Pembicaraan:Daftar penyanyi

    Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
    ProyekWiki Disambiguasi
    Ikon ProyekWikiHalaman ini merupakan bagian dari ProyekWiki Disambiguasi, sebuah kolaborasi untuk untuk membuat struktur dan mengatur semua halaman disambiguasi/pengalihan di Wikipedia. Anda diundang untuk berpartisipasi dalam proyek ini dengan bergabung bersama pengguna lain di halaman ProyekWiki Disambiguasi.
     

    Saya lihat ada tiga jenis pembagian yang cukup tumpang tindih:

    1. Pria-wanita
    2. Indonesia-asing
    3. Pop-nonpop

    Pertanyaannya

    1. Kenapa beberapa daftar harus dipisah Pria-wanita (terutama yang Indonesia dan pop asing) dan lainnya tidak (penyanyi rap dan jazz)
    2. Kenapa yang non-Indonesia digabung jadi satu dengan label "asing", apa tidak perlu dibagi lagi menurut negara? Kebanyakan saya lihat "asing" = "Amerika Serikat". Ini tentu saja bias, karena label dari Amerika punya uang banyak untuk promosi sampai ke Indonesia, sedangkan dari negara lain tidak.
    3. Kenapa grup musik dan penyanyi asing dilabeli "pop" dan "non-pop", lalu "R&B" bisa dimasukkan ke pop (atas dasar apa?) dan sisanya masuk non-pop (seperti barang tolakan).

    Ada usul untuk menata ulang daftar-daftar yang ada? Mumpung belum banyak. (-_-)V bennylin 404 09:15, 27 Desember 2007 (UTC)

    Mulai diskusi tentang Daftar penyanyi

    Mulai diskusi baru