Pembicaraan:Pembina Iman Tauhid Islam

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

saya tidak setuju utk dihapus .... jika ada kekurangan tolong utk diperbaiki ...

pranala luar mualaf.com, coba cek di republika tentang ulasannya, coba lihat JakTV tentang azan magrib versi chinese, adalah salah satu usaha kerjasama dengan mualaf.com dan JakTV serta Mustika (Muslim Tionghoa dan Keluarga) jadi bukan numpang/ndompleng utk tenar... maaf...

Ngga usah minta maaf
" pranala luar mualaf.com, coba cek di republika tentang ulasannya, coba lihat JakTV tentang azan magrib versi chinese, adalah salah satu usaha kerjasama dengan mualaf.com dan JakTV serta Mustika (Muslim Tionghoa dan Keluarga) "
Loh, yang bikin artikel yang harus jelas dari awal, silahkan masukan bagian JakTV kapan tayangnya tanggal/jam - situs mualaf.com bukan situs berita media yang tepercaya, bila berhasil mencari dua lagi maka artikel ini sudah layak -- ingat dua lagi (mailing list tidak termasuk) Serenity 04:42, 29 Agustus 2007 (UTC)

lho kenapa artikel nya harus dihapus ?! lalu kenapa pranala luar diartikel lainnya di wiki yg menunuju mualaf.com tidak anda hapus juga ?! padahal bukan saya yg buat/isi ... kok yg ini malah dihapus ? ada apa dengan anda Serenity ?! coba search mualaf pada wiki dan anda akan menemukan pranala luarnya menuju mualaf.com ... saya hanya menambahkan saja kok :)

Ngomong apa sih?
Coba ngomongnya jangan ribet, satu-satu...
Pertama halaman ini bukan anda tambahkan tapi anda bikin, pertama anda vandalisme di Wikipedia:pengantar -- lalu mungkin baru ngerti trus pindah kesini.
Terus sudah dikasih tau sedikit kebijakannya bahwa wikipedia bukan tempat iklan, jawabannya bukan, karena organisasinya pernah diliput JakTV? Benar? Kapan? Maka JakTV bisa menjadi refensi bukan pranala luar -- pranala luarnya sendiri harus nyambung dengan artikelnya. Wajar kalo artikel Mualaf pranala luarnya mualaf.com tapi kalo organisasi mana pranala organisasinya? Kok ndompleng?
Terakhir anda harus membuktikan bahwa artikelnya layak. Caranya ya tadi pernah di muat di media tepercaya seperti KOMPAS dan lainnya (kalo ngga salah 3 media) -- bila tidak berarti belum layak.
Wez? Ngerti? Sekarang saya tunggu pendapat yang lain apakah layak atau tidak.

Serenity 07:11, 29 Agustus 2007 (UTC)

Coba lihat Wikipedia:Kelayakan artikel/organisasi dan perusahaan. OK anda sudah menyebutkan JakTV dan Republika, tapi tolong tulis kapan. Meursault2004ngobrol 07:18, 29 Agustus 2007 (UTC)

oke satu-satu ...

  1. buat dipengantar memang salah ... karena baru pertama kali bikin di wiki, kemudian tahu jadi bikin artikel baru tentang PITI ... clear ?!
  2. kedua Setuju wiki bukan tempat iklan. dan saya tidak keberatan anda melakukan pengeditan
  3. Ketiga Pranala Luar ke mualaf.com nyambung dengan PITI karena dimualaf.com salah satu media PITI, silahkan kunjungi mualaf.com
  4. Artikel Tentang PITI ini layak atau nggak ?! PITI mengadakan Muktamar ke 3 di surabaya tahun 2005 dibuka oleh Wakil Presiden yang pasti diliput oleh berbagai media massa baik elektronik maupun koran lokal maupun nasional.

http://www.d-infokom-jatim.go.id/news.php?id=5713 http://www.suaramerdeka.com/harian/0512/03/opi4.htm http://www.republika.co.id/koran_detail.asp?id=112487&kat_id=139&kat_id1=&kat_id2= http://www.korantempo.com/korantempo/2005/12/03/Nasional/krn,20051203,8.id.html http://www.kompas.com/kompas-cetak/0411/19/lebaran/1386461.htm http://www.kompas.com/kompas-cetak/0111/27/jatim/lint41.htm

– komentar tanpa tanda tangan oleh Ina.forum (bk) pada pada 07:57, 29 Agustus 2007.

Nah kalau begini kan sudah enak, berarti layak. Sekarang pranala-pranala ini bisa ditaruh di bagian rujukan/referensi. Dan mungkin saudara/saudari Ina.forum, anda bisa menandatangani setiap komentar di halaman pembicaraan dengan mengetik empat kali tanda tilda ~~~~ setiap kali memberikan komentar supaya penulis dan waktunya kelihatan. Terima kasih sebelumnya. Meursault2004ngobrol 08:25, 29 Agustus 2007 (UTC)

Nah, tuh beres. Tulisannya udah bagus kok, tinggal dirapiin aja dikit, mungkin bisa liat format FPI sebagai contoh organisasi. Yang itu sudah rapi. Selamat menyunting, semoga ketagihan! Serenity 09:06, 29 Agustus 2007 (UTC)

Gini loh, pengalaman gw saat berwikipedia itu tidak bisa sekali edit/buat langsung jadi. tidak bisa 1 orang langsung bisa jadi. Sbg contoh soal, saya menjumpai beberapa yg eksis bertahun²(bila merujuk argumen sereniti bisa dibilang jauh dari layak) tanpa rujukan, tanpa link, tanpa citation. Lalu saya comot link dari page versi inggris dan dari situs balikpapan (walaupun belun sekomplit & serapi versi inggris).
sry kalo kurang berkenan, salam damai & salam sejahtera bozz. Arwnips (bicara) 11 Maret 2015 12.29 (UTC)[balas]