Pembicaraan:Miss Supranational 2021

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

@Dimma21: Selamat siang. Berkaitan dengan sumber yang tercantum di artikel, sumber tersebut berasal dari situs web tepercaya. Informasi yang disajikan di sumber tersebut juga benar sesuai kenyataan. Oleh karena itu, mohon untuk tidak menghapusnya.

Perlu diketahui pula bahwa selain sumber primer, Wikipedia juga bergantung pada sumber sekunder untuk mengetahui apakah suatu informasi benar dan layak untuk ditampilkan. Selain itu, utamakan sumber dari situs web, bukan media sosial. Mohon untuk membalas pesan ini sebelum melakukan tindakan serupa. Naufal Farrasbicara 29 Agustus 2021 03.39 (UTC)[balas]

Selamat malam bung @NFarras. Sebelumnya saya ingin mengklarifikasi bahwa saya menghapus sumber yang anda cantumkan karena anda mencantumkan Jihane sebagai pemenang penghargaan Miss Congeniality, yang mana informasi ini diduga keras bersumber dari laman WBI yang sebelumnya sudah menulis Jihane sebagai pemenang Miss Congeniality tanpa adanya konfirmasi yang jelas dari penyelenggara kontes. Sebagaimana dikonfirmasi dalam laman instagram Yayasan Puteri Indonesia (@officialputeriindonesia) seperti disini, disini dan banyak lagi, menyiratkan Jihane tidak pernah menerima penghargaan Miss Congeniality dari Miss Supranational. Tertulis di sana:
Welcome Home @jihanealmira ❤️
Thank you for doing your best to represent Indonesia in @misssupranational 2021
We are so proud of you! 👸
Top 12 Miss Supranational 2021
Miss Supranational Asia 2021
Supra Fan Vote
Best National Costume
Menggunakan situs web yang anda cantumkan untuk menjadi referensi bagi 4 capaian Jihane dibenarkan (karena sudah dikonfirmasi), namun menulis Jihane meraih Miss Congeniality dengan referensi dari situs web yang anda cantumkan sementara sumber primer tidak pernah mencantumkan capaian itu adalah suatu kesalahan dan harus dihapus dengan cepat untuk mencegah misinformasi.
Mohon untuk tidak terlalu cepat mempercayai media web mainstream karena bisa saja sumber yang digunakan bukan berasal dari Yayasan yang memberangkatkan maupun penyelenggara kontes, melainkan dari informasi yang tidak terverifikasi dari Wikipedia sendiri. Saya sendiri sebagai editor sudah paham berkaitan sumber-sumber yang layak dijadikan referensi, adalah tugas saya untuk mencegah masuknya referensi yang tidak terkonfirmasi dari sumber primer yang jelas-jelas lebih akurat. Seharusnya anda sebagai calon pengurus lebih paham berkaitan hal ini. Saya berharap informasi berkaitan Miss Congeniality untuk tidak lagi dicantumkan, karena sudah terkonfirmasi bahwa Jihane tidak pernah meraih penghargaan tersebut. Terima kasih atas perhatiannya. Salam - Dimma21 (bicara) 29 Agustus 2021 13.02 (UTC)[balas]

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Miss Supranational 2021 that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 7 Oktober 2023 17.06 (UTC)[balas]