dari University of Washington, biasanya disebut sebagai Harian. Itu adalah terbesar kedua sehari-hari di Seattle dan diterbitkan setiap hari kelas dalam sesi selama musim gugur, musim dingin dan musim semi quarters, dan mingguan selama musim panas kuartal. Pada tahun 2010, Harian meluncurkan setengah jam televisi mingguan majalah show, "The Daily Double Shot," siaran UWTV, Channel 27.

Beta (kedua) bab Phrateres perguruan tinggi kemanusiaan-sosial organisasi wanita yang didirikan di university pada tahun 1929.

IMA Pusat olahraga intramural dibangun pada tahun 1968. $41 juta merombak dan proyek perluasan dimulai tahun 2001 dan bangunan itu dibuka kembali pada musim gugur tahun 2003 dengan 95,000 square feet (8,800 m2) penambahan ke barat laut dengan aslinya 40,000 square feet (3,700 m2) fasilitas.[63][64][65] fasilitas termasuk dua kolam renang outdoor dan indoor track. Utara bangunan, proyek dihilangkan tiga dari sembilan lapangan tenis outdoor dengan ekspansi, tetapi termasuk segala cuaca FieldTurf permukaan yang ada intramurals lapangan.

Atletik[sunting | sunting sumber]

Huskies football

UW siswa, tim olahraga, dan alumni yang disebut Washington Huskies, dan sering disebut metonymically sebagai "Montlake," karena kampus ini terletak di Montlake Boulevard n. e.[66] (meskipun tradisional batas Montlake yang tidak memperpanjang utara Montlake Dipotong untuk menyertakan kampus.) The husky terpilih sebagai maskot sekolah oleh panitia siswa di tahun 1922. Ia menggantikan "Matahari Dodger," abstrak referensi untuk cuaca lokal yang cepat turun dalam mendukung sesuatu yang lebih nyata. Berkostum "Harry Husky" tampil di olahraga dan acara-acara khusus, dan hidup Alaskan Malamute, saat ini bernama Dubs, secara tradisional led UW sepak bola tim ke lapangan pada awal pertandingan. Sekolah warna ungu dan emas yang diadopsi pada tahun 1892 oleh mahasiswa suara. Pilihan itu terinspirasi oleh pertama stanza dari Lord Byron's Penghancuran Sanherib:[67]

The Assyrian came down like the wolf on the fold,
And his cohorts were gleaming in purple and gold;
And the sheen of their spears was like stars on the sea,
When the blue wave rolls nightly on deep Galilee.[1]

  1. ^ "Sekolah Warna: Ungu dan Emas". CBS Interactive. Diakses Tanggal 8 November 2012.

Olahraga tim yang berpartisipasi dalam National Collegiate Athletic Association's Divisi I-A dan di Pac-12 Konferensi. Di antara fasilitas di kampus ini adalah Stadion Husky (sepak bola, trek dan lapangan), Alaska Airlines Arena pada Hec Edmundson Pavilion (bola basket, bola voli, dan senam), Husky Baseball (bisbol), Husky Stadion Softball, Bill Quillian Stadion Tenis, Nordstrom Tennis Center, Dempsey dalam Ruangan (Indoor track and field, sepak bola) dan Conibear Shellhouse (dayung). Golf tim yang bermain di Washington National Golf Club dan sampai baru-baru ini, tim renang disebut Weyerhaeuser Aquatic Center dan Husky renang rumah. (Universitas dihilangkan untuk pria dan wanita berenang dengan tim pada bulan Mei 2009.)[68]

Satu tim sepak bola tradisional yang kompetitif, setelah memenangkan 1960 dan tahun 1991 gelar nasional, untuk pergi bersama dengan delapan Rose Bowl kemenangan dan Orange Bowl judul. Dari tahun 1907 sampai tahun 1917, Washington sepak bola tim yang tak terkalahkan dalam 64 pertandingan berturut-turut, NCAA rekor.[69] Tailgating dengan perahu telah Husky Stadion tradisi sejak tahun 1920 ketika stadion pertama yang dibangun di tepi Danau Washington. The Apple Cup adalah sebuah acara tahunan game melawan lintas-negara saingan Washington State University yang pertama kali dipertandingkan pada tahun 1900 dengan UW terkemuka sepanjang masa seri, menang 65 31 kerugian dan 6 ikatan. Robert Neil adalah mantan Kepala pelatih Sepak bola.

Hec Edmundson Pavilion
host basket dan bola voli.

