Pembicaraan:Hak cipta

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Pembicaraan:Hak Cipta)
Featured article star Artikel ini telah ditampilkan di Halaman Utama sebagai artikel pilihan minggu ini pada tanggal 10 - 19 April 2006.
Mantan artikel pilihan Artikel ini adalah mantan artikel pilihan. Silakan lihat halaman nominasi awalnya (untuk artikel lama, lihat arsip nominasi) dan alasan pembatalannya.


Numpang tanya[sunting sumber]

Numpang tanya, bolehkah kita mengambil sumber dari Wikipedia berbahasa lain ? Atau sumber lain bebas hak cipta ? Atau dalam menulis artikel menyertakan sumbernya ? Terima kasih. 4 Mar 2005. 05.35 (UTC)

Kayaknya sih boleh. malah ada proyek multibahasa kok di meta.wikipedia.org, jadi ngambil dari wikipedia berbahasa lain malah dianjurkan. cantumkan saja interwikinya. sumber lain yang bebas hak cipta juga boleh; cantumkan saja sumbernya. sumber lain yang ngga bebas hak cipta, mestinya ngga boleh. 202.152.46.134 06:37, 4 Mar 2005 (UTC)

Tentang Hak Cipta Lagu[sunting sumber]

Saya mendapat kontrak rekaman dari sebuah perusahaan asing (Malaysia), dan kami(band) dibayar secara advance 5000 ringgit Malaysia (lebih-kurang 12,5 juta). kami sepakat meski kami masih bimbo (bimbang, Bo!), akhirnya kami melakukan proses rekaman di Bandung selama 3 minggu, begitu selesai, uang advance yang di janjikan belum juga tiba di account kami, adalah sangat mungkin bila perusahaan itu berniat menipu kami maka kami memang sangat merugi, kekuatan kami hanya bergantung pada berkas kontrak itu saja. Sementara data rekaman sudah dibawa ke Malaysia.

Tanggal 1 agustus ini kami harus berangkat ke Malaysia, tapi entahlah, uang advance tuh gak sampai-sampai, sedangkan kami mengandalkan uang itu untuk biaya pembuatan pasport.

Kami sign kontrak pada tgl 10 juni, mereka menjanjikan mengirim uang advance pada tgl 25 juni, kemudian diundur tgl 28 juni, kemudian di undur lagi tgl 15 juli, my, God!

Jika nanti kami ternyata tertimpa salah dan sial, pada siapa kami dapat meminta pertolongan atau setidaknya kami bisa mengadu?

mr.666@lycos.com

en:Copyright law of Indonesia and s:en:Law of the Republic of Indonesia Number 19 of 2002. --John Vandenberg (bicara) 00:25, 31 Juli 2011 (UTC)

External links found that need fixing (November 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Hak cipta that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 3 November 2023 07.39 (UTC)[balas]