Pembicaraan:Sawerigading

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Penyangkalan:

Sawerigading dengan We Tenri Abeng belum ada penemuan sejarah yang menyatakan bersaudara. Dan Nama We Tenri Abeng kemungkinan BESAR salah. Tapi yang jelas adalah WE TENRI AJENG adalah putri dari OPU WARA'E dan bersaudara dengan WE TENRI PADANG + SAWERIGADING, WE TENRI BALI + SHANG ALLA KESSI (LATENRO), WE TENRI SAI + LAGALIGO sedang WE TENRI AJENG + LAMADUKELLENG. Dan yang perlu mendapat galian sejarah juga siapakah sebenarnya saudara-saudara OPU WARA'E disamping OPU SALU'E di LaTuppa.

HARUS DIPERJELAS[sunting sumber]

Mungkin perlu diperjelas bahawa suku LUWU bukan bagian dari suku BUGIS. Mungkin sejarah harus di luruskan kembali. saya membuka debat terbuka untuk topik ini.

TTD. putra LUWU

MUSTAIDIL PADDU. idil_arsitektur@yahoo.com

Pak, halaman pembicaraan khusus untuk membahas bagaimana artikel ini dibuat, bukan tentang politik. Silakan buka mailing list untuk hal semacam itu. Kembangraps (bicara) 08:56, 13 Februari 2009 (UTC)


Kak Mustaidil kami sepakat akan hal itu dan kami dari Gerakan Putra-Putri Sawerigading (GPS) dalam waktu dekat ini akan melakukan seminar pertemuan 12 anak suku luwu. Arhyf Arhyf_cs@yahoo.com gpsindonesia@group.facebook.com

sudahkah ada yang tau dimana makam sawerigading berada?!!kalau2 nntinya ada yg bertanya apakah sawerigading benar2 ada atau hanya cerita rakyat seperti kebanyakan dari daerah lain., Arham tobestoto@yahoo.com

Undangan[sunting sumber]

bagi yang merasa artikel Sawerigading ini masih kurang lengkap atau ada penyangkalan mengenai tokoh-tokoh yang diceritakan didalamnya dan sebagainya ataupun ada kesalahan fakta dan mempunyai referensi yang lebih meyakinkan tentang ini mungkin bisa kita bahas bersama di grup La Galigo for Nusantara,, salam ZQheert (bicara) 17 Februari 2012 15.43 (UTC)[balas]

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Sawerigading that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 15 Oktober 2023 11.58 (UTC)[balas]