Laki-laki basket tim telah cukup sukses, meskipun baru-baru ini tim telah menikmati kebangkitan di bawah pelatih Lorenzo Romar. Dengan Romar sebagai kepala pelatih, tim telah enam turnamen NCAA (2003-2004, 2004-2005, 2005-2006, 2008-2009, 2009-2010 dan musim 2010-2011), 2 berturut-turut atas 16 (enam belas manis) penampilan, dan dijamin No 1 benih pada tahun 2005. Pada 23 desember 2005, tim basket putra meraih kemenangan ke-800 kemenangan dalam Hec Edmundson Pavilion, yang paling menang untuk setiap tim NCAA pada saat ini arena.

Dayung merupakan tradisi lama di University of Washington dating kembali ke tahun 1901. Washington pria kru yang diperoleh terkenal di dunia internasional dengan memenangkan medali emas di Olimpiade musim Panas 1936 di Berlin, mengalahkan jerman dan italia kru banyak yang kecewa dari Adolf Hitler yang hadir.[70] Pada tahun 1958, laki-laki kru memperdalam pengetahuan mereka dengan mengejutkan menang atas Leningrad Trud juara dunia pendayung di Moskow Cup, mengakibatkan Amerika pertama sporting kemenangan di Soviet tanah,[71][72] dan tentu saja pertama kalinya rusia kerumunan memberi setiap tim Amerika standing ovation selama Perang Dingin.[73] laki-laki kru telah memenangkan 46 gelar nasional[74] (15 Intercollegiate Dayung Asosiasi, 1 National Collegiate Kejuaraan Dayung), 15 medali emas Olimpiade, dua perak dan lima perunggu. Wanita ini memiliki 10 gelar liga dan dua medali emas Olimpiade. Pada tahun 1997, tim putri memenangkan kejuaraan NCAA.[74] Husky pria 2015 juara nasional.

Baru-baru ini juara nasional termasuk softball tim (2009), laki-laki tim dayung (2015, 2014, 2013, 2012, 2011, 2009, 2007), NCAA Divisi I perempuan cross country team (2008), dan tim voli putri (2005). Secara individual, Scott Roth adalah 2011 NCAA pria Luar Pole Vault dan 2011 & 2010 NCAA pria Indoor Pole Vault juara. James Lepp adalah 2005 NCAA golf pria juara. Ryan Coklat (pria 800 meter) dan Amy Lia (perempuan 1500 meter) memenangkan gelar individu di tahun 2006 NCAA Track and Field Championships. Brad Walker adalah 2005 NCAA pria Outdoor dan Indoor Pole Vault juara.

Husky Stadion adalah salah satu dari beberapa tempat yang mungkin menjadi tempat kelahiran dari kerumunan fenomena yang dikenal sebagai "Gelombang". Hal ini menyatakan bahwa gelombang yang diciptakan pada bulan oktober 1981 oleh Husky lulusan Robb Weller dan UW band direktur Bill Bissel. Lawan mereka sore itu adalah Stanford.

Pada Mei 1, 2009, departemen atletik mengumumkan penghentian baik laki-laki dan perempuan kolam program-program efektif dengan segera karena pemotongan anggaran.[75]

Stadion Husky[sunting | sunting sumber]

Direnovasi Stadion Husky adalah yang pertama dan utama sumber pendapatan yang benar-benar direnovasi atletik kabupaten. Ini utama merombak atletik desa akan membutuhkan waktu puluhan tahun untuk menyelesaikan, karena itu akan mengambil tempat pada saat yang sama sebagai sebuah proyek besar oleh Washington State Department of Transportation di dekat jalan raya dan jembatan. Proyek stadion ini terdiri dari new grand concourse, tanah stasiun light rail (dibuka tanggal 19 Maret 2016[76]), tertutup west end stadion, pengganti dari bangku-bangku dengan masing-masing tempat duduk, penghapusan melacak dan Huskytron, baru tekan kotak, kotak pribadi, tempat duduk, menurunkan lapangan, sepak bola, kantor-kantor, permanen duduk di ujung timur zona yang tidak menghalangi pandangan dari Danau Washington, dan baru dan peningkatan fasilitas, konsesi berdiri dan fasilitas hotel. Biaya untuk merenovasi stadion itu sekitar $280 juta dengan kapasitas tempat duduk yang sedikit lebih rendah dari sebelumnya, di 70,138 kursi. Husky Stadion ini digunakan untuk Wisuda.

