Sup buah

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Sup buah.

Sup buah adalah sebuah sup yang disiapkan menggunakan buah sebagai bahan utama, dan bisa disajikan saat dingin. Beberapa sup buah memakai berbagai ragam buah. Sup buah terkadang disajikan sebagai hidangan penutup.[1]

Beberapa resep untuk sup dingin disajikan saat buah berada pada musim saat cuaca hangat. Sup buah dapat meliputi susu dan sirup. Bagi umat Islam di Indonesia, sup buah biasanya digunakan untuk berbuka puasa pada saat bulan Ramadan. Terkadang sup buah bisa ditambahkan dengan Es agar lebih segar.

Sup buah dengan Es yang biasa disebut "Es buah".

Lihat pula[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Harris, M.R. (1993). Tropical Fruit Cookbook. Kolowalu Bks. University of Hawaii Press. hlm. 13. ISBN 978-0-8248-1441-0. 

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Munsen 2002 p. 55" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Ohlsen 2010 p. 182" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "De Gouy 2012 p. 84" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Ferrary Fiszer 1995 p. 231" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Diet.com" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Roufs Roufs 2014 p. 33" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Larsen 2011 p. 277" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Goldstein Mintz Krondl Rath 2015 p. 630" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Sethia Agarwal 2012 p. 38" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Woods 2000 p. 1" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Davidson Jaine Vannithone 2014 p. 332" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "McNair Brabant 1990 p. 77" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Foo 2002 p. 329" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "ParĂŠ 2003 p. 148" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Bacaan tambahan[sunting | sunting sumber]