Lompat ke isi

Posko Nasional (POSNAS) Prabowo

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Posko Nasional Prabowo atau bisa disingkat dengan Posnas Prabowo merupakan mantan-mantan aktivis kampus, aktivis gerakan, dan aktivis intelektual. Yang mana dalam Relawan ini adalah anak-anak muda Milenial dan Gen-Z memberikan kepercayaan penuh kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029 yaitu, Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka.

Posnas Prabowo akan mengawal Indonesia menuju masa keemasannya. Kita akan menjadi saksi sejarah bahwa anak muda yang akan menjadi fondasi utama menuju Indonesia emas.

Posnas Prabowo dideklarasikan pada Minggu, 22 Oktober 2023 di Jakarta. Pada kesempatan itu juga turut hadir Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Andy R Wijaya.

Pengurus Pusat Posko Nasional (POSNAS) Prabowo adalah, Aldhi Setyawan sebagai Ketua Umum, Tanzar Maharsi sebagai Sekretaris Jenderal dan Rizky Oktavian Syarif sebagai Bendahara Umum. Posnas Prabowo juga memiliki sejumlah DPD di berbagai daerah yang sukarela saling bahu-membahu untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029.



Referensi

[sunting | sunting sumber]