Layanan mahasiswa[sunting | sunting sumber]

UW menawarkan berbagai layanan untuk para mahasiswa dan alumni, bahkan melampaui standar yang ditawarkan oleh sebagian besar perguruan tinggi dan universitas. "Hidup Mahasiswa" divisi rumah 16 departemen dan kantor-kantor yang melayani siswa secara langsung dan tidak langsung, termasuk mereka yang berada di bawah dan diawasi oleh Wakil Presiden dan Wakil Walikota, Eric Godfrey.

  • The UW Career Center 
  • Counseling Center
Meany Hall, tempat konser
  • Disability Resource Center 
  • Fraternity and Sorority Life 
  • Health and Wellness Programs
  • Housing and Food Services 
  • Student Admissions
  • Office of Ceremonies
  • Office of the University Registrar 
  • Department of Recreational Sports (IMA) 
  • Student Activities and Union Facilities 
  • Student Financial Aid 
  • Student Publications (The Daily) 
  • Campus Police
Kampus polisi kendaraan

Perumahan mahasiswa[sunting | sunting sumber]

Konstruksi bangunan baru dan renovasi yang dijadwalkan berlangsung hingga tahun 2020. Rencana tersebut meliputi pembangunan tiga enam-kisah asrama dan dua kompleks apartemen di bagian barat dari kampus, dekat ada Terry dan Lander-Lorong, di Tahap I, renovasi enam ada asrama di Tahap II, dan tambahan pembangunan baru dalam Tahap III. Proyek-proyek yang akan menghasilkan keuntungan bersih sekitar 2.400 tempat tidur. Asrama Mahasiswa (student government untuk ruang) adalah yang terbesar kedua di organisasi kemahasiswaan di kampus dan membantu merencanakan acara di aula.

Selain di kampus mahasiswa sarjana pemerintah, Terkait Mahasiswa dari Universitas Washington, menyediakan layanan gratis untuk mahasiswa, dosen, dan staf yang ingin hidup di luar kampus yang disebut Off-Kampus Negeri.[77] Mereka menyediakan online gratis mesin pencari untuk perumahan lokal dan sumber daya untuk membantu pertama kalinya penyewa.

Yunani Sistem di UW juga telah menjadi bagian penting dari budaya mahasiswa selama lebih dari 115 tahun. Hal ini terdiri dari dua organisasi badan, Interfraternity Council (IFC) dan Panhellenic Asosiasi. IFC tampak atas semua 32 persaudaraan dengan 1900+ anggota dan Panhellenic terdiri dari 18 mahasiswa dan 1900 anggota.

Organisasi mahasiswa[sunting | sunting sumber]

UW Tower, lantai 22

Ratusan Terdaftar Organisasi Mahasiswa (RSOs) yang didedikasikan untuk berbagai macam bunga yang ada di kampus melalui Berhubungan Mahasiswa dari University of Washington. Beberapa RSO bunga daerah meliputi: akademik, budaya/internasional, lingkungan, yunani, kehidupan, politik/aksi sosial, keagamaan, olahraga, dan ilmu pengetahuan. Contoh yang menonjol adalah:

  • Dream Project: "Mimpi Proyek mengajarkan UW siswa untuk mentor generasi pertama dan siswa berpenghasilan rendah di King County sekolah tinggi karena mereka menavigasi kompleks perguruan tinggi-proses penerimaan." [78]
  • Mahasiswa Filantropi Pendidikan Program: Bermitra dengan UW nirlaba, UW Yayasan, kelompok ini berfokus pada mempromosikan kesadaran filantropi pentingnya melalui acara-acara besar di kampus.
  • Pedesaan Pendidikan Kesehatan (RHE): Mempromosikan kesehatan di daerah pedesaan di negara bagian Washington terutama melalui bulanan pameran kesehatan. Relawan termasuk siswa dari berbagai latar belakang seperti: kedokteran, farmasi, dan mahasiswa kedokteran gigi. Selain itu, beberapa ahli kesehatan dari seluruh greater Seattle berpartisipasi aktif.
  • Siswa Mengekspresikan Lingkungan Dedikasi (BIJI): BENIH bekerja dengan Perumahan dan Layanan Makanan untuk meningkatkan keberlanjutan dari asrama dan ruang makan terpisah.
  • UW Bumi Klub: Bumi Klub yang tertarik dalam mempromosikan ekspresi lingkungan sikap dan kesadaran melalui acara khusus.
  • UW Pertanian: UW pertanian tumbuh tanaman di kampus dan pendukung pertanian perkotaan di UW masyarakat.
  • Washington Public Interest Research Group (WashPIRG): WashPIRG melibatkan siswa dalam berbagai aktivisme penyebab, termasuk proyek-proyek lingkungan di kampus dan masyarakat.[79]
  • UW Sierra Siswa Koalisi: SSC didedikasikan untuk sejumlah besar masalah lingkungan di kampus dan memberikan kesempatan yang terkait dengan siswa.
  • UW Delta Delta Sigma Pra-Dental Society (DDS): Ini adalah sebuah klub yang didedikasikan untuk melayani pre-mahasiswa kedokteran gigi dan menyediakan forum untuk diskusi dari gigi yang berhubungan dengan topik.[80]
  • GlobeMed di UW: mahasiswa menjalankan organisasi non-profit yang bekerja untuk mendidik tentang kemiskinan global dan pengaruhnya pada kesehatan. UW bab ini merupakan bagian dari jaringan nasional bab, masing-masing bermitra dengan organisasi akar rumput di rumah atau di luar negeri. GlobeMed di UW adalah bermitra dengan PIKIRAN Dasar yang mendukung pendidikan tentang dan pengobatan untuk penyakit mental di pedesaan India.

