Pembicaraan:Rancangan Malaysia Kedua

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 6 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)
Mantan artikel pilihan Artikel ini adalah mantan artikel pilihan. Silakan lihat halaman nominasi awalnya (untuk artikel lama, lihat arsip nominasi) dan alasan pembatalannya.


Tentang kementerian[sunting sumber]

Pada bagian Industrialisasi, dipranalakan Departemen Perdagangan dan Industri Malaysia. Ke manakah pranala itu dimaksudkan? Apakah Kementerian Perdagangan Antarabangsa dan Industri Malaysia ataukah Kementerian Perdagangan Dalam Negeri, Koperasi dan Kepenggunaan Malaysia? Reindra (bicara) 09:35, 13 Februari 2011 (UTC)

Kementerian Perdagangan Antarabangsa dan Industri Malaysia  Mimihitam  09:36, 13 Februari 2011 (UTC)

Oo.. iya ya. Ada interwiki bahasa Malaysia-nya. Trims. Sudah dirintis. :) Reindra (bicara) 03:48, 15 Februari 2011 (UTC)

Untuk menyesuaikan dengan tradisi kebahasaan Indonesia, istilah "rancangan" dalam artikel ini dapat dipadankan sebagai "rencana pembangunan". Reindra (bicara) 05:33, 15 Februari 2011 (UTC)

Saya rasa baiknya dibiarkan menggunakan judul Melayunya saja, dengan pengalihan judul bahasa Indonesia ke judul Melayu.  Mimihitam  06:30, 15 Februari 2011 (UTC)

Pranala merah (hapus bila sudah membiru)[sunting sumber]

Reindra (bicara) 05:43, 15 Februari 2011 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Rancangan Malaysia Kedua that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 13 Oktober 2023 21.59 (UTC)Balas