Pembicaraan:Sahaja Yoga

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Saya menambahkan beberapa referensi baru di akhir artikel sebagai tanggapan untuk meningkatkan kelayakan dari artikel (humblemouse, 19 Februari 2009, 19:37 JST)

Saya menghapus template "kelayakan" karena saya menganggap artikel ini telah memenuhi syarat "kelayakan". 130.153.173.16 09:20, 26 Februari 2009 (UTC)

Saya menghapus template "kelayakan" karena saya menganggap artikel ini telah memenuhi syarat "kelayakan". Referensi di bagian bawah artikel adalah berasal dari jurnal international "Thorax" dan "Indian Journal of Medical Research" yang saya rasa telah memenuhi standar sumber-sumber yang dapat dipercaya. Untuk pengawas Wikipedia --> silakan dicheck sebelum memutuskan untuk menghapus artikel ini. Humblemouse (bicara) 17:05, 1 Maret 2009 (UTC)

Beberapa modifikasi kecil dalam bahasa dan kategorisasi untuk memperkuat objektivitas dalam penyampaian, dan juga menghapus template:kelayakan kembali. Terutama untuk pengurus Wikipedia Borgx, saya ingin berdiskusi mengenai kriteria kelayakan untuk artikel ini. Mohon sampaikan pendapat anda dahulu sebelum menempatkan template:kelayakan. Terima kasih. (Humblemouse (bicara) 18:39, 5 Maret 2009 (UTC))

Membenarkan beberapa kesalahan pengetikan. Humblemouse (bicara) 09:32, 10 Maret 2009 (UTC)

Saya kira sudah layak. Tapi sebaiknya jangan menghapus templat kelayakan bila Anda yang memulai artikel. Biarkan orang lain yang melakukannya, atau hapus setelah dibahas lewat diskusi. Gombang (bicara) 11:55, 10 Maret 2009 (UTC)

           Terima kasih atas peringatannya. Kali lain akan lebih           hati-hati. Humblemouse (bicara) 08:06, 13 Maret 2009 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Sahaja Yoga that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 15 Oktober 2023 01.57 (UTC)[balas]