Pembicaraan:Tujuh Keajaiban Dunia

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 6 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)

7 Keajaiban Dunia dari new7wonders.com menurut saya tidak memenuhi unsur kelayakan karena tidak tidak disetujui oleh UNESCO, atau setidak-tidaknya perlu dicantumkan "7 Keajaiban Dunia versi new7wonders.com; daftar ini tidak didukung oleh UNESCO". borgx(kirim pesan) 02:32, 10 Juli 2007 (UTC)

Mungkin benar kata Ivan "Diam berarti setuju" :) borgx(kirim pesan) 22:38, 29 September 2007 (UTC)

Meskipun tidak didukung UNESCO, di Wikipedia Inggris, di wikipedia bahasa inggris dibahas juga koq [1] --Andri.h 23:04, 29 September 2007 (UTC)

menurut saya juga perlu ditambah, karena memang itu sudah porsi wikipedia dan itu keajaiban dunia de facto, bukan yg sah.. kalo itu dicabut, baru diilangin  Mimihitam   Bicara  00:05, 30 September 2007 (UTC)

Sekalian nanya, itu boleh kasih tulisan {{rapikan}}? Azmi 02:28, 13 Januari 2008 (UTC)

apa kriteria...?[sunting sumber]

Assalamu'alaikum...

saya cuma mau tanya beberapa hal, yang pertama kenapa koq KA'BAH tidak pernah masuk jadi salah satu keajaiban dunia? padahal bisa di jadikan simbol pemersatu seluruh bangsa di dunia, sedangkan patung jesus di brazil saja dianggap sebagai keajaiban dunia (diluar disetujui oleh UNESCO atau tidak). Lalu kalau boleh tahu, memang nya apa saja sih kriteria untuk suatu hal/bangunan/tempat/kejadian agar bisa dianggap sebagai keajaiban dunia? terimakasih.

Kalo Bisa patung zeus nya yang lengkap dong!! dari mulai arsitekturnya, sejarah dan penjelasan2 lainnya......

Borobudur saja tidak dicantumkan di artikel ini. Mungkin dulu kandidat, atau pernah dicantumkan dalam daftar buatan orang lain yang kurang terkenal. Saya tidak tahu rujukannya. -- Adiputra बिचर -- 13:27, 23 Mei 2011 (UTC)


itu aj pun kau permasalahkan

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Tujuh Keajaiban Dunia that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 20 Oktober 2023 02.39 (UTC)Balas