Pembicaraan:Tari Serampang 12

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 6 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)

Pada sub judul Asal mula Tari 12 serampang, saya mengutip dengan gaya parafrase. Dalam sumber kutipan di https://journal.isi-padangpanjang.ac.id/index.php/Bercadik/article/view/562/359 ternyata penulis primer mengutip pada web yang sudah tidak bisa koneksi (cant reach kalau di browser). Web ialah www.wisatamelayu.com/id dengan kutipan sebagai berikut :

Menurut Tengku Mira Sinar, asal usul tari Serampang Dua Belas merupakan hasil perpaduan gerak antara tarian Portugis dan Melayu Serdang. Pengaruh Portugis tersebut dapat dilihat pada keindahan gerak tarinya dan kedinamisan irama musik pengiringnya. Asal usul tari Serampang Dua Belas berkisah tentang cinta suci dua anak manusia yang muncul sejak pandangan pertama dan diakhiri dengan pernikahan yang direstui oleh kedua orang tua sang dara dan teruna. Oleh karena menceritakan proses bertemu-nya dua hati tersebut, maka tarian ini biasanya dimainkan secara berpasangan, laki-laki dan perempuan (Sumber: www.wisatamelayu.com/id)

Pada akhirnya, saya cantumkan saja templat butuh pemastian di paragraf tersebut.

Dan saya butuh saran dan rujukan. Terimakasih. --Muhammad Ishomil (bicara) 25 Februari 2019 08.17 (UTC)Balas

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Tari Serampang 12 that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 18 Oktober 2023 14.54 (UTC)Balas