Dukungan cacat[sunting | sunting sumber]

The DO-IT (Cacat, Peluang, Internetworking, dan Teknologi) Pusat adalah program yang dijalankan oleh universitas yang membantu lembaga pendidikan untuk sepenuhnya mengintegrasikan semua siswa, termasuk mereka yang cacat, dalam kehidupan Akademik. DO-IT menjalankan banyak program, termasuk DO-IT Scholars Program, dan database informasi pada 'universal' desain dari fasilitas pendidikan untuk siswa dari semua tingkatan fisik dan kemampuan mental.[81] desain Ini program mengurangi hambatan sistemik yang dinyatakan bisa menghambat kinerja dari beberapa siswa. JANGAN-desain universal filsafat juga dapat diterapkan untuk organisasi-organisasi profesional dan konferensi.[82]

Lagu[sunting | sunting sumber]

The University of Washington Husky Marching Band tampil di banyak Husky acara olahraga termasuk sepak bola permainan. Band ini didirikan pada tahun 1929, dan hari ini adalah landasan dari Husky semangat. Band pawai menggunakan langkah yang tinggi, dan itu adalah salah satu dari hanya beberapa marching band yang tersisa di Amerika Serikat untuk melakukannya. Seperti banyak college band, Husky band ini memiliki beberapa lagu-lagu tradisional yang telah dimainkan selama beberapa dekade, termasuk pejabat melawan lagu "sujud ke Washington" dan "Tequila", serta fan-favorit "Africano". Selain atletik, band ini juga memainkan di berbagai acara lain seperti dimulainya dan pertemuan.

Maskot[sunting | sunting sumber]

Sebelumnya berkostum Harry Husky di sebuah sekolah permainan basket.

University of Washington berkostum maskot adalah Harry Husky.

University of Washington juga telah menyelenggarakan garis panjang Alaskan Malamute sebagai maskot. 13 anjing sejauh ini telah:

  • Frosty I (1922–29) 
  • Frosty II (1930–36) 
  • Wasky (1946) 
  • Wasky II (1947–53) 
  • Ski (1954–57) 
  • Denali (1958) 
  • King Chinook (1959–68) 
  • Regent Denali (1969–80) 
  • Sundodger (1981–91) 
  • King Redoubt (1992–97) 
  • Prince Redoubt (1998) 
  • Spirit (1999–2008) 
  • Dubs (2009– )

Awalnya anjing-anjing yang dirawat oleh Sigma Alpha Epsilon persaudaraan, diikuti oleh 49 tahun tradisi (1959-2008) perawatan oleh Cross keluarga (UW profesor diikuti oleh anaknya).

