Pembicaraan:Smash (album)

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 6 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)
ProyekWiki Musik  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Musik, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Musik di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 

Penulisan nama dengan gaya komersial tidak sesuai pedoman[sunting sumber]

@Fahriahmad306: Saya baru baca tulisan Anda. Iya, itu masih salah, kan saya sudah bilang bahwa versi en.wiki belum dikoreksi. Coba buka pedoman gaya Wikipedia, kemudian baca bagian pedoman penamaan.

Ya, terserah Anda kalau masih bersikukuh. Saya hanya memberi tahu tata cara penulisan sesuai pedoman dan konsensus yang berlaku Wikipedia tidak mengenal stylizing seperti gaya penulisan komersial. Silakan ditanya ke pengguna yang lebih senior kalau belum percaya.

Oh iya, lain kali mohon mention saya di halaman pembicaraan artikel—jangan di ringkasan suntingan—supaya saya juga bisa membaca notifikasinya. Salam, F.Yi. mari bicara 15 Oktober 2021 04.32 (UTC)Balas

@Fetus Yiyi: maaf, saya juga masih kurang paham atas peraturan di Wikipedia ini. Terima kasih telah mengingatkan. Mau ngasih saran kalau mau bicara sama saya, di pembicaraan pengguna saja. Hehe.

Terima kasih, Fahri bicara📬 15 Oktober 2021 pukul 14:18 WIB (UTC+07) / 15 Oktober 2021 07.18 (UTC)Balas
@Fetus Yiyi: Maaf, mention di ringkasan? suntingan yang mana ya?

Terima kasih, Fahri bicara📬 15 Oktober 2021 pukul 14:20 WIB (UTC+07)
@Fahriahmad306: Oke, Ri. Tidak apa-apa Sengaja saya buka diskusi di sini supaya pengguna lain juga dapat mengikuti prosesnya, sehingga memiliki pemahaman yang sama bahwa judul album Smash tidak perlu stylizing sepanjang artikel. Nama grupnya juga demikian—sudah saya beri contoh di halaman pembicaraan Smash (grup musik).
Versi en.wiki dari album ini sepertinya memang belum dikoreksi karena jumlah kunjungannya sangat rendah. Kelihatannya Anda penggemar Smash, mungkin boleh juga bantu memperbaikinya.
Terkait mention, maksudnya jika terdapat masalah dengan suntingan saya, boleh tinggalkan pesan di halaman pembicaraan artikelnya kemudian mention supaya saya bisa bantu menjelaskan. Kalau menanggapi via ringkasan suntingan seperti ini, bisa jadi luput dari pengamatan saya.
Baiklah, sepertinya sudah menemukan konsensus. Stylizing-nya boleh dihilangkan kembali, ya? Gunakan stylizing cukup di kalimat pertama saja, seperti "Smash, biasa ditulis dengan gaya SM*SH, adalah album ... ", atau tergantung bagaimana Anda membahasakannya nanti.
Terima kasih banyak atas kerjasamanya dan salam, F.Yi. mari bicara 16 Oktober 2021 06.05 (UTC)Balas
Ya, diubah saja, kalau dilihat lagi tentang nama "SM*SH" diubah aja jadi "Smash", soalnya di Music Video I Heart You, tulisnya "Smash" bukan "SM*SH". – komentar tanpa tanda tangan oleh Fahriahmad306 (bk).

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Smash (album) that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 16 Oktober 2023 22.22 (UTC)Balas