Pembicaraan:Sanbenito

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Maaf. Untuk pembuat artikel ini, ada referensi lain nggak yg bisa dijadikan acuan? Soalnya referensinya hanya satu dan itupun tampaknya tidak bisa dipercaya. Situs yg disertakan tidak menyebutkan asal pendapat ini, dan konten sirus itu juga sepertinya menyudutkan agama tertentu. Saya coba google, tak ada situs tepercaya yg bisa dijadikan acuan. Kebanyakan hanya situs2 serupa dgn kata2 yg sama persis. Dan saya lihat di Wiki English, dgn referensi yang lumayan, sama sekali tak satupun disebut kata "Islam", apalagi "murtad". Jadi mohon agar artikel ini ditinjau kembali. Terimakasih 39.227.92.124 30 Desember 2013 16.56 (UTC)[balas]

Mohon pertimbangan, untuk memasukkan VOA Islam sebagai sumber dan menggunakan artikel mereka walaupun hanya potongan artikel. situs tersebut, bukan situs yang dapat di percaya. penggunaan bahasanya pun sudah menunjukkan keberpihakan dan menyerang keyakinan iman yang lain. kata murtad dan penindasan Gereja Katolik, sebaiknya di netralisir. karena bisa jadi sejarah yang sebenarnya mereka kembali ke keimanan yang lama dan penindasan itu hasil kerja pemerintahan Spanyol yang mengatasnamakan Gereja Katolik. kalau tidak ada kesimpang siuran informasi mengenai keluarnya bulla dari Gereja Katolik dalam menegur dan mengekskomunikasi Raja Ferdinan II Spanyol karena keputusannya sudah di luar batas kemanusiaan. jadi tidak benar dan penuh fitnahan yang dilontarkan oleh VOA ISLAM. info mengenai itu semua bisa juga di dapatkan dari Wikipedia dalam bahasa Inggris. Sebagai orang Indonesia. saya harapkan bahwa lebih berhati-hati masuknya sumber Wahabi seperti Amarah.com dan VOA ISLAM dalam memberikan mereka kesempatan untuk menulis. hati-hati, Wiki bahasa Indonesia akan menjadi sumber yang meyedihkan dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. (LG) – komentar tanpa tanda tangan oleh 114.79.12.210 (bk).

Artikel ini Sudah saya perbaiki dengan menghilangkan bagian yang berasal dari VOA Islam-nya dan diganti dengan terjemahan dari Wikipedia bahasa Inggris yang berasal dari Hysocc. Yah mungkin pada mencurigai juga, pasalnya perjanjian Tordesillas & perjanjian Saragosa yang dilakukan oleh Vatikan untuk memisahkan wilayah ekspedisi Spanyol & Portugis aja langsung dituduh Vatikan mendukung kolonialisme --Erik Fastman (bicara) 1 Januari 2014 07.45 (UTC)[balas]

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Sanbenito that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 15 Oktober 2023 05.41 (UTC)[balas]