Keberlanjutan[sunting | sunting sumber]

Kemudian UW Presiden Emmert ditandatangani American College dan Universitas Presiden Iklim Komitmen.[83] Untuk membantu menindaklanjuti janji ini, UW telah menciptakan Iklim Tindakan Tim.[84] Dia juga telah menciptakan sebuah Lingkungan Kepengurusan Komite Penasehat (ESAC), yang baru-baru ini dibuat inventarisasi UW emisi gas rumah kaca,[85] lingkungan kepengurusan koordinator posisi, dan telah diformalkan kebijakan tentang pengelolaan lingkungan untuk memberikan dukungan kelembagaan penuh terhadap penyebab dari kampus keberlanjutan.[86]

Pada februari 2006, UW bergabung kemitraan dengan Seattle City Light sebagai bagian dari Hijau Hingga Program. Semua Seattle kampus' listrik yang dibeli dari sumber-sumber terbarukan.[87] Perumahan dan Layanan Makanan (HFS) menghabiskan beberapa juta dolar setiap tahun pada yang diproduksi secara lokal, organik, dan makanan alami. HFS tidak menggunakan wadah styrofoam untuk setiap fasilitas di kampus, bukan menggunakan kompos cangkir, piring, peralatan, dan kemasan bila memungkinkan. Siswa Mengekspresikan Kepedulian Lingkungan (BENIH) yang didanai oleh HFS dan bertanggung jawab untuk sebagian besar dari perubahan-perubahan yang berkelanjutan dibuat untuk HFS. Baru beberapa asrama yang direncanakan untuk tahun 2020, yang diharapkan untuk memenuhi perak atau emas standar LEED.[88] Semua negara baru yang didanai bangunan dan renovasi besar harus memenuhi LEED standar minimal Perak.[89] University of Washington adalah salah satu dari hanya enam perguruan tinggi untuk menerima nilai tertinggi pada Berkelanjutan Wakaf Institute College Laporan Keberlanjutan Kartu 2008, "A-".[90] Laporan kartu diidentifikasi UW sebagai salah satu dari 15 Perguruan tinggi secara Keseluruhan Keberlanjutan Pemimpin di antara 300 lembaga yang disurvei.[89]

Terkait Mahasiswa dari University of Washington[sunting | sunting sumber]

Terkait Mahasiswa dari University of Washington logo

Terkait Mahasiswa dari University of Washington (ASUW) adalah salah satu dari dua Pemerintah Mahasiswa di University of Washington, yang lain menjadi Lulusan yang Profesional dan Senat Mahasiswa. Hal ini didanai dan didukung oleh biaya mahasiswa, dan menyediakan layanan yang secara langsung dan tidak langsung menguntungkan mereka. Yang ASUW mempekerjakan lebih dari 72 saat ini University of Washington mahasiswa, memiliki lebih dari 500 relawan, dan menghabiskan $1,03 juta setiap tahunnya untuk memberikan pelayanan dan kegiatan dengan mahasiswa dari 43,000 di kampus.[91] Senat Mahasiswa didirikan pada tahun 1994 sebagai sebuah divisi dari the Associated Mahasiswa dari University of Washington. Senat mahasiswa adalah salah satu dari dua siswa resmi diatur tubuh dan menyediakan fasilitas-berdasarkan pembahasan masalah. Saat ini, ASUW Senat Mahasiswa memiliki badan legislatif lebih dari 150 senator yang mewakili beragam kepentingan di dalam dan luar kampus.[92]

Yang ASUW didirikan di Negara bagian Washington pada tanggal 20 April 1906.[93] Pada 30 April 1932 ASUW membantu dalam penggabungan dari University Bookstore [94] yang telah di operasi terus-menerus di lokasi yang sama di University selama lebih dari 70 tahun. Yang ASUW Experimental College, bagian dari ASUW, diciptakan pada tahun 1968 oleh beberapa Universitas Washington mahasiswa yang mencari untuk memberikan kampus dan masyarakat sekitarnya dengan pilihan kelas yang tidak ditawarkan pada kurikulum universitas.[95]

Alumni terkemuka dan fakultas[sunting | sunting sumber]

Alumni terkenal dari University of Washington seperti Olimpiade AS pendayung Joe Rantz (1936); arsitek Minoru Yamasaki (1934); Senator AS Henry M. Jackson (JD 1935); Baskin & Robbins co-founder Irv Robbins (1939); mantan aktor Hollywood Reporter kolumnis dan TCM host Robert Osborne (1954); seniman kaca Dale Chihuly BA (1965); pemenang Hadiah Pulitzer penulis Marilynne Robinson (PhD 1977), seniman bela diri Bruce Lee; saksofon Kenny G (1978); MySpace co-founder Chris DeWolfe (1988); dan aktor dan komedian Joel McHale (1995, MFA 2000).

