Pembicaraan:Ilmu sosial profetik

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ini tanggapan atas usulan penggabungan artikel Ilmu Sosial Profetik ke Sosiologi Profetik. Sebetulnya kedua artikel itu asalnya memang dari satu makalah yang pernah saya sampaikan dalam beberapa kesempatan yang kemudian saya rekonstruksi untuk wikipedia ini. Pertimbangan untuk membaginya menjadi dua tulisan (Sosiologi Profetik dan Ilmu Sosial Profetik /ISP) begini. ISP itukan gagasan Kuntowijoyo,adapun sosiologi profetik itu pengembangan gagasan ISP oleh orang lain. Saya pisah biar orang bisa menilai gagasan Kuntowijoyo (ISP) secara lebih utuh. Walaupun begitu, disatukan juga bukan masalah besar. Jadi gimana, masih perlu disatukan?

--Husnulfikr 06:03, 14 Desember 2007 (UTC)

  • Gabung --•• Jagawana 14:10, 14 Desember 2007 (UTC)

Pisah. Kayaknya memang perlu dipisah biar orang bisa bedain mana gagasan kunto, mana yang laen. --Shon 01:17, 4 Januari 2008 (UTC)

External links found that need fixing (September 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Ilmu sosial profetik that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 30 September 2023 23.31 (UTC)[balas]