Pembicaraan:I Can See Your Voice Indonesia

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 7 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (September 2023)

Anggota tim detektif dan nama kontestan yang hilang di I Can See Your Voice Indonesia[sunting sumber]

Halo. Ini adalah Makoy Canlas, editor wikipedian berbasis dan fokus pada "I Can See Your Voice". Saya memiliki beberapa konten yang hilang di episode lain. Saya menempatkan alias para kontestan pada episode Jenita Janet, Hanin Dhiya, dan Rita Sugiarto. Tetapi ada beberapa kolom yang hilang pada anggota tim detektif, dan nama kontestan mereka pada yang mengatakan tiga episode. Dapatkah Anda membantu membuat konten yang hilang ini? Saya tidak bisa menonton panggung pertunjukan kebenaran di halaman YouTube I Can See Your Voice Indonesia, tetapi saya dari Filipina saya tidak dapat menontonnya karena video mereka hanya dapat ditonton di Indonesia. Makoy Canlas (bicara) 27 Juni 2018 03.49 (UTC)Balas

External links found that need fixing (September 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on I Can See Your Voice Indonesia that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 30 September 2023 18.07 (UTC)Balas