Di film[sunting | sunting sumber]

  • 1965: Benang Ramping disutradarai oleh Sydney Pollack
  • 1979: The Changeling, yang disutradarai oleh Peter Medak[96]
  • 1983: WarGames, disutradarai oleh John Badham[11]
  • 1992: Single, disutradarai oleh Cameron Crowe[97]
  • 1997: Prefontaine, disutradarai oleh Steve James
  • 1997: Keenam Pria, disutradarai oleh Randall Miller[10]
  • 1999: 10 Hal yang saya Benci Tentang Anda, yang disutradarai oleh Gil Junger[98]
  • 2004: What the Bleep Apakah Kita Tahu: Ke Lubang Kelinci, yang disutradarai oleh William Arntz[12]
  • 2007: Dan dalam Kehidupan Nyata, yang disutradarai oleh Peter Hedges[99]
  • 2013: 21 tahun ke Atas, yang disutradarai oleh Jon Lucas[13]

Lihat juga[sunting | sunting sumber]

  • Friday Harbor Laboratorium
  • Internationales Kulturinstitut
  • Daftar kehutanan universitas dan perguruan tinggi
  • Manastash Ridge Observatory
  • Theodor Jacobsen Observatorium
  • University of Washington Penjangkauan Pendidikan
  • University of Washington insiden pemboman

