Pembicaraan:Hubungan masyarakat

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari

Penggabungan[sunting sumber]

Euh ini sebenarnya belum selesai (halaman yang ini), belum masuk sejarahnya di dunia, di Indo, industrinya dll. Per bagian rencananya sih ngga dibikin panjang, singkat aja (kayak ini). Tapi kalau tetap mau digabung ya terserah. The way I see it you have two option.

  • Gabung sekarang, gue pisah lagi nanti kalau udah lengkap
  • Ngga digabung

Whichever way u chooses, tetep bakal ke bagi dua :D ++ Serenity 01:06, 30 April 2007 (UTC)

Sepertinya lebih baik digabung Ser, karena kedua artikel merupakan bagian yang tak terpisahkan. •• ivanlanin 02:00, 30 April 2007 (UTC)

Tapi nanti kalo udah "selesai" jadi panjang banget Van, untuk hal-hal yang ngga perlu (keras kepala) Serenity 02:09, 30 April 2007 (UTC)

Hehehe, oke, we'll see how it evolved ;) •• ivanlanin 02:13, 30 April 2007 (UTC)

Digabung[sunting sumber]

Karena sampai 3 tahun kemudian belum ada perkembangan, saya gabung dahulu. Mungkin kalau ada yang mengembangkan lagi nanti boleh dipisahkan lagi. Gombang (bicara) 13:21, 2 Februari 2010 (UTC)