Pembicaraan:Daftar drumben di Indonesia

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Musik  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Musik, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Musik di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 
ProyekWiki Daftar (Dinilai kelas pengalihan)
Ikon ProyekWikiHalaman ini artikel merupakan bagian dari ProyekWiki Daftar, upaya untuk menyusun dan mengatur semua daftar halaman di Wikipedia. Jika Anda ingin membantu, silakan kunjungi halaman proyek, di mana Anda dapat bergabung dengan proyek dan/atau berkontribusi pada diskusi.
 Pengalihan  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas pengalihan pada skala kualitas proyek.
 

Daftar ini cenderung dikategorikan tidak layak karena masing-masing entrinya tidak layak. Selain itu alamat lengkap harusnya tidak dicantumkan di Wikipedia. borgx(kirim pesan) 00:08, 15 April 2009 (UTC)

Saya hanya membuat padanan atas daftar yang sama (di Indonesia) seperti daftar grup drum corps di amerika versi bahasa inggrisnya. Jika alamat lengkap tidak seharusnya dicantumkan di wikipedia, saya akan ubah sebatas kota dan propinsi-nya saja. Jaim (bicara) 00:36, 15 April 2009 (UTC)

Drumben dan marching band berbeda[sunting sumber]

Marching band dan drumben itu serupa tapi tak sama lho. Lagipula apa salahnya menggunakan istilah asing bila memang kata tersebut tak punya terjemahan bahasa Indonesianya? (Nooviian)8 Mei 2017 15.17