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Academic Ranking of World Universities in Clinical Medicine and Pharmacy – 2013". Center for World-Class Universities at Shanghai Jiao Tong University. Diakses tanggal December 9, 2013. 
  2. ^ "Best Medical Schools: Research – 2013". US News and World Report. Diakses tanggal December 9, 2013. 
  3. ^ "Executive Summary – Fiscal Year 2015 (FY15) Operating Budget, Tuition Item, and Capital Budget" (PDF). University of Washington. Diakses tanggal June 16, 2014. 
  4. ^ Bhatt, Sanjay (October 3, 2013), "UW has big plans for its prime downtown Seattle real estate", The Seattle Times 
  5. ^ "The University of Washington's Early Years". No Finer Site: The University of Washington's Early Years On Union Bay. University Libraries (University of Washington). Diakses tanggal April 29, 2015. 
  6. ^ "University of Washington". Great Depression in Washington State Project. 
  7. ^ "UW Police Department: History". Diakses tanggal August 20, 2012. 
  8. ^ "The Black Student Union at UW: Black Power on Campus". Seattle Civil Rights and Labor History Project. 
  9. ^ Kindig, Jesse. "Student Activism at UW, 1948–1970". Seattle Civil Rights and Labor History Project. 
  10. ^ a b Van Gelder, Lawrence (March 28, 1997). "The Sixth Man (1997) Hoop Dreams and (Ghostly) Schemes". The New York Times. Diakses tanggal July 7, 2012. 
  11. ^ a b "Filming Locations for WarGames". International Movie Database. Diakses tanggal October 8, 2012. 
  12. ^ a b "Movie – What the Bleep!? Down the Rabbit Hole (2006)". Diakses tanggal October 8, 2012. 
  13. ^ a b "Movie filming on University of Washington campus". King 5 News. August 29, 2011. Diakses tanggal October 8, 2012. 
  14. ^ "Office of the President". www.washington.edu. Diakses tanggal November 2, 2015. 
  15. ^ "Biography – Phyllis Wise". University of Illinois. Diakses tanggal October 7, 2012. 
  16. ^ "Regents: Two-time university president expected to serve at helm of Texas A&M". theeagle.com. February 3, 2015. Diakses tanggal February 3, 2015. 
  17. ^ "Academic Departments". University of Washington. Diakses tanggal September 16, 2010. 
  18. ^ "UW passed $1 billion research budget mark". Uwnews.washington.edu. Diakses tanggal June 30, 2012. 
  19. ^ "University of Washington Annual Report 2005" (PDF). Diakses tanggal June 30, 2012. 
  20. ^ "The Top American Research Universities (December 2005)". Mup.asu.edu. Diakses tanggal June 30, 2012. 
  21. ^ University of Washington (2008), Annual Report Of Awards And Expenditures Related To Research, Training, Fellowships, and Other Sponsored Programs (PDF), University of Washington 
  22. ^ "Future Students, University of Washington". 2012. 
  23. ^ "Office of Admissions. University of Washington". Admit.washington.edu. May 1, 2012. Diakses tanggal June 30, 2012. 
  24. ^ "Undergraduates."
  25. ^ Shelley, Anthony (April 24, 2007). "UW admissions more competitive". The Daily of the University of Washington. 
  26. ^ "Faculty & Staff, University of Washington". 2012. 
  27. ^ University of Washington. "Faculty Memberships and Awards". Diakses tanggal June 10, 2012. 
  28. ^ Trujillo, Joshua (May 7, 2010). "Crown Princess Victoria of Sweden honors local Nobel Laureates". The Seattle Post Intelligencer. Diakses tanggal October 8, 2012. 
  29. ^ "American Library Association: The Nation's Largest Libraries". 2012. 
  30. ^ "ARL Statistics 2003-4" (PDF). Association of Research Libraries. 2005. 
  31. ^ ResearchChannel contact UW
  32. ^ ResearchChannel participants
  33. ^ "UWTV". UWTV. Diakses tanggal June 30, 2012. 
  34. ^ Jaschik, Scott (October 13, 2006). "Inside HigherEd Husky Promise". Insidehighered.com. Diakses tanggal June 30, 2012. 
  35. ^ "UW Husky Promise". Depts.washington.edu. October 11, 2006. Diakses tanggal June 30, 2012. 
  36. ^ "Education News - College Admissions, MBA Programs, Financial Aid - Wsj.com". Collegejournal.com. Diakses tanggal June 30, 2012. 
  37. ^ "The Halbert and Nancy Robinson Center for Young Scholars". Diakses tanggal May 24, 2009. 
  38. ^ "University of Washington". U.S. News & World Report. Diakses tanggal January 11, 2015. 
  39. ^ a b c d "University of Washington Quick Facts". University of Washington. 
  40. ^ "Academic Ranking of World Universities——University of Washington". 
  41. ^ "THE World University Rankings 2015–16". 
  42. ^ "THE World University Reputation Rankings 2015–16". 
  43. ^ "QS World University Rankings 2015/16". 
  44. ^ a b "U.S. News Best Colleges Rankings". U.S. News & World Report. Diakses tanggal October 1, 2015. 
  45. ^ "National University Rankings 2014". Washingtonmonthly.com. August 25, 2014. 
  46. ^ "2010 Top American Research Universities Report" (PDF). Diakses tanggal June 30, 2012. 
  47. ^ "Leiden Ranking 2012/2012 by Leiden University". Leidenranking.com. Diakses tanggal June 30, 2012. 
  48. ^ "Ranking by Academic Performance 2011, Middle East Technical University". Urapcenter.org. Diakses tanggal June 30, 2012. 
  49. ^ Top 200 Colleges and Universities in the World 2012, 4 International Colleges & Universities
  50. ^ "World Top 300 Universities Alumni Ranking". Chasecareer.net. Diakses tanggal June 6, 2012. 
  51. ^ Best Values in Public Colleges (2014).
  52. ^ "Peace Corps Top Colleges 2012" (PDF). Diakses tanggal June 30, 2012. 
