Pembicaraan:SMA Avicenna Jagakarsa

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Diskusi Usulan Penghapusan[sunting sumber]

assalamualaikum...


Yth. pengurus wikipedia ditempat

maaf, saya melihat di halaman suntingan saya http://id.wikipedia.org/wiki/SMA_Avicenna_Jagakarsa bahwa pengurus wikipedia akan menghapus hasil suntingan saya. secara hormat saya akan menerima penghapusan tsb . kebetulan saya ini masih newbi. saya menulis suntingan tsb hanya ingin menulis profil sekolahan saya yg kebetulan tidak ada suntingan mengenai sekolah saya. dan informasi tsb sangat amat akurat karena saya mengambil informasi tersebut dari buku panduan orangtua siswa/siswi avicenna jagakarsa. oleh karena itu saya sangat penasaran kesalahan apa yg saya tulis di suntingan saya tsb dan mohon saran agar lainkali saya tidak salah menulis sehingga suntingan saya dihapus..

salam Sembangau..

Harap diperhatikan gaya penulisannya. Mungkin dapat diambil sebagai contoh Sekolah Don Bosco II Jakarta dan/atau SMA Kolese Gonzaga Jakarta dan/atau contoh sekolah-sekolah lainnya. Salam — Tjmoel  bicara 13:57, 21 Maret 2011 (UTC)

ok baik akan saya sesuaikan dengan cara penulisan sekolah sekolah lain. tapi kok halaman SMA Avicenna Jagakarsa tidak dapat disunting lagi y? salam Swembangau