Pembicaraan:Sampoerna

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Saya rasa artikel tentang keluarga tertentu kurang layak di wikipedia, jadi saya usulkan digabung ke HM Sampoerna. roscoe_x 00:14, 11 April 2006 (UTC)

Mungkin jika keluarga tersebut beberapa kali diliput media sehingga pernah menjadi topik pembicaraan mungkin ok-ok saja seperti "keluarga Cendana". borgx(kirim pesan) 14:35, 11 April 2006 (UTC)

Gue mau nambah sampoerna foundation jadi bingung. Bikin halaman disambiguasi gimana sih?

  • Yang pertama yang harus dibenahi adalah halaman disambiguasi.
  • Contoh Sampoerna adalah penulisan ejaan lama dari sempurna
  • Merujuk ke nama keluarga pemilik pabrik rokok HM Sampoerna
  • Merujuk kepada nama belakang keturunan keluarga Sampoerna (anak-anaknya) Serenity 07:01, 15 Mei 2007 (UTC)

Menurut saya "Keluarga Sampoerna" sangat layak di wikipedia. Perjalanan keluarga mereka yang sangat lama di dunia bisnis Indonesia (sampai 4 generasi) dengan kekayaaan yang mencapai 18,5 trilyun patut di-ensiklopedikan. Banyak situs bisnis yang merujuk mereka, contoh: [1], [2], [3], [4] dan kalo sedikit googling masih akan banyak lagi. Dan mestinya juga dipisahkan dengan PT. HM Sampoerna, karena memang berbeda yang satu sebuah keluarga besar, yang lainnya adalah perusahaan yang kebetulan didirikan oleh keluarga tersebut. Toh, saat ini PT HM Sampoerna sendiri sudah diambil alih oleh Philip Morris Indonesia: bukan milik Keluarga Sampoerna lagi.  Marfiadi   Bicara  10:10, 20 Desember 2007 (UTC)

Wah, roscoe x harus menunggu 1 tahun 8 bulan untuk tanggapan Anda :) Ini mungkin tanggapan terlama yang pernah ada. borgx(kirim pesan) 12:05, 20 Desember 2007 (UTC)