Pembicaraan:Herakles

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Sudah dua kali saya mengalihkan ataupun menggabungkan artikel ini dengan artikel ini, tapi kenapa dikembalikan terus? Ada apa dengan si penyunting? Katanya Wikipedia bahasa Indonesia tidak mesti harus berpedoman dengan Wikipedia bahasa Inggris. Anda pernah mengatakan hal yang seperti demikian. Herkules dan Herakles itu kembar identik secara ensiklopedik.

Relly Komaruzaman Bicara 13:17, 9 Mei 2009 (UTC)


Alasan gabung[sunting sumber]

Herkules adalah tokoh yang sama dengan Herakles. Gabung saja ke sini.Kembangraps (bicara) 10:38, 12 Mei 2010 (UTC)

Tidak setuju Klo Herkules mau digabung dengan Herakles, berarti Zeus juga harus digabung dengan Jupiter, Hera dengan Juno, Hades dengan Pluto, Afrodit dengan Venus, dst, dst. Orang Romawi memang mengadaptasi Herkules dari Herakles tetapi mereka juga menciptakan beberapa mitos tersendiri tentang Herkules. Saya tidak setuju digabung, saya lebih suka jika di artikel Herkules dijelaskan pemujaan romawi terhadap dirinya jadi terlihat bedanya dengan Herakles. Αλαγος) 10:46, 12 Mei 2010 (UTC)
Tidak setuju Saya setuju dengan Alagos. Berarti Jupiter digabung dengan Zeus, Mars dengan Ares, Venus dengan Aphrodite, Merkurius dengan Hermes, Pluto dengan Hades, dsb. Sebenarnya, karena (di Indonesia) nama Hercules lebih tenar, maka Herakles terasa asing.-- Adiputra बिचर -- 07:33, 25 Mei 2010 (UTC)

External links found that need fixing (September 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Herakles that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 29 September 2023 02.53 (UTC)[balas]