Pembicaraan:Lomba Sihir

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 7 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)

Berkaitan dengan Lomba Sihir[sunting sumber]

untuk berkaitan dengan Lomba Sihir..kalau saya lihat referensi dari situs berita. Apalagi akun saya sebelumnya diblokir selama tiga tahun. Karena saya akui salah cuman untuk halaman saya yang ini Lomba Sihir dan Mardial menurut saya karya mereka banyak dikenal luas terutama Lomba Sihir salah satu grup musik paling terkenal saat ini.

Kalau @Ariandi Lie berkenan dan mempertimbangkan halaman tersebut untuk tidak dihapus.

Saya akui masih belajar. Terimakasih MbokGalau02 (bicara) 29 Juli 2023 09.52 (UTC)Balas

Jika memang dikenal publik buktikan dengan referensi dari sumber terpercaya seperti dari media berskala nasional. Penuhi semua kriteria kelayakan seperti pada WP:MUSIK, WP:BAND, dsb. Saya lihat alasan yang Anda buat selalu sama. Anda melakukan hal tersebut supaya artikel tidak layak yang Anda buat tetap bertahan. Ariandi Lie Diskusi disini saja 29 Juli 2023 10.03 (UTC)Balas

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Lomba Sihir that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 6 Oktober 2023 00.24 (UTC)Balas