Pembicaraan:Dewan Rakyat Malaysia

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Saya kirim pesan ini kepada @Sumberjaya2014 untuk bahan pertimbangan sahaja. Menurut saya, istilah "keyakinan dan pasokan" untuk menerjemahkan istilah ms:keyakinan dan pembekalan itu tidak tepat karena "confidence" saja artinya itu kepercayaan. Saya melihat latar belakang proses penerjemahan artikel dari en wp ke id wp sebagai faktor besar di balik penerjemahan kata suplai menjadi pembekalan/pasokan.


Formasi partai-partai yang terpilih dan mendapat kursi di D.P.R. itu, kan, bentuknya bermacam-macam. Ada yang (1) masuk koalisi, yakni kumpulan partai-partai yang sepakat untuk mengusung perkara tertentu lalu bersepakat untuk membentuk kabinet, atau (2) ada yang setuju dengan koalisi partai pendukung pemerintah namun memutuskan untuk tidak masuk ke dalam kabinet. Nah, untuk yang kedua ini, dalam kutipan di bawah ini, yakni

artinya adalah partai-partai ini masuk untuk mendukung RUU, Rancangan APBN dari pemerintah, maupun mosi kepercayaan sahaja, terutama sesudah titah dari tahta dibacakan oleh yang dipertuan agong ataupun raja [negara lain] yang sedang berkuasa.


Usul saya, sebaiknya diganti saja menjadi dukungan tanpa partisipasi. Maksudnya mendukung partai pemerintah tanpa masuk kabinet.


Azmi1995 (bicara) 19 November 2021 07.46 (UTC)[balas]

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Dewan Rakyat Malaysia that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 31 Oktober 2023 07.37 (UTC)[balas]