Pembicaraan:Masyarakat Telematika Indonesia

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Pertama-tama kami sampaikan terima kasih atas perhatiannya, dan selanjutnya ijinkan penulis untuk menyampaikan bahwa Pengurus dan Sekretariat MASTEL menghormati kebijakan penulisan konten artikel di wikipedia terutama dalam hal sudut pandang netral.

Sebagaimana dapat diperiksa pada log artikel MASTEL sebelum terjadinya pembaruan konten baru-baru ini, halaman wikipedia Mastel terakhir kali disunting pada tahun 2015 dan ditulis dengan narasi artikel yang kurang memadai untuk organisasi yang beranggotakan 28 asosiasi, 107 perusahaan dan lebih dari 600 profesional di bidang telekomunikasi, ICT dan penyiaran.

Sehingga dalam suntingan terbaru ini, penulis menambahkan perkembangan dan sejarah organisasi terkait MASTEL yang didasarkan pada: 1) dokumen resmi yang dimiliki organisasi; 2) referensi url ataupun ISBN (sebagai bentuk kewajiban penulis dalam mengikuti pedoman penulisan konten di wikipedia); dan juga 3) masukan informasi dari anggota, khususnya anggota senior yang merupakan pelaku sejarah Industri Telekomunikasi. Sebagai contoh, pada url ini https://mastel.id/mastel-anggota-mastel-wikipedia-4/ dapat diketahui salah satu contoh masukan dari anggota yang kami terima dari mailing list anggota MASTEL. Sehingga mohon dapat dipahami bahwa anggota MASTEL memiliki concern yang sama, yaitu agar informasi yang ditampilkan di dalam laman wikipedia MASTEL semakin lengkap dan up to date. Tentu saja, penulis tidak akan serta merta menuliskannya pada artikel sebelum penulis mendapatkan dasar atau dokumen pendukung dari informasi tsb.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya. salam

Sekretariat MASTEL (bicara) 23 Juli 2019 05.28 (UTC)[balas]

Sekretariat MASTEL (bicara) 23 Juli 2019 05.08 (UTC)[balas]

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Masyarakat Telematika Indonesia that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 7 Oktober 2023 00.19 (UTC)[balas]