  53. ^ "Peace Corps Top Colleges 2011" (PDF). Diakses tanggal June 30, 2012. 
  54. ^ "Peace Corps Top Colleges 2010," Peace Corps.
  55. ^ "Peace Corps Top Colleges 2009" (PDF). Diakses tanggal June 30, 2012. 
  56. ^ "Peace Corps Top Colleges 2008" (PDF). Diakses tanggal June 30, 2012. 
  57. ^ "2012 Top 300 US Colleges by Internet Media Buzz: Harvard Returns to the Top – August 30, 2011 – Global Language Monitor". Languagemonitor.com. Diakses tanggal June 30, 2012. 
  58. ^ "SmartMoney College Rankings" (PDF). SmartMoney. Diakses tanggal December 2, 2012. 
  59. ^ Greenes' Guide to Educational Planning:The Public Ivies – Howard Greene, Matthew W. Greene – Google Boeken.
  60. ^ "Association of American Universities". Diakses tanggal March 16, 2012. 
  61. ^ "University of Washington Quick Stats" (PDF). UW Office of the Registrar. Diakses tanggal April 23, 2014. 
  62. ^ See Washington (state)#Demographics and Demographics of the United States for references.
  63. ^ Sengul, Andrew (September 29, 2003). "New Ima Opens To Students". The Daily. Diakses tanggal August 14, 2012. 
  64. ^ "Up and Coming: Fun and Fitness, IMA Addition". University of Washington. Diakses tanggal September 25, 2011. 
  65. ^ "Appendix G: List of Campus Buildings" (PDF). University of Washington. Diakses tanggal August 14, 2012. 
  66. ^ Thiel, Art (January 21, 2007). "Mora's move generates intrigue". Seattle Post-Intelligencer. Diakses tanggal September 16, 2010. 
  67. ^ "University Chronology". University of Washington. Diakses tanggal July 8, 2012. 
  68. ^ Condotta, Bob (May 2, 2009). "Huskies | UW cuts swimming teams | Seattle Times Newspaper". Seattletimes.com. Diakses tanggal January 13, 2014. 
  69. ^ "2014 NCAA Football Record Book" (PDF). NCAA. p. 117. Diakses tanggal October 17, 2014. 
  70. ^ Raley, Dan (December 21, 1999). "Events of the century". Seattle Post Intelligencer. Diakses tanggal October 8, 2012. 
  71. ^ Johns, Greg (August 23, 2007). "Huskies crew earns return trip to Moscow". Seattle PI. Diakses tanggal July 7, 2012. 
  72. ^ Thiel, Art (September 4, 2007). "UW crew gets front seat to history". Seattle PI. Diakses tanggal July 7, 2012. 
  73. ^ Water World, Sports Illustrated, November 17, 2003.
  74. ^ a b Raley, Dan (April 30, 2003). "Crew: UW's most successful, stable athletic enterprise". Seattle PI. Diakses tanggal July 7, 2012. 
  75. ^ "Washington Athletics Reduces Workforce, Streamlines Operations – University of Washington Official Athletic Site". Gohuskies.com. May 13, 2009. Diakses tanggal June 30, 2012. 
  76. ^ "University Link light-rail service starts March 19". The Seattle Times. 2016-01-26. Diakses tanggal 2016-05-06. 
  77. ^ "Off-Campus Housing Affairs". ASUW. 
  78. ^ "UW Dream Project | Supporting Seattle-area high school students through the college admissions process". Washington.edu. June 28, 2013. Diakses tanggal January 13, 2014. 
  79. ^ "Student Organizations". Diakses tanggal September 16, 2010. 
  80. ^ "DDS". 
  81. ^ "Universal Design: Process, Principles, and Applications". Washington.edu. June 14, 2012. Diakses tanggal June 30, 2012. 
  82. ^ "Applications of Universal Design to Projects, Conference Exhibits, Presentations, and Professional Organizations". Washington.edu. Diakses tanggal June 30, 2012. 
  83. ^ "Who’s Who". American College & University. Presidentsclimatecommitment.org. Diakses tanggal September 16, 2010. 
  84. ^ Roseth, Robert (February 5, 2009). "UW seeks to deepen its commitment to sustainability". Diakses tanggal September 16, 2010. 
  85. ^ "About the Environmental Stewardship Advisory Committee (ESAC)" (PDF). Environmental Stewardship Advisory Committee. August 10, 2004. Diakses tanggal September 16, 2010. 
  86. ^ "Environmental Stewardship Advisory Committee". University of Washington. Diakses tanggal May 21, 2008. 
  87. ^ "Mayor Announces UW Green Energy Purchase". City of Seattle. February 2006. 
  88. ^ "Housing and Food Services: Environmental Stewardship and Sustainability". University of Washington. Diarsipkan dari versi asli tanggal July 25, 2010. 
  89. ^ a b "UW again receives grade of A- for sustainability". September 26, 2008. Diakses tanggal September 16, 2010. 
  90. ^ "College Sustainability Report Card 2008". Sustainable Endowments Institute. Diakses tanggal May 21, 2008. 
  91. ^ "Associated Students of the University of Washington | SAF | Services and Activities Fee". depts.washington.edu. Diakses tanggal November 9, 2015. 
  92. ^ "History". senate.asuw.org. Diakses tanggal November 9, 2015. 
  93. ^ "Corporations Division". Washington Secretary of State. Diakses tanggal October 28, 2011. 
  94. ^ "Corporations Division". Washington Secretary of State. Diakses tanggal October 28, 2011. 
  95. ^ exco.org :: About the Experimental College
  96. ^ "The Changeling (1980)". The New York Times. Diakses tanggal July 7, 2012. 
  97. ^ Maslin, Janet (September 18, 1992). "Singles (1992) Review/Film; Youth, Love and a Place of One's Own". The New York Times. Diakses tanggal July 7, 2012. 
  98. ^ Holden, Stephen (March 31, 1999). "10 Things I Hate About You (1999) FILM REVIEW; It's Like, You Know, Sonnets And Stuff". The New York Times. Diakses tanggal July 7, 2012. 
  99. ^ Scott, A.O. (October 26, 2007). "A Family Just Like Yours (if You Lived in a Movie)". The New York Times. Diakses tanggal July 7, 2012.