Pembicaraan:Kolese

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

interwikinya salah deh, masak College (sekolah negeri di atas SMA di bawah universitas, lulusan mendapat gelar diploma) jadi kolese (sekolah katolik). Ada istilah yang lebih tepat tidak ya? bennylinkirim pesan 01:35, 22 November 2007 (UTC)

Saya belum baca Wiki en seluruhnya, tapi di bagian sistem pendidikan di Britania dikatakan: "Sixth form colleges", where students study for A Levels, and some specialist schools". A Level di sistem pendidikan di Britania (dan banyak negara persemakmuran, seperti Malaysia dan Singapura) setara dengan kelas 11 dan 12 atau kelas 2 dan 3 SMA. Jadi interwikinya tidak keliru.Stephensuleeman 01:43, 22 November 2007 (UTC)
Oh, di Britania gitu ya? Di Amrik mungkin khusus. College di Amrik mengajarkan pelajaran-pelajaran tahun I dan II universitas. Kalau lulus College bisa diteruskan di universitas langsung masuk tahun III dan IV. keuntungan belajar di College adalah biaya yang lebih murah dan ukuran kelas yang lebih kecil dibanding universitas negeri yang satu kelas dapat mencapai seratusan murid. bennylinkirim pesan 03:30, 25 November 2007 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Kolese that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 4 Oktober 2023 09.55 (UTC)[balas]