Pembicaraan:Pupuk Sriwidjaja Palembang

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Pembentukan Halaman Pupuk Indonesia[sunting sumber]

PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) sekarang telah berganti nama menjadi PT Pupuk Indonesia (Persero) untuk menjadi BUMN holding untuk perusahaan pupuk di Indonesia. PT Pupuk Indonesia (Persero) menjadi pemegang saham di perusahaan PT Pupuk Kalimantan Timur, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, PT Petrokimia Gresik, PT Pupuk Kujang, dan PT Pupuk Iskandar Muda. Serta pemegang saham di PT Rekayasa Industri dan PT Mega Eltra.

Saya ada saran agar dibentuk halaman baru bernama Pupuk Indonesia untuk menggantikan Pupuk Sriwijaya dan halaman ini tetap menjadi halaman untuk PT Pupuk Sriwidjaja Palembang. PT Pupuk Sriwidjaja Palembang itu yang memproduksi pupuk. Sedangkan PT Pupuk Sriwidjaja adalah holding untuk perusahaan pupuk di Indonesia sebelum berganti nama menjadi PT Pupuk Indonesia.

Sekian.Mfa fariz (bicara) 10 Desember 2012 00.54 (UTC)[balas]

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Pupuk Sriwidjaja Palembang that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 13 Oktober 2023 12.44 (UTC)[balas]