Pembicaraan:Kompas e-paper

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Komentar[sunting sumber]

Sebaiknya digeneralisasi menjadi koran digital saja, karena tidak hanya Kompas yang memiliki versi digital, Jawa Pos dan saya rasa beberapa koran lain pun memiliki versi digital (pdf). Selain itu dari fitur-fitur yang disebutkan, tidak ada satupun yang khas/unik Kompas, melainkan fitur-fitur umum saja (dalam hal ini Silverlight).

Antusiasme masyarakat saya pikir tidak relevan, karena angka tersebut tidak dijelaskan maknanya (banyak? sedikit? dibanding apa? trus kenapa?)

Secara umum, isi artikel harus spesifik kepada topik yang sedang dibicarakan (Kompas e-paper), sehingga kalimat-kalimat generik seperti di bawah ini sebisa mungkin harus dihindari:

  • "Selain itu koran digital akan memberi banyak ruang dan penghematan untuk perawatannya." (lebih cocok untuk artikel koran digital)
  • "Epaper lebih praktis untuk digunakan karena terdapat fitur-fitur yang memudahkan kita yang tidak terdapat dalam koran tradisional yang biasa dibaca." (lebih cocok untuk artikel koran digital)
  • "Akan tetapi dapat dikatakan bahwa penggunaan dari Kompas epaper ini belum dapat menjangkau seluruh penduduk Indonesia. Hal ini dikarenakan pengguna internet di Indonesia sendiri masih relatif kecil." (masalah ini mempengaruhi semua situs, termasuk Wikipedia ) 10:24, 15 Oktober 2009 (UTC)
    Bennylin
 ∧ ∧
(,,°Д°)