Pembicaraan:Daftar tokoh wayang

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Daftar (Dinilai kelas pengalihan)
Ikon ProyekWikiHalaman ini artikel merupakan bagian dari ProyekWiki Daftar, upaya untuk menyusun dan mengatur semua daftar halaman di Wikipedia. Jika Anda ingin membantu, silakan kunjungi halaman proyek, di mana Anda dapat bergabung dengan proyek dan/atau berkontribusi pada diskusi.
 Pengalihan  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas pengalihan pada skala kualitas proyek.
 

Penggolongannya kurang tepat, karena tidak semua tokoh menjadi bagian Pandawa ataupun Kurawa. Misal: begawan Abiyasa/Vyasa/Wiyasa yang merupakan kakek Pandawa dan Kurawa. Atau Dewa2 yang juga tidak bisa dimasukkan dalam golongan Kurawa atau Pandawa. maspeimaspei 11:37, 26 Oktober 2006 (UTC)

Silakan dikoreksi Mas Feri istanto. Kok tanda tangannya beda dengan nama penggunanya? •• ivanlanin •• 11:46, 26 Oktober 2006 (UTC)

Hmmm... penggolongannya masih berdasarkan kacamata lokal, dan tidak alfabetis. sebaiknya tidak perlu diisi Pihak Korawa ataupun Pihak pandawa. kelihatannya kok seperti mau perang saja. itu sudah ada di artikel ini. (btw, kok ada tokoh2 wayang yg tidak ada pranala ke wiki lain ya? padahal nama tokoh2 wayang banyak yg ada di wiki en, namun masih dalam versi bahasa India dan dilihat menurut kitab Mahabharata dari India)

(saya ikut mengembangkan artikel tokoh2 dalam wiracarita Mahabharata)

Made Adiputra 08:28, 23 April 2007 (UTC)

kl menuruti dr permintaan di atas.. lebih baik di alihkan saja ke halaman baru. masalahnya penggolongannya emang kompleks kok. Belum lagi penjelasan singkatnya

--Landavia (bicara) 03:15, 2 Januari 2010 (UTC)