Pembicaraan:Koridor 3 Trans Semanggi Suroboyo

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 7 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)

Membuat laman pengalihan[sunting sumber]

Bung @FazilyFN:, Bung @Hendy Sannidhya: dan kontributor lainnya, Guna menghindari adanya kemiripan akibat isi dari ketiga artikel berikut yang hampir seluruhnya identik, saya izin untuk mengalihkan dua halaman eksisting seperti Koridor R5 Suroboyo Bus dan Koridor R6 Suroboyo Bus ke halaman baru yang sudah dibuat, yaitu Koridor 3 Trans Semanggi Suroboyo. Hal ini bertujuan untuk menghindari konsekuensi pada tiap halaman yang miskin referensi akibat dipisah satu sama lain. Jika jenengan2 mau membahas koridor Suroboyo Bus koridor R5/R6 yang sudah ditutup, alangkah baiknya jika ditambahkan ke sub judul bagian baru pada artikel seperti ini: Koridor 3 Trans Semanggi Suroboyo#Riwayat, tentunya saya segan jika jenengan2 mau menambahkan referensinya juga, hehe. Mujiono Ma'ruf 22 Desember 2022 13.46 (UTC)Balas

Saya Setuju Setuju jika artikel tersebut dialihkan disini. FzyFNNgopi yuk! 22 Desember 2022 13.50 (UTC)Balas

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Koridor 3 Trans Semanggi Suroboyo that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 4 Oktober 2023 17.40 (UTC)Balas