Pembicaraan:Sejarah provinsi di Indonesia

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Sebenar na kedua tulisan itu sama dengan judul Provinsi Indonesia Sepanjang Masa. 'Cos yang buat juga orang yang sama (narsis mode on). Hanya saja ketika saya sedang edit (mo nambahin gitu, cos up loadnya dikit2) tahu2 ada yang mindahin dari artikel Provinsi Indonesia Sepanjang Masa ke judul yang lain. Jadi na ada 2 tulisan gitu...... . K-lo saya sendiri cenderung pake judul Provinsi Indonesia Sepanjang Masa'cos maksoed semula na saya mo buat daftar provinsi yang pernah ada di Indonesia baik yang masih ada dan yang sudah dibubarkan. Ini terinspirasi dari tulisan/tabel "negara2 peserta piala dunia sepanjang masa" (sorry saya lupa tulisan itu sumberna dimana). Di tulisan/tabel itu Indonesia tercatat sebagai peserta piala dunia (babak final, kalo sekarang 32 besar) walau masih menggunakan nama "hindia belanda/nederlands indie". Dari pada buat daftar/tabel dengan catatan kaki seabrek buanyak na mending catatan kaki itu saya jadikan bagian dari artikel. Oche........ . Achirnja ... Kalo mo digabungin silakan aja. Judul na mo pake Provinsi Indonesia Sepanjang Masa silakan mo pake yang laen silakan...... . Tiada gading yang tak retak Den Mazze (bicara) 10:24, 7 Desember 2009 (UTC)

Maafkan saya memindahkannya pada saat Anda sedang menyunting. Mungkin lain kali Anda bisa memberi tag {{inuse}}. Sejarah suntingannya saya gabungkan ya, kalau judul artikelnya, "Provinsi Indonesia Sepanjang Masa" agak kurang baik menurut saya, selain kapitalisasinya yang salah.
Bennylin
12:55, 7 Desember 2009 (UTC)
Sebenarnya bisa juga menggunakan judul "Provinsi Indonesia sepanjang masa" seperti judul "Daftar perolehan medali Olimpiade sepanjang masa", mengingat artikel ini cenderung seperti tabel (meski secara bentuk tidak) & bukan berupa penjelasan sejarah pembentukan provinsi yg mungkin akan lebih sesuai bila menggunakan judul "Sejarah pembentukan provinsi di Indonesia". Just my opinion NoiX180 (bicara) 13:23, 7 Desember 2009 (UTC)

Daftar provinsi di Indonesia[sunting sumber]

Tuk gabung ke artikel Daftar provinsi di Indonesia sepertinya tidak pas. Coz artikel Daftar provinsi di Indonesia sepanjang masa berisi mengenai pembentukan/pendirian provinsi yang ada di Indonesia baik yang sudah dihapus maupun yang masih ada. Sedangakan artikel Daftar provinsi di Indonesia hanya berisi provinsi yag masih ada. Selain itu halaman yang panjang dan banyak akan menyebabkan pengguna wiki akan malas untuk melihat/membaca. Sorry jika tidak berkenan

Back to wiki

Den Mazze (bicara) 26 Agustus 2012 02.11 (UTC)[balas]

Tidak masalah jika digabungkan, karena di artikel Daftar provinsi di Indonesia juga bisa diberikan sejarahnya, misalnya yang dulu provinsi sekarang tidak lagi, atau sejarah pemekaran provinsi, dari 27 menjadi 33, lalu nanti entah menjadi berapa lagi. ‑Bennylin debat 21.45, 18 September 2012 (WIB)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Sejarah provinsi di Indonesia that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 16 Oktober 2023 01.13 (UTC)[balas]