Pembicaraan:Daftar pusat perbelanjaan di Jakarta

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Daftar (Dinilai kelas List)
Ikon ProyekWikiHalaman ini artikel merupakan bagian dari ProyekWiki Daftar, upaya untuk menyusun dan mengatur semua daftar halaman di Wikipedia. Jika Anda ingin membantu, silakan kunjungi halaman proyek, di mana Anda dapat bergabung dengan proyek dan/atau berkontribusi pada diskusi.
 Daftar  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas daftar pada skala kualitas proyek.
 

Menurut saya judul artikel ini harus diubah. Sebab istilah "pusat perbelanjaan" sangat umum. Sebagai contoh saya sendiri suka belanja di Pasar Bata Putih, Jaksel (d/h/ Pasar Inpres Kebayoran Lama) dan pasar ini bisa disebut sebagai sebuah pusat perbelanjaan tapi kan bukan ini yg dimaksud ;-) Meursault2004 11:34, 25 Juli 2006 (UTC)

Menurut saya sih kenapa kita harus menebak-nebak maksud si pembuat artikel? Kalo memang judulnya "daftar pusat perbelanjaan di Jakarta", dan Pasar Bata Putih masuk dalam definisi ini, ya masukin aja. Kalo alasannya adalah nanti daftarnya jadi terlalu panjang, kan bisa dipilah-pilah menurut huruf depan, misalnya A-M, N-Z gitu. --Xyz or die 12:21, 25 Juli 2006 (UTC)

Bagaimana kalau judul diubah menjadi "Pusat pertokoan di Jakarta"? Dengan kata pertokoan maksudnya mall begitu. Meursault2004 08:47, 2 Agustus 2006 (UTC)

Ngga bisa dirubah jadi mall Mersault, menurut temen gue yang S2 di retail, definisi mall plaza, departement store itu sebenarnya beda (ilmiah) dilihat dari tata letak barang barangnya and etc etc. Jadi benar pusat perbelanjaan, karena bukan toko spesifik.
By the way, gue kesini cuman mau tanya, itu pasaraya bener gambarnya begitu? Soalnya Pasar Raya (blok m) itu daerah jajahan gue, dan seinget gue - it doesn't look like that! Serenity 03:11, 5 Oktober 2006 (UTC)

Kriteria[sunting sumber]

@Gilang Bayu Rakasiwi: Apakah ada rujukan yang digunakan terkait penghapusan beberapa entri berikut? Medelam (bicara) 1 Desember 2020 00.54 (UTC)[balas]

Saya mengusulkan penggunaan dokumen ini (dari Pemprov DKI Jakarta) sebagai rujukan. Salam. Medelam (bicara) 1 Desember 2020 00.58 (UTC)[balas]