Pembicaraan:Sensus Penduduk Indonesia 2010

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian


Wah cepat juga dapat datanya. — Mikhailov Kusserow (bicara) 04:07, 30 April 2010 (UTC)

Namanya juga Wiki... ·· Kenrick ( ) 05:24, 30 April 2010 (UTC)

Sensus Penduduk Indonesia 2010[sunting sumber]

Sesus Penduduk Indonesia 2010 merupakan nama (nama acara, seperti "Indonesian ICT Awards") karena itu seharusnya menggunakan huruf kapital di depan setiap kata. --BlackKnight(kirim pesan) 12:09, 30 April 2010 (UTC)

Iya betul... ·· Kenrick ( ) 12:21, 30 April 2010 (UTC)

sensus penduduk indonesia 2010[sunting sumber]

Bukan kah tujuan dari sensus penduduk indonesia itu untuk mendata jumlah dari sekian penduduk yang ada di indonesia, jika andai kata (warga) yang ada dalam suatu areal dalam negeri dan warga tersebut adalah warga yang baru 1 atau 5 bulan melakukan transmigrasi dan dia (warga) itu adalah asli penduduk yang lahir di indonesia. Apakah mereka tidak berhak dikatakan penduduk asli indonesia. Sementara uraian pendataan dari BPS itu, hanya berlaku untuk yang telah tinggal di atas 6 bulan saja. Dan saya rasa itu kurang suport, untuk pendataan jumlah penduduk yang ada di indonesia. Dan setidaknya bagi warga yang dinyatakan telah meninggal dunia di ikut sertakan, akan tetapi hanya berlaku sejak pendataan sensus sebelumnya. Dengan demikian angka jiwa kematian dan jumlah penduduk akan dapat di ketahui... dmaesy... – komentar tanpa tanda tangan oleh Rhoy dmaesy (bk) .

BPS menetapkan akan mendata penduduk yang telah tinggal di atas 6 bulan atau yang belum tinggal selama 6 bulan namun berencana tinggal disana selama lebih dari 6 bulan... Kan ada referensinya... Sesekali dibaca ya...   ·· Kℇℕ℟ℑℂK ( ) 14:49, 3 Mei 2010 (UTC)